MotoGP 2017, Jorge Lorenzo Waspadai Pembalap Anyar Yamaha Maverick Vinales

Oleh : Hariyanto | Minggu, 11 Desember 2016 - 07:58 WIB

Maverick Vinales (Kiri) dan Jorge Lorenzo
Maverick Vinales (Kiri) dan Jorge Lorenzo

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Meskipun musim MotoGP 2017 masih cukup jauh, namun prediksi soal siapa saja pebalap yang akan bersaing di jalur gelar juara dunia tersebut mulai banyak dibicarakan.

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo rupanya memiliki pendapat tersendiri mengenai hal ini. Alih-alih mewaspadai pebalap senior yang sudah menjadi rivalnya selama bertahun-tahun, Lorenzo justru mewaspadai ancaman pebalap anyar Yamaha, Maverick Vinales.

"Belakangan ini dia (Vinales) melakukan pekerjaannya dengan baik dan secara rutin mampu bersaing untuk naik podium," ungkap Lorenzo.

"Dengan motor yang lebih baik, secara teori seharusnya ia mampu besaing dengan lebih konsisten, bahkan juga untuk bersaing di jalur kemenangan dan gelar juara." ujarnya

"Dia memiliki awal yang menjanjikan dan dia memiliki bakat yang sangat mirip dengan Marquez. Kita akan lihat apakah dia bisa mengubah bakat yang ia miliki menjadi hasil," pungkasnya.

Seperti diketahui, Vinales baru bergabung dengan Tim Movistar Yamaha setelah menjalani tahun terakhirnya bersama Tim Suzuki Ecstar pada MotoGP musim kemarin.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Karantina Wilayah

Senin, 30 Maret 2020 - 13:00 WIB

Karantina Wilayah Perhatikan Mobilitas Kebutuhan Pokok dan Akses ke Rumah Sakit

Dalam rangka memutus penyebaran virus corona pemerintah sudah mempersiapkan Peraturan Pemerintah sebagai aturan pelaksanaan Undang- Undang Nomor 6 tahun 2018 tentang kekarantinaan.

Penyemprotan Desinfektan (ist)

Senin, 30 Maret 2020 - 12:43 WIB

Ahli Kesehatan: Hentikan penyemprotan! Siapa ya Yang Pertama Kali Ngajarin Nyiram-Nyiram Manusia dengan Desinfektan?

"Disinfektan itu diperuntukkan untuk benda mati dengan perlakuan yang benar. Disinfektan tidak diperuntukkan untuk tubuh manusia," kata Tan seperti dilansir dari laman Suara.com Senin (30/3).

Khoirul Qolbi

Senin, 30 Maret 2020 - 12:15 WIB

Pelayanan KUA dan Generasi Milenial

Pengguna terbanyak layanan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan adalah kaum milenial. Ini bisa diketahui karena rerata yang akan melangsungkan pernikahan mayoritas adalah anak muda yang berada…

Perseroan telah menyiapkan dana sebesar Rp275 Milyar untuk pembelian saham melalui pasar sekunder

Senin, 30 Maret 2020 - 12:09 WIB

Bantu Perbaikan Ekonomi, BTN Beli Saham BBTN Melalui Pasar Sekunder

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. melakukan pembelian saham perseroan berkode BBTN tanpa melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang sudah disampaikan oleh Otoritas Jasa Keuangan…

Mengusung Redefined Expectation, MG ZS Dukung Industri Otomotif Nasioanal

Senin, 30 Maret 2020 - 12:00 WIB

Mengusung Redefined Expectation, MG ZS Dukung Industri Otomotif Nasioanal

MG Motor Indonesia, warisan Inggris yang terkenal di dunia, hari ini secara resmi meluncurkan MG ZS, Sport Utility Vehicle (SUV) kompak kelas atas dengan desain Inggris yang sangat elegan dan…