Para Trader ! Begini cara registrasi dan melakukan perdagangan di aplikasi Binomo

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 16 Maret 2021 - 10:22 WIB

aplikasi Binomo
aplikasi Binomo

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, maka perubahan sistem perdagangan yang semula dilakukan dengan cara tradisional maka beralih ke arah sistem perdagangan digital. Sistem perdagangan digital ini dilakukan dengan bantuan komputer dan aplikasi untuk smartphone dan tablet.

Pedagang Indonesia mampu mengambil peluang login akun Binomo , dengan cara bekerja dengan menggunakan jaringan internet, sehingga mampu melakukan pekerjaan dimanapun dan kapanpun. Dalam ulasan kami, kami akan memberitahu Anda apa itu aplikasi Binomo, bagaimana menggunakannya dan di mana mengunduhnya.

Dalam release yang diterima redaksi industry.co.id, aplikasi binomo dapat di download melalui handphone pintar anda, anda hanya perlu mencari aplikasi di Google Play untuk Android atau App Store untuk iOS, download aplikasi dan pasang di handphone pintar anda, setelah itu login akun Binomo anda, dan anda sudah siap untuk melakukan perdagangan.

Bagaimana cara membuat dan masuk ke akun? Cara melakukan trading di Binomo yaitu dapat menggunakan aplikasi atau situs. Anda harus daftar terlebih dahulu, dengan menggunakan email yang aktif dan juga memasukkan password dan kurs yang diinginkan. Pastikan baca dan centang Client Agreement and Privacy Policy. Setelah sudah semuanya diisi, buat Akun. Setelah email konfirmasi muncul, klik link yang dikirimkan dan Anda sudah bisa perdagangan di aplikasi Binomo.

Anda dapat mendaftar di aplikasi Binomo langsung dengan Facebook atau akun Google Anda. Cara kerja Binomo yaitu anda memilih durasi trading sesuai dengan yang anda inginkan, misalnya 5 menit, kemudian tekan tombol hijau jika hasil analisis anda menunjukkan harga akan naik, dan tekan tombol merah jika analisis anda menunjukkan harga akan turun.

Ada dua tipe turnamen di Binomo: gratis dan berbayar. Сara mengambil uang di Binomo?   Masuk ke akun Binomo anda dan klik "Kasir".   Pilihlah metode penarikan dana. Perlu diingat metode deposit dan penarikan dana harus sama.    Isi jumlah dana yang akan ditarik.   Masukkan no rekening bank anda atau akun dompet elektronik anda. Centang bagian kotak yang berisi info bahwa kalian sudah memeriksa semua data yang perlu diisi, lalu klik permintaan.

Butuh dari beberapa menit hingga 3 hari kerja, namun bisa lebih lama tergantung pada metode pembayaran yang anda pilih. Juga anda dapat menggunakan virtual akun yang terhubung langsung dengan akun bank lokal anda, sehingga dana yang yang ditarik dapat langsung masuk ke rekening bank yang anda miliki.Jumlah minimum yang dapat Anda tarik di platform ini adalah $10.Aplikasi Binomo aman

Binomo adalah aplikasi perdagangan online dengan beberapa jenis aset seperti pasangan mata uang atau komoditas. Dulu trading hanya bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki modal besar saja, namun dengan aplikasi Binomo, untuk memulai trading dibutuhkan dana minimal 10$ saja, jadi siapapun bisa melakukan trading di Binomo.

Apakah Binomo penipu atau aman? Tentu aplikasi Binomo bukan penipu dan aman karena dalam pengawasan Internasional Financial Commision kategori A. Ini sebuah lembaga yang independen untuk menyelesaikan sengketa khususnya di pasar keuangan.


Jadi aplikasi Binomo merupakan platform yang digunakan para trader untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Perlu diketahui, perdagangan melibatkan risiko.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Airlangga

Minggu, 21 Juli 2024 - 10:26 WIB

Fondasi Kuat, Menko Airlangga Prediksi Ekonomi RI Akan Tumbuh di Atas 5%

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengemukakan fondasi perekonomian nasional terus mengalami penguatan seiring dengan berbagai upaya yang telah dilakukan Pemerintah.…

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:33 WIB

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Jakarta-Rakernas ALDEI (Asosiasi Logistik Digital Economy Indonesia) tanggal 18 Juli di Paxel HQ, Jakarta yang dibuka dengan dukungan Dewan Pembina ALDEI, sekaligus Wakil Ketua Umum KADIN, Yukki…

Ilustrasi Guru Honorer (Photo by KlikPositif.com)

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:03 WIB

Seratus Guru Honorer Dipecat di Jakarta, Komisi X: Istilah ‘Cleansing’ Terlalu Sadis...

Komisi X DPR RI mengkritik kebijakan pemecatan lebih dari seratus guru honorer di DKI Jakarta secara sepihak melalui sistem ‘cleansing’ atau ‘pembersihan’. Wakil Ketua Komisi XI DPR…

Ketua DPR Puan Maharani

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:59 WIB

Duh, MinyaKita Naik Harga dan Langka! Puan Maharani Minta Pemerintah Lakukan Ini...

Ketua DPR RI (H.C) Puan Maharani meminta Pemerintah untuk mengetatkan pengawasan terhadap distribusi minyak goreng bersubsidi merk MinyaKita yang harganya resmi mengalami kenaikan per Jumat…

Ilustrasi Pembangunan Smelter Freeport (Photo by CNN Indonesia)

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:41 WIB

Mantap, Tuai Apresiasi! Smelter Freeport di Gresik Rampung, Siap Olah Konsentrat hingga 400 Ribu Ton Tahun Ini

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno menilai smelter yang dibangun oleh PT Freeport Indonesia (PTFI) di Gresik secara tepat waktu dan lancar hingga memasuki masa beroperasi. Oleh karenanya,…