Blibli - Visinema Luncurkan Web Series Cerita Tentang Menyudahi, Hadirkan Marion Jola dan Ardhito Pramono

Oleh : Hariyanto | Rabu, 03 Maret 2021 - 11:40 WIB

Blibli - Visinema Luncurkan Web Series Cerita Tentang Menyudahi
Blibli - Visinema Luncurkan Web Series Cerita Tentang Menyudahi

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan e-commerce Blibli berkolaborasi dengan rumah produksi Visinema meluncurkan web series berjudul “Cerita Tentang Menyudahi” untuk merangkul milenial dengan memberikan inspirasi agar selalu bersikap positif dan mengutamakan kebahagiaan diri di tengah tantangan yang dihadapi.

Dalam web series ini, Blibli menunjuk dua brand ambassador-nya, Marion Jola dan Ardhito Pramono, menjadi bintang utama.

“Kami menyusun dan melakukan sejumlah strategi untuk merangkul lebih banyak generasi muda, salah satunya menggaet sejumlah brand ambassador, termasuk Marion Jola dan Ardhito, yang bisa mewakili generasi tersebut. Pemilihan web series pun dilatarbelakangi oleh banyaknya anak muda yang gemar menonton video online sebagai sumber hiburan,” kata Zsazsa Kartika, Senior Brand Manager  Blibli, Selasa (2/3/2021).

Zsazsa melanjutkan bahwa cerita yang diangkat di web series ini juga relatable untuk anak muda karena mengisahkan tentang pekerjaan, mewujudkan impian, dan hubungan dengan pasangan. 

“Blibli mengerti keinginan dan juga tantangan yang dihadapi oleh kaum muda. Sebab itu, kami ingin mengangkat kisah yang disisipkan oleh pesan inspiratif, yaitu bahwa mereka harus selalu bersikap positif dan percaya diri untuk mencapai impian atau cita-cita yang diinginkan.” katanya.

Web series berjudul “Cerita Tentang Menyudahi” yang terdiri dari tiga episode ini bercerita tentang dua anak muda, diperankan oleh Marion Jola dan Ardhito Pramono, yang mengalami kegelisahan hidup. 

Kedua tokoh ini pun akhirnya berusaha untuk bangkit hingga menemukan arti bahagia yang ternyata berakar dari hal-hal sederhana. Pesan positif bahwa kebahagiaan bisa ditemukan dari berbagai hal di keseharian hidup adalah pesan yang ingin Blibli sampaikan untuk menyemangati generasi muda, khususnya di tengah kondisi yang menantang saat ini.

Untuk menggarap web series ini, Blibli bekerjasama dengan Visinema. Kolaborasi dari kedua perusahaan asal Indonesia dengan visi yang sama terhadap anak muda ini telah  berjalan sejak tahun 2019. 

“Di Visinema, kami percaya bahwa karya film ataupun web series bukan hanya untuk menghibur, tapi menginspirasi para penonton untuk melihat hidup dari segi positif. Itulah yang mendasari terjalinnya kerjasama ini. Kami yakin semangat “Cerita Tentang Menyudahi” ini perlu disampaikan ke masyarakat dalam menghadapi berbagai situasi di masa sekarang,” kata Angga Dwimas Sasongko, CEO, Visinema.

Kedua brand ambassador Blibli, Marion Jola dan Ardhito Pramono, pun mengungkapkan kebanggaan mereka bisa terlibat dalam pembuatan web series ini. “Sebagai anak muda, saya sendiri ikut senang dengan pesan yang diangkat oleh Blibli karena terasa sangat relevan dan mudah dipahami. Suatu kehormatan bagi saya untuk bisa menjadi brand ambassador Blibli yang bisa ikut berperan dalam menyebarkan semangat tersebut,” kata Marion Jola.

Lebih lanjut, Ardhito Pramono menambahkan bahwa perjuangan dirinya dan Marion Jola dalam membangun karir musik hingga akhirnya sukses memenangkan penghargaan, membuat penonton web series jadi lebih dekat dengan cerita yang disampaikan. 

“Dalam mewujudkan impiannya, tentu ada berbagai support system yang diperlukan, mulai dari dukungan moral hingga alat untuk berkreasi. Sebab itu, hadirnya platform e-commerce Blibli sangatlah membantu karena menghadirkan berbagai produk, mulai dari alat musik hingga alat elektronik, yang dibutuhkan untuk mewujudkan ide menjadi realitas,” ujar Ardhito Pramono.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BBM, SPBU (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 21 April 2021 - 18:14 WIB

Asik...Pertamina Guyur Promo di Harkonas, Konsumen Bisa Beli BBM Dengan Harga Rp300 Per Liter

Sepanjang bulan April, masyarakat bisa menikmati pembelian Pertamax Series dan Dex Series dengan harga hemat Rp 300 per liter tanpa batas maksimal transkasi menggunakan aplikasi MyPertamina…

VIDIA Penyelenggara Sertifikat Elektronik

Rabu, 21 April 2021 - 18:00 WIB

Penyelenggara Sertifikat Elektronik Sediakan Dokumen Digital Terpercaya melalui Tanda Tangan Elektronik

PT Indonesia Digital Identity (VIDA) menjadi perusahaan Penyelenggara Sertifikat Elektronik pertama di Indonesia yang terdaftar sebagai penyedia layanan tanda tangan elektronik yang aman dan…

Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Arcandra Tahar

Rabu, 21 April 2021 - 17:15 WIB

Arcandra Tahar Sebut PGN Punya Peran Penting Ambil Peluang Optimalkan Kebutuhan LNG Dunia yang Semakin Membesar

Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Arcandra Tahar mengungkapkan, PGN memiliki posisi strategis dalam penyediaan energi yang ramah lingkungan dan efisien di dalam negeri. Dijelaskan…

KSPI

Rabu, 21 April 2021 - 17:00 WIB

Buruh Desak MK Batalkan UU Cipta Kerja

Mahkamah Konstitusi menggelar sidang pendahuluan uji formil judicial review UU Cipta Kerja, Rabu (21/4/2021). Uji formil ini dimohonkan oleh Riden Hatam Aziz dan kawan-kawan, yang merupakan…

Pelayanan Rapid Antigen di Rest GT Gunung Sugih, Ruas Bakauheni - Terbanggi Besar

Rabu, 21 April 2021 - 17:00 WIB

Hutama Karya Tingkatkan Pelayanan Test Rapid Antigen Sepanjang Masa Pamdemi

Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di tengah momen Ramadhan tahun 2021 ini, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) selaku pengelola Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) tetap melakukan…