Event Lari Terbesar Pocari Sweat Run Indonesia 2021 Akan Segera Digelar

Oleh : Hariyanto | Rabu, 03 Maret 2021 - 11:05 WIB

Pocari Sweat Run Indonesia 2021
Pocari Sweat Run Indonesia 2021

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT. Amerta Indah Otsuka mengumumkan gelaran Pocari Sweat Run Indonesia 2021 yang akan diselenggarakan pada 24 Oktober 2021. Pengumuman Pocari Sweat Run Indonesia 2021 dihadiri oleh Puspita Winawati, Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka, serta Daniel Mananta dan Melanie Putria, yang merupakan Brand Ambassador Pocari Sweat.

Tahun ini Pocari Sweat Run kembali hadir lebih besar lagi dengan mengedepankan protokol kesehatan dan keselamatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Karena target jumlah peserta yang masif maka Pocari Sweat akan membuka pendaftaran Pocari Sweat Run Indonesia 2021 pada tanggal 10 Maret 2021 nanti.

Puspita Winawati, selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka mengatakan, Pocari Sweat Run 2021 cukup optimistis menghadirkan 100.000 pelari dengan konsep hybrid yang menggabungkan konsep virtual dan offline event di waktu yang bersamaan.

“Kami akan membuka pendaftaran untuk virtual pada 10 Maret 2021. Sedangkan untuk offline eventnya sendiri, akan dibuka di kemudian hari setelah mendapatkan persetujuan jumlah pelari dari Pemerintah terkait. Kami pun akan selalu mengikuti arahan dan berdiskusi terkait penerapan protokol kesehatan yang disesuaikan dengan ketentuan pemerintah,” kata Puspita, Selasa (2/3/2021).

Untuk slot virtual, dimana pelari bisa berlari dari tempatnya masing masing, Pocari Sweat membuat paket slot lari yang variatif sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan berlari mereka. Terdapat 6 kategori jarak tempuh yang dapat dipilih yaitu: Running for kids, 3k, 5k, 10k, half marathon dan maraton yang dapat diikuti secara virtual.

Pada perhelatan kali ini, terdapat paket Running for Kids yang tentunya dapat menarik keluarga yang ingin mulai memperkenalkan anak mereka kepada olahraga lari. Adapun paket lomba yang ditawarkan dengan benefit e-bib Number e-certificate, medali, jersey lari, jaket, dan paket sponsor.

Sebagai sponsor tahun ini, Pocari Sweat bekerja sama dengan Sony, Alfamart, Mizuno, Garmin, Oakley, dan Soyjoy. Pendaftaran pada 10 Maret 2021, dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Born to Sweat yang tersedia di Google Play Store atau di App Store.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…