Para Trader ! Begini cara registrasi dan melakukan perdagangan di aplikasi Binomo

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 16 Maret 2021 - 10:22 WIB

aplikasi Binomo
aplikasi Binomo

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, maka perubahan sistem perdagangan yang semula dilakukan dengan cara tradisional maka beralih ke arah sistem perdagangan digital. Sistem perdagangan digital ini dilakukan dengan bantuan komputer dan aplikasi untuk smartphone dan tablet.

Pedagang Indonesia mampu mengambil peluang login akun Binomo , dengan cara bekerja dengan menggunakan jaringan internet, sehingga mampu melakukan pekerjaan dimanapun dan kapanpun. Dalam ulasan kami, kami akan memberitahu Anda apa itu aplikasi Binomo, bagaimana menggunakannya dan di mana mengunduhnya.

Dalam release yang diterima redaksi industry.co.id, aplikasi binomo dapat di download melalui handphone pintar anda, anda hanya perlu mencari aplikasi di Google Play untuk Android atau App Store untuk iOS, download aplikasi dan pasang di handphone pintar anda, setelah itu login akun Binomo anda, dan anda sudah siap untuk melakukan perdagangan.

Bagaimana cara membuat dan masuk ke akun? Cara melakukan trading di Binomo yaitu dapat menggunakan aplikasi atau situs. Anda harus daftar terlebih dahulu, dengan menggunakan email yang aktif dan juga memasukkan password dan kurs yang diinginkan. Pastikan baca dan centang Client Agreement and Privacy Policy. Setelah sudah semuanya diisi, buat Akun. Setelah email konfirmasi muncul, klik link yang dikirimkan dan Anda sudah bisa perdagangan di aplikasi Binomo.

Anda dapat mendaftar di aplikasi Binomo langsung dengan Facebook atau akun Google Anda. Cara kerja Binomo yaitu anda memilih durasi trading sesuai dengan yang anda inginkan, misalnya 5 menit, kemudian tekan tombol hijau jika hasil analisis anda menunjukkan harga akan naik, dan tekan tombol merah jika analisis anda menunjukkan harga akan turun.

Ada dua tipe turnamen di Binomo: gratis dan berbayar. Сara mengambil uang di Binomo?   Masuk ke akun Binomo anda dan klik "Kasir".   Pilihlah metode penarikan dana. Perlu diingat metode deposit dan penarikan dana harus sama.    Isi jumlah dana yang akan ditarik.   Masukkan no rekening bank anda atau akun dompet elektronik anda. Centang bagian kotak yang berisi info bahwa kalian sudah memeriksa semua data yang perlu diisi, lalu klik permintaan.

Butuh dari beberapa menit hingga 3 hari kerja, namun bisa lebih lama tergantung pada metode pembayaran yang anda pilih. Juga anda dapat menggunakan virtual akun yang terhubung langsung dengan akun bank lokal anda, sehingga dana yang yang ditarik dapat langsung masuk ke rekening bank yang anda miliki.Jumlah minimum yang dapat Anda tarik di platform ini adalah $10.Aplikasi Binomo aman

Binomo adalah aplikasi perdagangan online dengan beberapa jenis aset seperti pasangan mata uang atau komoditas. Dulu trading hanya bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki modal besar saja, namun dengan aplikasi Binomo, untuk memulai trading dibutuhkan dana minimal 10$ saja, jadi siapapun bisa melakukan trading di Binomo.

Apakah Binomo penipu atau aman? Tentu aplikasi Binomo bukan penipu dan aman karena dalam pengawasan Internasional Financial Commision kategori A. Ini sebuah lembaga yang independen untuk menyelesaikan sengketa khususnya di pasar keuangan.


Jadi aplikasi Binomo merupakan platform yang digunakan para trader untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Perlu diketahui, perdagangan melibatkan risiko.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ASUS ROG Phone 5s Series

Senin, 06 Desember 2021 - 09:26 WIB

ASUS Republic of Gamers Hadirkan ROG Phone 5s Series untuk Gamers Indonesia, Ini Harganya...

ASUS Republic of Gamers menghadirkan perangkat terbarunya pada lini ROG Phone 5. Dengan kehadiran processor terbaru dan tercepat dari Qualcomm® Snapdragon™ membawa ROG Phone 5s Series sebagai…

Jalan Rusak di Karo, Sumatera Utara

Senin, 06 Desember 2021 - 09:03 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Rencana Penanganan Jalan Rusak di Karo, Sumatera Utara

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Utara (Sumut), Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga melakukan pengecekan…

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Senin, 06 Desember 2021 - 08:00 WIB

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Berkolaborasi dengan PT Kaltim Prima Coal (KPC) dan Lanal Sangatta, Bakrie Amanah menggelar aksi penanaman 7000 pohon untuk memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia yang diperingati setiap…

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Senin, 06 Desember 2021 - 07:10 WIB

Realisasi Capai 73%, Menteri Bahlil Percaya Diri Target Investasi Tembus Rp900 Triliun di Akhir 2021

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahl Lahadalia optimis target investasi Rp900 triliun bakal tercapai pada akhir tahun 2021.

Dankormar Mayjen Mar Suhartono Serahkan Kunci Rumah Susun Surabaya

Senin, 06 Desember 2021 - 07:00 WIB

Dankormar Mayjen Mar Suhartono Serahkan Kunci Rumah Susun Surabaya

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, menyerahkan secara simbolis kunci Rumah Susun (Rusun)…