Para Trader ! Begini cara registrasi dan melakukan perdagangan di aplikasi Binomo

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 16 Maret 2021 - 10:22 WIB

aplikasi Binomo
aplikasi Binomo

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, maka perubahan sistem perdagangan yang semula dilakukan dengan cara tradisional maka beralih ke arah sistem perdagangan digital. Sistem perdagangan digital ini dilakukan dengan bantuan komputer dan aplikasi untuk smartphone dan tablet.

Pedagang Indonesia mampu mengambil peluang login akun Binomo , dengan cara bekerja dengan menggunakan jaringan internet, sehingga mampu melakukan pekerjaan dimanapun dan kapanpun. Dalam ulasan kami, kami akan memberitahu Anda apa itu aplikasi Binomo, bagaimana menggunakannya dan di mana mengunduhnya.

Dalam release yang diterima redaksi industry.co.id, aplikasi binomo dapat di download melalui handphone pintar anda, anda hanya perlu mencari aplikasi di Google Play untuk Android atau App Store untuk iOS, download aplikasi dan pasang di handphone pintar anda, setelah itu login akun Binomo anda, dan anda sudah siap untuk melakukan perdagangan.

Bagaimana cara membuat dan masuk ke akun? Cara melakukan trading di Binomo yaitu dapat menggunakan aplikasi atau situs. Anda harus daftar terlebih dahulu, dengan menggunakan email yang aktif dan juga memasukkan password dan kurs yang diinginkan. Pastikan baca dan centang Client Agreement and Privacy Policy. Setelah sudah semuanya diisi, buat Akun. Setelah email konfirmasi muncul, klik link yang dikirimkan dan Anda sudah bisa perdagangan di aplikasi Binomo.

Anda dapat mendaftar di aplikasi Binomo langsung dengan Facebook atau akun Google Anda. Cara kerja Binomo yaitu anda memilih durasi trading sesuai dengan yang anda inginkan, misalnya 5 menit, kemudian tekan tombol hijau jika hasil analisis anda menunjukkan harga akan naik, dan tekan tombol merah jika analisis anda menunjukkan harga akan turun.

Ada dua tipe turnamen di Binomo: gratis dan berbayar. –°ara mengambil uang di Binomo?   Masuk ke akun Binomo anda dan klik "Kasir".   Pilihlah metode penarikan dana. Perlu diingat metode deposit dan penarikan dana harus sama.    Isi jumlah dana yang akan ditarik.   Masukkan no rekening bank anda atau akun dompet elektronik anda. Centang bagian kotak yang berisi info bahwa kalian sudah memeriksa semua data yang perlu diisi, lalu klik permintaan.

Butuh dari beberapa menit hingga 3 hari kerja, namun bisa lebih lama tergantung pada metode pembayaran yang anda pilih. Juga anda dapat menggunakan virtual akun yang terhubung langsung dengan akun bank lokal anda, sehingga dana yang yang ditarik dapat langsung masuk ke rekening bank yang anda miliki.Jumlah minimum yang dapat Anda tarik di platform ini adalah $10.Aplikasi Binomo aman

Binomo adalah aplikasi perdagangan online dengan beberapa jenis aset seperti pasangan mata uang atau komoditas. Dulu trading hanya bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki modal besar saja, namun dengan aplikasi Binomo, untuk memulai trading dibutuhkan dana minimal 10$ saja, jadi siapapun bisa melakukan trading di Binomo.

Apakah Binomo penipu atau aman? Tentu aplikasi Binomo bukan penipu dan aman karena dalam pengawasan Internasional Financial Commision kategori A. Ini sebuah lembaga yang independen untuk menyelesaikan sengketa khususnya di pasar keuangan.


Jadi aplikasi Binomo merupakan platform yang digunakan para trader untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Perlu diketahui, perdagangan melibatkan risiko.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Senin, 27 Juni 2022 - 06:17 WIB

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Munich Jerman

Setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 13 jam, pesawat Garuda Indonesia dengan kode penerbangan GIA-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan…

Ilustrasi galon guna ulang

Senin, 27 Juni 2022 - 06:01 WIB

Komisioner KPPU: Secara Pribadi Saya Tidak Setuju Ada Pelabelan BPA

Komisioner¬†Komisi Pengawas Persaingan usaha (KPPU), Chandra Setiawan, mengatakan secara pribadi tidak setuju ada pelabelan Bisfenol A (BPA) terhadap kemasan galon guna ulang. Alasannya menurut…

Atlet Tae Kwondo Yon Infantri 1 Marinir Peroleh Medali Emas

Senin, 27 Juni 2022 - 06:00 WIB

Atlet Tae Kwondo Yon Infantri 1 Marinir Peroleh Medali Emas

Atlet Taekwondo Yonif 1 Marinir yang berhasil meraih medali yaitu Prada Marinir Rama Julio Litik yang bertanding di kelas Under 58 kilogram berhasil merebut medali Emas, Prada Marinir Bagus…

PuslatpurMar 7 Lampon Gelar Gashuku Inkanas

Senin, 27 Juni 2022 - 05:00 WIB

PuslatpurMar 7 Lampon Gelar Gashuku Inkanas

Sebanyak 79 peserta Institut Karate Nasional ( Inkanas ) Cabang Banyuwangi melaksanakan latihan bersama ( Gashuku ) yang bertempat di lapangan apel Pusat Latihan Pertempuran Marinir ( Puslatpurmar…

Perajurit Petarung Brigif 4 Mar Tingkatkan Prestasi di Bhayangkara Presisi Run

Senin, 27 Juni 2022 - 04:30 WIB

Perajurit Petarung Brigif 4 Mar Tingkatkan Prestasi di Bhayangkara Presisi Run

Dalam rangka melaksanakan instruksi dan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang Program Pembinaan Potensi SDM TNI AL di Jajaran Brigif 4 Marinir/BS, terkhusus Yonif 9 Marinir/Beruang…