Gubernur Anies Apresiasi dan Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-60 Buat Bank DKI, Warganet: Congratulations, Bank DKI Selalu Dihati...

Oleh : Candra Mata | Minggu, 11 April 2021 - 16:08 WIB

Gubernur Jakarta Anies Baswedan
Gubernur Jakarta Anies Baswedan

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Menyampaikan ucapan selamat kepada Bank DKI atas dedikasinya selama 60 tahun mengelola keuangan dan kas daerah serta menyalurkan manfaat bagi warga Jakarta.

"Selamat Ulang Tahun yang ke-60 kepada Bank DKI," ujar Anies, dikutip redaksi INDUSTRY.co.id dari unggahan video di Facebook miliknya pada Minggu (11/4/2021).

"Selain sebagai BUMD yang berperan mengatur keuangan dan kas daerah, Bank DKI juga dirasakan manfaatnya bagi warga dengan berbagai program yang dilaksanakan lewat Bank DKI," sambungnya.

Dalam unggahan video tersebut, Anies juga menyampaikan apresiasinya kepada Bank DKI dengan beragam programnya seperti penyaluran bansos tunai untuk warga Jakarta.

"Terimakasih dan apresiasi, InsyaAllah Bank DKI semakin berkembang dan berinovasi serta memberikan manfaat yang lebih besar bagi kita semua. Selamat," tandas Anies.

Untuk diketahui, tak hanya sang Gubernur yang menyampaikan ucapan selamat kepada Bank DKI, para warganet juga turut mengapresiais kehadiran BUMD tersebut.

"Met Milad Bank DKI semoga sukses dan Jaya dimasa yg akan datang...terimankasih utk kontribusimu buat rakyat DKI...," ucap Sri Budi Yanti.

"Congratulations Bank DKI," ujar Iis Jusuf.

"Alhamdulillah Bank DKI selalu di hati bagi kami...sukses terus pak Anis ," tandas Yetti.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB)

Minggu, 09 Mei 2021 - 04:00 WIB

Pimpinan Kelompok Teroris OPM Tega Tipu Keluarga Sendiri

Kejahatan Kelompok teroris Organisasi Papua Merdeka (OPM) dinilai sudah dikenal sejak lama. Mulai dari membunuh guru, membantai warga, hingga membakar sekolah tempat anak-anak Papua belajar…

Ilustrasi Perumahan

Minggu, 09 Mei 2021 - 03:45 WIB

Tahu Kah Kamu! 70 Persen Milenial Lebih Pilih Beli Rumah Daripada Apartemen

Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, sepanjang kuartal pertama 2021 ternyata 70 persen milenial lebih tertarik untuk membeli rumah daripada apartemen melalui daring. Rentan umur milenial…

Ketum KADIN Rosan P Roeslani

Minggu, 09 Mei 2021 - 03:05 WIB

Vaksinasi Gotong Royong Dimulai Pekan Depan, Ketum Kadin Rosan: Ini Momentum Kendalikan Pandemi Covid-19

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan P Roeslani mengatakan vaksinasi gotong royong akan dimulai pada pekan depan.

Kementan pantau penjualan daging di Pasar Jelang Lebaran Idul Fitri

Minggu, 09 Mei 2021 - 00:29 WIB

Kementan Pastikan Ketersediaan Daging Sapi untuk Lebaran Aman

Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementerian Pertanian (Kementan) memastikan bahwa kondisi ketersediaan pasokan daging sapi untuk kebutuhan masyarakat menyambut Idul Fitri 1442 H dijamin aman. Hal…

Ilustrasi Grafik Pertumbuhan Ekonomi

Sabtu, 08 Mei 2021 - 22:19 WIB

Alhamdulilah! Indikator Makro Ekonomi Tunjukkan Pemulihan

Jakarta-Staf Ahli Bidang Pengeluaran Negara Kementeria Keuangan RI, Kunta Wibawa dalam Dialog KPCPEN, mengatakan penyerapan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) mampu memperbaiki ekonomi yang melemah…