Acer Enduro N3 Hadir sebagai Laptop Tahan Banting Kondisi Ekstrem

Oleh : Wiyanto | Senin, 01 Maret 2021 - 05:40 WIB

Laptop Acer yang terus berinovasi
Laptop Acer yang terus berinovasi

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Acer menghadirkan lini terbaru bernama Acer Enduro, perangkat komputasi tangguh yang memenuhi standar sertifikasi militer. Perangkat ini didesain untuk mereka yang bekerja di lingkungan keras seperti insinyur pertambangan, arsitek, event manager, petugas keadaan darurat, pekerja lapangan, dan manufaktur.

Acer Enduro hadir dalam sejumlah bentuk produk seperti laptop dan tablet untuk memenuhi karakteristik dan kebutuhan pasar Indonesia atas perangkat tangguh. Salah satunya adalah laptop inovatif Acer Enduro N3.

Acer Enduro N3 hadir dengan mendefinisikan ulang bahwa laptop tangguh tidak harus identik dengan tebal dan berat. Laptop dengan layar 14 inci ini menjadi laptop tahan air dan debu tertipis serta teringan yang didukung sistem keamanan tingkat tinggi. Ditenagai prosesor Intel®️ Core™️ Generasi ke-10 dan baterai yang tahan lama hingga 13 jam, memberikan performa terbaik untuk segala kebutuhan pekerjaan yang mampu bertahan sepanjang hari.

“Perkaya portofolio perangkat komputasi inovatif dari Acer, kami menghadirkan lini Acer Enduro yang memiliki karakteristik tangguh di pasar Indonesia dengan menawarkan laptop tangguh. Acer Enduro N3 menjadi salah satu di antaranya yang tampil secara istimewa, dengan mampu memberikan gabungan daya tahan sertifikasi militer dan performa mumpuni dalam desain bodi yang tipis dan ringan di kelasnya,” ujar Riko Gunawan, Head of Commercial Product and Solution Acer Indonesia.

Acer Enduro N3 dirancang khusus dengan menggabungkan standar militer (MIL-STD 810G) dan sertifikasi IP53 untuk daya tahan akan benturan, air dan debu di segala sisi, Ditambah sistem pendingin unik Aquafan yang memiliki fungsi tambahan yaitu meningkatkan daya tahan laptop terhadap air. Tetap mempertahankan rangka yang tipis dan ringan, hanya 24,85 mm dengan bobot 1,985 kg, lapisan Corning®️ Gorilla®️ Glass turut hadir untuk melindungi layar dari keretakan.

Perlindungan fisik tingkat tinggi ini sejalan dengan tingkat perlindungan premium terhadap ancaman siber. Laptop Acer Enduro N3 turut mampu mengamankan data yang ada di dalamnya berkat teknologi seperti Discrete Trusted Platform Module, Acer Enduro Management Suite (AEMS), dan storage yang dilindungi kata sandi.

Sejumlah alat keamanan dan manajemen tersebut memastikan bahwa semua pekerjaan yang dilakukan pada perangkat tetap aman dan tidak mengorbankan performa. Acer Enduro N3 dimotori prosesor hingga Intel Core i7 Generasi ke-10 dan RAM hingga DDR4 32 GB, memberikan performa yang andal, dengan kombinasi GPU Intel UHD Graphic serta storage hingga 1TB HDD / hingga SSD 1TB PCle NVMe untuk beban kerja sangat tinggi.

Lini Acer Enduro turut tersedia di Tanah Air dalam model lain, seperti laptop Acer Enduro N7 dirancang untuk bertahan di lingkungan luar ruang yang sangat keras dengan dengan durabilitas tinggi. Kemudian tablet Acer Enduro T1 yang tersedia dalam pilihan sistem operasi Windows atau Android, dirancang untuk penggunaan dengan sarung tangan, serta menghadirkan rangkaian aksesoris opsional yang memungkinkan perangkat digunakan di berbagai skenario pekerjaan.

Pelanggan di Indonesia kini dapat memiliki perangkat komputasi terbaik dengan jaminan performa, desain, dan keamanan terbaik untuk penggunaan di mana pun dan kondisi apa pun melalui kehadiran lini Acer Enduro.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…