Siapkan Proteksi Penyakit Kritis, AIA Gandeng Bank BCA Luncurkan PRIMA Extra

Oleh : Ridwan | Kamis, 25 Februari 2021 - 16:57 WIB

AIA
AIA

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Bank Central Asia (BCA) bekerja sama dengan PT AIA FINANCIAL (AIA) secara resmi meluncurkan inovasi produk bancassurance terbaru yaitu Proteksi Penyakit Kritis Maksima Extra (PRIMA Extra).

PRIMA Extra merupakan solusi komprehensif untuk membantu nasabah mengambil langkah pencegahan dan proteksi terhadap penyakit serius serta berbagai risiko yang ditimbulkannya.

Sainthan Satyamoorthy selaku Direktur AIA mengatakan bahwa, PRIMA Extra merupakan wujud komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik. 

"PRIMA Extra diharapkan dapat memberikan proteksi lebih untuk masyarakat termasuk mereka yang dalam usia produktif," katanya dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Lebih lanjut, Sainthan menjelaskan, PRIMA Extra dapat diintegrasikan dengan manfaat keanggotaan AIA Vitality, program yang mencakup 4 pilar Eat Well, Move Well, Think Well, Plan Well yang akan membantu nasabah memonitor serta meningkatkan kualitas hidup sehat mereka. 

Wakil Presiden Direktur BCA, Suwignyo Budiman, mengungkapkan, pihaknya selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk seluruh nasabah BCA. 

Menurutnya, risiko penyakit serius yang mengintai kalangan usia produktif, membuat masyarakat diharapkan memiliki proteksi yang maksimal dan sesuai dengan kebutuhan. 

"Kali ini, BCA kembali berkolaborasi dengan AIA dalam menghadirkan produk proteksi bagi nasabah terhadap penyakit serius," katanya.

"Melalui kehadiran PRIMA Extra, kami melengkapi ketersediaan bancassurance dengan perlindungan yang komprehensif, berkualitas dan tepat sasaran," harap Suwignyo.

PRIMA Extra memberikan perlindungan terhadap 136 penyakit serius dan perlindungan lain yang dapat melindungi nasabah secara ekstra antara lain perlindungan penyakit kanker yang mungkin kembali terjadi, perawatan kanker dan jantung di luar negeri dan perlindungan anak sebelum lahir. 

Melalui PRIMA Extra, nasabah memiliki manfaat opsi keanggotaan AIA Vitality sehingga dapat melengkapi langkah nasabah untuk memulai hidup sehat. 

Selain itu, nasabah juga dapat memperoleh journey yang menyenangkan bersama AIA Vitality melalui konsep Know your health, Improve your health, Enjoy the reward. 

Proteksi terhadap risiko penyakit serius yang termasuk dalam manfaat PRIMA Extra; mulai dari tahap awal terdiagnosis minor hingga major, membuka akses luas untuk pengobatan kanker dan kardiovaskuler hingga ke luar negeri termasuk biaya transportasi, akomodasi dan uang saku untuk dua orang pendamping. 

PRIMA Extra juga menyediakan fitur Relapse Cancer yang memberikan proteksi terhadap risiko penyakit serius yang mungkin kembali menyerang. 

Pada peluncuran resmi PRIMA Extra, BCA dan AIA turut mengundang Chef Yuda Bustara, sebagai Vitality Ambassador untuk pilar Eat Well, yang mengajak dan mendorong masyarakat untuk terus dapat menerapkan pola hidup sehat. 

Pada sesi ini, Chef Yuda juga memberikan penjelasan akan pentingnya asupan nutrisi pada makanan dengan membagikan konsep makanan sehat yang dapat dimulai dari sebuah langkah sederhana di rumah, yakni dengan memilih makanan yang baik dikonsumsi atau mengolah makanan sendiri secara sederhana.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 13 April 2021 - 07:00 WIB

Panglima TNI Bicarakan Masalah Strategis Bersama Duta Besar LBBP India

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima Kunjungan Kehormatan / Courtesy Call Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) India Y.M. Shri Manoj Kumar Bharti, bertempat di…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han)

Selasa, 13 April 2021 - 06:30 WIB

Dankormar Mayjend Suhartono Pimpin Rapat Lomba Menembak KASAL Cup 2021

Dankormar ( Komandan Korps Marinir ) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono memimpin rapat kesiapan Lomba Menembak Kasal Cup Tahun 2021 di Ruang Rapat Gedung Agoes Subekti Markas Komando Korps Marinir…

Ilustrasi Putusan Pengadilan (ist)

Selasa, 13 April 2021 - 05:30 WIB

Komisi III Soroti Hak Eksekusi PTUN: Mentah Terus...

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir menyoroti hak eksekusi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang tidak dapat dilaksanakan, karena terganjal oleh Peraturan Pemerintah terkait Undang-Undang…

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M.

Selasa, 13 April 2021 - 05:30 WIB

Pangkogabwilhan I Bagikan Bingkisan Kepada Seluruh Prajurit Sambut Ramadhan 1442 H / 2021 M.

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M. membagikan bingkisan kepada seluruh Prajurit Kogabwilhan I bertempat di halaman parkir belakang kantor Makogabwilhan I Jalan MT…

 Helikopter milik PT Ersa Eastern Aviation

Selasa, 13 April 2021 - 05:00 WIB

Aksi Keji, KKB Teror Satu Helikopter di Puncak Papua

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tidak hanya mengancam dunia pendidikan di Papua, dan untuk kesekian kalinya KKB kembali menebar aksi teror dunia penerbangan. Kali ini, satu unit helikopter…