[BREAKING] Prof Dr Emil Salim Berduka, Sri Mulyani: Innalillahi, Alamarhumah Adalah Istri dari Guru Saya

Oleh : Candra Mata | Minggu, 28 Februari 2021 - 19:05 WIB

Sri Mulyani Bertakziah kerumah Prof Emil Salim
Sri Mulyani Bertakziah kerumah Prof Emil Salim

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menteri Keuangan Sri Mulyani datang bertakziah ke rumah duka, alamarhumah Ibu Roosminnie Salim istri dari Prof Dr Emil Salim yang meninggal pada
Hari Sabtu Tanggal 27 Februari 2021.

"Innalilahiwainnailahi rojiun. Almarhumah adalah istri Prof Dr Emil Salim, guru saya - teknokrat senior yang dedikasi dan sumbangsihnya bagi Indonesia sungguh luar biasa," ucap Sri Mulyani seperti dilansir redaksi Industry.co.id dari laman Facebook miliknya pada Minggu sore (28/2/2021).

Dikatakan Sri Mulyani, pada saat melayat di kediaman tadi malam, Pak Emil bercerita mengenai almarhumah yang sungguh luar biasa aktivitas dan semangatnya sebagai ketua dari para senior perempuan yang berusia diatas 80 tahun. 

"Saya mengagumi pasangan Prof Emil Salim dan Ibu Roosminnie yang selalu terlihat harmonis bersama, dan selalu sangat ramah dan mengayomi serta memberikan inspirasi hebat bagi generasi penerus. Luar biasa ..!," ungkapnya.

"Semoga alamrhumah diampuni dosa dosanya, diterima amal ibadahnya, diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT, dan Bapak Prof Dr Emil Salim beserta keluarga diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Aamiin YRA," pungkas Sri Mulyani.

Dalam unggahan tersebut, ribuan masyarakat juga turut menyampaikan ucapan dukacita sekaligus memanjatkan doa untuk alamarhumah istri Prof Emil Salim.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita atas berpulangnya ibu Roosminnie Salim istri Prof. Dr Emil Salim, semoga almarhumah diampuni semua dosa2nya, diterima semua amal2nya dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan. Aamiin," ucap Hilvia Wirina.

"Inna lillahi wa inna illaihi rojiun...Turut berdukacita...Semoga Husnul Khotimah....Aamiin YRA," tandas Bayu Djohari.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…