Berada di Kawasan Strategis! Transpark Juanda Topping Off Tower Emerald, Terjual 65%

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 24 Maret 2021 - 16:14 WIB

Trans Property menggelar tutup atap (topping off) Tower Emerald di TransPark Juanda Bekasi, Rabu (24/3/2021). Tower Emerald adalah tower ke empat dari lima tower yang dibangun di TransPark Juanda Bekasi.
Trans Property menggelar tutup atap (topping off) Tower Emerald di TransPark Juanda Bekasi, Rabu (24/3/2021). Tower Emerald adalah tower ke empat dari lima tower yang dibangun di TransPark Juanda Bekasi.

INDUSTRY.co.id, Bekasi — Trans Property resmi menggelar tutup atap (topping off) Tower Emerald di TransPark Juanda Bekasi, Rabu (24/3/2021). Tower Emerald adalah tower ke empat dari lima tower yang dibangun di TransPark Juanda Bekasi.

Marketing Director Trans Property, Fransiskus Afong mengatakan bicara residensial yang ada di Transpark Juanda ini ada 5 tower yakni tower Jade, Saphire, Ruby, Emerald, dan Diamond.

“sekarang pemasaran sudah masuk tower keempat. Hari ini adalah topping off tower keempat, tapi ini adalah topping off yang terakhir dari kelima tower yang ada di Transpark Juanda Bekasi," ujarnya dalam acara Topping Off Ceremony Phase 4 Emerald Tower di rooftop Tower Saphire, Rabu (24/3/2021).

Afong menjelaskan hingga saat ini penjualan Emerald Tower telah mencapai di atas 60%. Bahkan, pihaknya juga telah menargetkan serah terima Emerald Tower akan dilakukan pada April 2022. Sementara untuk tower lainnya, Afong menyebut Jade dan Saphire Tower telah habis terjual dan siap diserahterimakan pada Agustus akhir tahun ini.

"Yang kami sudah pasarkan itu ada 4 tower. Jadi kalau bicara tower Jade dan Saphire kami akan mulai (handover) di Agustus akhir ke customer. Dan saya pastikan keduanya sudah sold out dan (tower) Ruby juga sudah masuk di atas 85%. Kalau untuk tower Emerald ini (penjualan) sudah di atas 60 persen atau di kisaran 65%. Jadi kalau Emerald kita akan serah terima di April 2022. Dan untuk Ruby di Februari 2022," katanya.

"Jadi pada Agustus akhir atau September awal, hunian di Transpark Bekasi ini sudah akan dihuni dan dipastikan fasilitas kedua tower (Jade dan Saphire) dapat digunakan. Sementara itu untuk ruko-ruko akhir bulan ini sudah akan kami handover," imbuhnya.

Lebih lanjut Afong menjelaskan penjualan Transpark Bekasi tak lepas dari keunggulan konsep transit-oriented development (TOD). Menurutnya, Transpark Bekasi menjadi salah satu hunian idaman yang dekat dengan berbagai fasilitas umum.

"Ini adalah impian hunian kaum urban karena letak hunian kita di Bekasi, salah satu kota industri terbesar di Indonesia dan kota penunjang Jakarta. Dengan letak lokasi, konsep dan fasilitas yang kita hadirkan, terutama kekuatan TOD-nya. Karena ini apartemen punya mall langsung, 80 meter di depan sudah stasiun commuter line Bekasi Timur, di depan ada dua koridor busway, 1,5 kilo menuju stasiun LRT," paparnya.

Di samping itu, Afong juga menyebut dalam pembangunan setiap tower pihaknya memperhatikan konsep eco green, yakni dengan menghadirkan fasilitas taman terbuka dan water park.

"Terkait dengan fasilitas internal, kami juga memperhatikan ecogreen. Kalau kita perhatikan antara gedung terdapat water park, taman, dan gym terbuka seluas kurang lebih sekitar satu lapangan bola. Selain itu kita juga memberikan fasilitas taman terbuka di lantai 16 yang kami jadikan sebagai sky garden sebagai area olahraga ringan atau berkumpul dengan keluarga," katanya.

Di sisi lain, Project Manager Transpark Juanda Bekasi, Setyo mengungkapkan terima kasih atas kerja sama kepada PT. Adhi Persada Gedung (APG) selaku kontraktor proyek Transpark Juanda. Ke depan, pihaknya juga akan terus berupaya dalam memenuhi target pembangunan sehingga seluruh tower apartemen Transpark Juanda dapat rampung tepat waktu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tim proyek Trans Porperty dan PT Adhi Persada Gedung atas tercapainya topping off lebih cepat dari yang dijanjikan oleh Adhi," katanya.

"Kita dari tim proyek akan support apa yang dijanjikan oleh tim marketing yaitu Jade dan Saphire siap diserahterimakan di akhir Agustus 2021, Ruby di Februari 2022 dan Emerald di April 2022. Jadi kita akan berusaha untuk memenuhi target yg dijanjikan marketing kepada konsumen," pungkasnya.

Sebagai informasi, Transpark Juanda merupakan kawasan superblok yang ada di Bekasi. Terdapat sekitar 5.600 unit total dalam Transpark Juanda dengan komposisi sekitar masing-masing 700 unit di Jade dan Saphire, sekitar 900 unit di Ruby dan masing-masing 1.500 unit di Emerald dan Diamond.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…