Blibli - Visinema Luncurkan Web Series Cerita Tentang Menyudahi, Hadirkan Marion Jola dan Ardhito Pramono

Oleh : Hariyanto | Rabu, 03 Maret 2021 - 11:40 WIB

Blibli - Visinema Luncurkan Web Series Cerita Tentang Menyudahi
Blibli - Visinema Luncurkan Web Series Cerita Tentang Menyudahi

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan e-commerce Blibli berkolaborasi dengan rumah produksi Visinema meluncurkan web series berjudul “Cerita Tentang Menyudahi” untuk merangkul milenial dengan memberikan inspirasi agar selalu bersikap positif dan mengutamakan kebahagiaan diri di tengah tantangan yang dihadapi.

Dalam web series ini, Blibli menunjuk dua brand ambassador-nya, Marion Jola dan Ardhito Pramono, menjadi bintang utama.

“Kami menyusun dan melakukan sejumlah strategi untuk merangkul lebih banyak generasi muda, salah satunya menggaet sejumlah brand ambassador, termasuk Marion Jola dan Ardhito, yang bisa mewakili generasi tersebut. Pemilihan web series pun dilatarbelakangi oleh banyaknya anak muda yang gemar menonton video online sebagai sumber hiburan,” kata Zsazsa Kartika, Senior Brand Manager  Blibli, Selasa (2/3/2021).

Zsazsa melanjutkan bahwa cerita yang diangkat di web series ini juga relatable untuk anak muda karena mengisahkan tentang pekerjaan, mewujudkan impian, dan hubungan dengan pasangan. 

“Blibli mengerti keinginan dan juga tantangan yang dihadapi oleh kaum muda. Sebab itu, kami ingin mengangkat kisah yang disisipkan oleh pesan inspiratif, yaitu bahwa mereka harus selalu bersikap positif dan percaya diri untuk mencapai impian atau cita-cita yang diinginkan.” katanya.

Web series berjudul “Cerita Tentang Menyudahi” yang terdiri dari tiga episode ini bercerita tentang dua anak muda, diperankan oleh Marion Jola dan Ardhito Pramono, yang mengalami kegelisahan hidup. 

Kedua tokoh ini pun akhirnya berusaha untuk bangkit hingga menemukan arti bahagia yang ternyata berakar dari hal-hal sederhana. Pesan positif bahwa kebahagiaan bisa ditemukan dari berbagai hal di keseharian hidup adalah pesan yang ingin Blibli sampaikan untuk menyemangati generasi muda, khususnya di tengah kondisi yang menantang saat ini.

Untuk menggarap web series ini, Blibli bekerjasama dengan Visinema. Kolaborasi dari kedua perusahaan asal Indonesia dengan visi yang sama terhadap anak muda ini telah  berjalan sejak tahun 2019. 

“Di Visinema, kami percaya bahwa karya film ataupun web series bukan hanya untuk menghibur, tapi menginspirasi para penonton untuk melihat hidup dari segi positif. Itulah yang mendasari terjalinnya kerjasama ini. Kami yakin semangat “Cerita Tentang Menyudahi” ini perlu disampaikan ke masyarakat dalam menghadapi berbagai situasi di masa sekarang,” kata Angga Dwimas Sasongko, CEO, Visinema.

Kedua brand ambassador Blibli, Marion Jola dan Ardhito Pramono, pun mengungkapkan kebanggaan mereka bisa terlibat dalam pembuatan web series ini. “Sebagai anak muda, saya sendiri ikut senang dengan pesan yang diangkat oleh Blibli karena terasa sangat relevan dan mudah dipahami. Suatu kehormatan bagi saya untuk bisa menjadi brand ambassador Blibli yang bisa ikut berperan dalam menyebarkan semangat tersebut,” kata Marion Jola.

Lebih lanjut, Ardhito Pramono menambahkan bahwa perjuangan dirinya dan Marion Jola dalam membangun karir musik hingga akhirnya sukses memenangkan penghargaan, membuat penonton web series jadi lebih dekat dengan cerita yang disampaikan. 

“Dalam mewujudkan impiannya, tentu ada berbagai support system yang diperlukan, mulai dari dukungan moral hingga alat untuk berkreasi. Sebab itu, hadirnya platform e-commerce Blibli sangatlah membantu karena menghadirkan berbagai produk, mulai dari alat musik hingga alat elektronik, yang dibutuhkan untuk mewujudkan ide menjadi realitas,” ujar Ardhito Pramono.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…