Para Trader ! Begini cara registrasi dan melakukan perdagangan di aplikasi Binomo

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 16 Maret 2021 - 10:22 WIB

aplikasi Binomo
aplikasi Binomo

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, maka perubahan sistem perdagangan yang semula dilakukan dengan cara tradisional maka beralih ke arah sistem perdagangan digital. Sistem perdagangan digital ini dilakukan dengan bantuan komputer dan aplikasi untuk smartphone dan tablet.

Pedagang Indonesia mampu mengambil peluang login akun Binomo , dengan cara bekerja dengan menggunakan jaringan internet, sehingga mampu melakukan pekerjaan dimanapun dan kapanpun. Dalam ulasan kami, kami akan memberitahu Anda apa itu aplikasi Binomo, bagaimana menggunakannya dan di mana mengunduhnya.

Dalam release yang diterima redaksi industry.co.id, aplikasi binomo dapat di download melalui handphone pintar anda, anda hanya perlu mencari aplikasi di Google Play untuk Android atau App Store untuk iOS, download aplikasi dan pasang di handphone pintar anda, setelah itu login akun Binomo anda, dan anda sudah siap untuk melakukan perdagangan.

Bagaimana cara membuat dan masuk ke akun? Cara melakukan trading di Binomo yaitu dapat menggunakan aplikasi atau situs. Anda harus daftar terlebih dahulu, dengan menggunakan email yang aktif dan juga memasukkan password dan kurs yang diinginkan. Pastikan baca dan centang Client Agreement and Privacy Policy. Setelah sudah semuanya diisi, buat Akun. Setelah email konfirmasi muncul, klik link yang dikirimkan dan Anda sudah bisa perdagangan di aplikasi Binomo.

Anda dapat mendaftar di aplikasi Binomo langsung dengan Facebook atau akun Google Anda. Cara kerja Binomo yaitu anda memilih durasi trading sesuai dengan yang anda inginkan, misalnya 5 menit, kemudian tekan tombol hijau jika hasil analisis anda menunjukkan harga akan naik, dan tekan tombol merah jika analisis anda menunjukkan harga akan turun.

Ada dua tipe turnamen di Binomo: gratis dan berbayar. Сara mengambil uang di Binomo?   Masuk ke akun Binomo anda dan klik "Kasir".   Pilihlah metode penarikan dana. Perlu diingat metode deposit dan penarikan dana harus sama.    Isi jumlah dana yang akan ditarik.   Masukkan no rekening bank anda atau akun dompet elektronik anda. Centang bagian kotak yang berisi info bahwa kalian sudah memeriksa semua data yang perlu diisi, lalu klik permintaan.

Butuh dari beberapa menit hingga 3 hari kerja, namun bisa lebih lama tergantung pada metode pembayaran yang anda pilih. Juga anda dapat menggunakan virtual akun yang terhubung langsung dengan akun bank lokal anda, sehingga dana yang yang ditarik dapat langsung masuk ke rekening bank yang anda miliki.Jumlah minimum yang dapat Anda tarik di platform ini adalah $10.Aplikasi Binomo aman

Binomo adalah aplikasi perdagangan online dengan beberapa jenis aset seperti pasangan mata uang atau komoditas. Dulu trading hanya bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki modal besar saja, namun dengan aplikasi Binomo, untuk memulai trading dibutuhkan dana minimal 10$ saja, jadi siapapun bisa melakukan trading di Binomo.

Apakah Binomo penipu atau aman? Tentu aplikasi Binomo bukan penipu dan aman karena dalam pengawasan Internasional Financial Commision kategori A. Ini sebuah lembaga yang independen untuk menyelesaikan sengketa khususnya di pasar keuangan.


Jadi aplikasi Binomo merupakan platform yang digunakan para trader untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Perlu diketahui, perdagangan melibatkan risiko.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…