Galaxy S21 Ultra 5G Memungkinkan Shooting Film Pendek Selesai Dalam Satu Hari

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 06 April 2021 - 17:20 WIB

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G memberikan kebebasan yang lebih kepada pengguna untuk merekam konten-konten video mereka. Dengan fitur baru Director’s View, pengguna memiliki kendali ketika merekam video, layaknya seorang sutradara ketika melakukan shooting film. (Foto: Humas PT Samsung Electronics Indonesia)
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G memberikan kebebasan yang lebih kepada pengguna untuk merekam konten-konten video mereka. Dengan fitur baru Director’s View, pengguna memiliki kendali ketika merekam video, layaknya seorang sutradara ketika melakukan shooting film. (Foto: Humas PT Samsung Electronics Indonesia)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ketika membuat film pendek, proses pengambilan gambar atau shooting adalah hal terpenting yang perlu diperhatikan. Selain memperhatikan adegan-adegan penting dalam film pendek, kita tentunya perlu memastikan perangkat yang kita gunakan untuk merekam gambar agar dapat memberikan hasil yang maksimal.

Samsung, melalui teknologi Galaxy S21 Ultra 5G, memastikan kita dapat merekam video di mana pun, kapan pun tanpa takut kehilangan scene yang diharapkan dalam film pendek hingga ke adegan di malam hari.

Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), mengungkapkan, kemampuan Galaxy S21 Ultra 5G untuk merekam video telah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Dalam pembuatan film pendek, menurut Miranda, perangkat ini dapat menjadi teman pengguna untuk shooting seharian tanpa perlu ragu. Pengguna dapat melakukan shooting hingga malam, tanpa takut kekurangan cahaya. Hal ini berkat kemampuan intelligent battery dan juga fitur night mode yang membuat moment shooting menjadi semakin epic.

“Karena itu, tidak ada alasan lagi, sulit membuat film pendek, karena teknologi Galaxy S21 Ultra 5G memudahkan pengguna menghasilkan karya yang epic,” imbuh Miranda.

Galaxy S21 Ultra 5G juga mengusung baterai berdaya besar dan pintar (smartbattery). Baterai ini dirancang untuk shooting seharian. Karena itu, pengguna akan melakukan shooting lebih tenang karena tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis.

Di samping itu, baterai ini juga disebut baterai pintar (smartbattery) karena dapat mempelajari aplikasi apa saja yang digunakan sehingga dapat mengoptimalkan daya baterai secara keseluruhan. Baterai berkualitas sedemikian rupa memungkinkan pengguna Galaxy S21 Ultra 5G dapat terus shooting agar proses pembuatan film pendek dapat menjadi lebih cepat.

Sementara itu, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G mampu membantu merekam gambar di malam hari atau dalam kondisi minim cahaya, sehingga para penggunanya dapat menghasilkan berbagai scene epic yang dapat meningkatkan kualitas keseruan film pendek. Hal tersebut karena didukung oleh fitur Night Mode yang menggunakan sensor The Bright Night dapat menghasilkan gambar yang jernih kendati pada kondisi gelap sekalipun.

Keunggulan tersebut akan dibuktikan pada film pendek “The Epic Movie” yang merupakan inisiasi Samsung Galaxy Movie Studio 2021 ketika memasuki tahun ketiganya untuk terus menginspirasi para sineas muda dan juga penikmat film Indonesia. Film pendek tersebut mengajak keterlibatan Angga Dwimas Sasongko, sutradara profesional Indonesia yang telah berkecimpung lebih dari 15 tahun, dalam proses pembuatannya.

Karena itu, hendaklah anda terus menjadi yang pertama mengetahui update keseruan momen epic Galaxy Movie Studio 2021 melalui sosial media Samsung indonesia @SamsungIndonesia #GalaxyMovieStudio2021. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.