Wuih! Sambut Ramadan, Accor Group Gelar Paket Kamar Plus Serta Benefit Lainnya di 130 Jaringan Hotelnya...

Oleh : Nata Kesuma | Minggu, 11 April 2021 - 13:10 WIB

Rediscover Indonesia melalui melalui program Accor Live Limitless (ALL).
Rediscover Indonesia melalui melalui program Accor Live Limitless (ALL).

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Accor Group pemilik jaringan 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia, meluncurkan penawaran Rediscover Indonesia melalui melalui program Accor Live Limitless (ALL).

Penawaran ini secara serentak mengundang para tamu untuk menginap dengan tenang, menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa dengan produk yang dipasok oleh UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah), menjelajahi seni dan budaya unik di Indonesia.

“Dengan hampir 30 tahun hadir di Indonesia, kami merasa terhormat untuk menunjukkan kearifan lokal di setiap lingkungan tempat hotel kami berada. Kami mendorong para tamu  menikmati destinasi domestik dan merasakan penawaran ikonik yang luar biasa serta mendukung produk lokal lewat promosi dan penggunaan produk UMKM. Rediscover Indonesia memungkinkan para tamu untuk menghargai alam, budaya, dan adat istiadat melalui empat pilar: kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan, serta destinasi. Kegiatan dan momen spesial ini adalah sesuatu yang terlewatkan oleh para tamu selama berada di rumah,” ungkap Garth Simmons, CEO Accor Southeast Asia , Japan and South Korea melalui keteranagan yang diterima redaksi INDUSTRY.co.id pada Minggu (11/4/2021).

“Kami bangga karena tidak hanya mendukung program pemerintah Indonesia, tetapi kami selalu menghargai pentingnya masyarakat sekitar. Program ini menawarkan lebih dari 130 tawaran yang dikurasi, pengalaman ALL-Accor Live Limitless lebih dari sekadar menginap.”sambungnya.

Accor menghadirkan empat pilar pengalaman ikonik lokal yang dapat membuat perjalanan lebih berkesan, yaitu menjelajahi destinasi baru, menikmati hidangan Nusantara, mencoba aktivitas alam sambil menemukan budaya lokal dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

Adapun, petualangan menginap Rediscover Indonesia ini dimulai dari sarapan, pengalaman lokal ikonik di setiap hotel, ditambah hotel credit harian.

Masyarakat dapat menginap dengan hotel credit gratis per malam. Seperti kelas ekonomi di ibis budget, ibis dan ibis Styles Rp50.000. Kemudian kelas menengah di Mercure dan Novotel Rp100.000.

Lalu yang premium di Grand Mercure, MGallery, Pullman, Mövenpick dan Swissôtel hanya Rp150.000. Selanjutnya kelas Luxury di hotel Fairmont dan Sofitel Rp200.000 dan Raffles Rp500.000.

"Dan anggota Accor Plus menikmati diskon tambahan 10% untuk kamar," papar Garth Simmons.

Sementara dalam menyambut Ramadhan tahun ini, Rediscover Indonesia melalui salah satu pilar yaitu kuliner mempersembahkan “Ramadhan Nusantara” dengan sajian “7 Cita Rasa Nusantara”.

Sebanyak  7 destinasi yang diwakili oleh 7 hotel Accor menyuguhkan hidangan ikonik Indonesia yaitu mewakili Jakarta, Chef Yoggy Sanjaya dari ibis Styles Jakarta Tanah Abang menampilkan masakan Soto Tangkar.

Mewakili Jawa, Chef Bambang Satriawan dari The Phoenix Hotel Yogyakarta-MGallery menampilkan masakan Pindang Kudus. Mewakili Bali, Chef I Made Budiasa dari Sofitel Bali Nusa Dua menampilkan masakan Ayam Guling.

Mewakili Sumatra, Chef M. Hasanuddin menampilkan masakan Rendang Runtiah, Mewakili Kalimantan, Chef Henricus Yulianto menampilkan masakan Nasi Bekepor.

Mewakili Sulawesi , Chef Agreiny Roringpandey menampilkan masakan Bubur Tinutuan. Mewakili Papua, Chef Annisha Shonewura menampilkan masakan Ayam Ungkep Barepen.

"Para tamu dapat merayakan bulan Ramadhan dengan pengalaman tak terlupakan serta menikmati pilihan bersantap Iftar berupa hidangan khas Indonesia," tandasnya.

Adapun khusus para pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless atau kartu kredit CIMB Niaga lainnya (dengan keanggotaan ALL)  dapay menikmati diskon mulai dari 20% untuk pesanan bersantap di hotel maupun bawa pulang, atau pengiriman yang dilakukan mulai 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021.

Tak hanya itu, pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless & anggota Accor Plus mendapatkan diskon mulai dari 30% untuk makanan, dan diskon 15% untuk minuman.

Selain itu, selama bulan Ramadhan, Accor melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa dalam program CSR A Trust For A Child mengajak para tamu untuk berdonasi lewat setiap pembelian makanan dan minuman di hotel-hotel Accor.

"Hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak Indonesia yang kurang mampu demi pendidikan dan masa depan mereka yang lebih baik," pungkas Grath.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dialog Nasional bertema Kiprah 17 Tahun Obat Modern Asli Indonesia Fitofarmaka

Jumat, 25 Juni 2021 - 10:50 WIB

Ampuh Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Kemenkes dan BPOM Ajak Seluruh Masyarakat Konsumsi Obat Modern Asli Indonesia

Plt Dirjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kemenkes Arianti Anaya mengatakan, di tengah meningkatnya kasus Covid-19 semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya mengonsumsi imunomodulator…

Ninja Express (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 25 Juni 2021 - 10:43 WIB

Ninja Xpress Catatkan Kota Jakarta dan Sekitarnya Sumbang 26% Pengiriman Nasional Selama Ramadan 2021

Di tengah momentum Hari Ulang Tahun Jakarta ke-494, Ninja Xpress apresiasi warga Jakarta dan sekitarnya atas kontribusi nyata dalam membantu memperbaiki roda perekonomian Indonesia dengan melakukan…

Produk Daypack Leuser (Dok: Leuser Adventure Shop)

Jumat, 25 Juni 2021 - 10:15 WIB

Berburu Perlengkapan Outdoor di Leuser Adventure Shop, Ada Diskon Menarik, Lho!

Pemerintah Indonesia telah memberikan pelonggaran terhadap wisatwan untuk berwisata ke berbagai daerah Indonesia sebagai upaya meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Akan tetapi,…

Pertashop Dexlite Pertama Resmi Beroperasi

Jumat, 25 Juni 2021 - 09:23 WIB

Pertashop Dexlite Pertama Resmi Beroperasi di Sragen

Untuk pertama kalinya di Regional Jawa Bagian Tengah, Pertashop yang menyalurkan produk bahan bakar minyak (BBM) mesin diesel atau jenis gasoil, yaitu Dexlite resmi beroperasi.

Pembangunan Bendungan Ladongi

Jumat, 25 Juni 2021 - 08:57 WIB

Progres Pembangunan Sudah 90,28 Persen, Bendungan Ladongi di Kolaka Timur Siap Impounding Pada Juli 2021

Bendungan Ladongi akan menahan aliran Sungai Ladongi dengan kapasitas tampung 45,95 juta m3 dan luas genangan serta area sabuk hijau sebesar 246,13 hektar (ha). Nantinya air yang tertampung…