Ucapan Selamat Atas Terpilihnya Sutrisno Buyil Memimpin FORWAN Mengalir Deras

Oleh : Herry Barus | Selasa, 06 April 2021 - 15:27 WIB

Ketum FORWAN Sutrisno Buyil
Ketum FORWAN Sutrisno Buyil

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ucapan selamat mengalir deras kepada Sutrisno Buyil , ketua umum terpilih padau Musyawarah Besar (Mubes) 1 Forum wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia, yang digelar di Ambhara Hotel, Jakarta, pada Sabtu (3/4) – Minggu (4/4) 2021 berlangsung sukses.

"Puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat Dan hidayahnya saya dipercaya anggota untuk memimpin FORWAN kembali. Ini kemenangan FORWAN, " ujar Sutrisno Buyil pidato pertamanya usai Mubes. Selasa (6/4/2021)

Seperti diketahui Sutrisno Buyil yang menjabat Redaktur Senior pada media online Indonesiadaily.co.id dan Trenzindonesia.com berhasil unggul telak dari dua calon ketua lainnya, yakni Syaifudin Isdarmanto dan Taufik Rahman Arief.

Ucapan datang dari pelaku industry hiburan tanah air,  tapi juga media Malaysia. Adalah Station Producer  eWanaTV Malaysia, Wanano melalui laman Facebook, Senin (5/4) mengucapkan, selamat atas terpilihnya kembali Sutrisno Buyil.

“Selamat buat Mas Buyil atas terpilihnya Mas Buyil menjadi Ketum FORWAN periode 2021 sampai 2025 – semoga FORWAN makin maju dan kreatif dalam berkarya untuk kedepannya – juga FORWAN bisa bekerja Malaysia media di Malaysia – sukses untuk FORWAN.” katanya.

Penyanyi Ratna Listy, Panglima Langit, Velline Ratu Begal Ratu Begal secara berbarengan kirim video ucapan selamat. 

"Saya mengucapkan selamat kapada Pakde Sutrisno Buyil yang kembali terpilih memimpin FORWAN.  Semoga Amanah dan bisa makin mensejahterkan anggota FORWAN, " kata Ratna Listy.

Rahayu kertawiguna,  CEO Nagaswara Musik, Agi Sugiyanto CEO Proaktif, Harry Sanusi,  CEO PT.  Kino Indonesia Tbk,  Saiful SH CEO PT. Sinar Media Indonesia, Wita Subrata Direktur Utama PT. Sinar Media Indonesia, Sutopo CEO Juringan Usaha Ridho Allah (Juara)

"Congratulations mas Buyil, " kata Rahayu Kertawiguna singkat. Via pesan singkat watshaap

"Selamat bro,  semoga makin amanah ya, " ujar Agi Sugiyanto.

"Selamat Pak Buyil semoga Forwan makin maju," ujar Hary Sanusi CEO PT 'Kino Tbk.

Program kerja yang sejak tahun 2016 dijalankan Sutrisno Buyil bersama 135 anggota FORWAN dinilai banyak memberikan manfaat bagi sesama wartawan maupun masyarakat umum, terutama pelaksanaan menyasar program sosialnya.

Semoga FORWAN kedepan lebih baik dan mengembangkan kepengurusan hingga ke tingkat daerah, seperti yang menjadi salah satu rencananya Sutrisno Buyil.

 “Terima kasih, sekali lagi terima kasih buat semua anggota yang masih memberikan kepercayaan. Seperti janji saya dalam masa kampanye kemarin yang tak muluk-muluk, yakni tetap menempatkan ruh FORWAN untuk membantu anggota yang ditimpa musibah,” ungkap Buyil .

Selain itu, Buyil mengatakan, ingin segera mewujudkan kantor sekretariat di tengah kota, dan segera membangun FORWAN di daerah, seperti; Purwokerto, Makassar, dan Palembang.

 “Karena sekretariat di Kranggan agak dipinggiran Jakarta. Jadi dengan memindahkan sekretariat di tengah kota, iya biar lebih memudahkan mobilitas anggotanya yang sebagian besar tinggalnya di Jakarta,” paparnya serius. Lantas lanjut Buyil

“Sebetulnya sudah permintaan lama untuk FORWAN di daerah. Tapi harus ditahan dulu sampai Mubes selesai.” pungkas Sutrisno Buyil

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock (tengah)

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:04 WIB

Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Tangcity Superblock Hadirkan Festival Takjil 'Umami Eats Unjuk Rasa'

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Umami Eats, semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, menghadirkan festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk…

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

Top Digital Corporate Brand Award 2024 Digelar Online

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…