Captain Men’s Care Luncurkan Pomade dengan 100 Persen Natural Tea tree oil Pertama di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 22 Februari 2021 - 16:10 WIB

Produk pomade Captain Men’s Care
Produk pomade Captain Men’s Care

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memahami pentingnya kesehatan rambut dan kulit kepala pria, Captain Men’s Care meluncurkan pomade dengan formulasi terbaru berbahan natural pertama di Indonesia yang aman digunakan, yaitu Captain Black Pomade, Captain Clay, Captain Water Based, Captain Kids Clay. 

Ryan Ramadhanta selaku Co-founder Captain Men’s care menjelaskan, sebagai pomade berbahan natural pertama di Indonesia, Captain Men’s Care memanfaatkan perpaduan 100% natural tea tree oil dan bahan alami lainnya, seperti sweet almond oil, argan & jojoba oil, serta vitamin E.

“Kandungan 100% natural tea tree oil membuat seluruh varian Captain Men’s Care pomade tidak hanya memiliki performa styling yang sangat baik, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan untuk rambut dan kulit kepala,” kata Ryan dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (22/2/2021).

“Tea tree oil sudah terbukti sebagai bahan yang sangat baik untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit kepala dan rambut dengan fungsi antibakteri-nya. Dengan adanya kandungan tea tree oil, kita bisa dengan penuh percaya diri menata rambut tanpa perlu ada kekhawatiran akan timbul masalah pada kulit kepala dan rambut,” tambah Ryan.

Sementara itu, Jerry Halim selaku Head of Captain Academy menjelaskan, formula yang dihadirkan dalam pomade ini merupakan terobosan terbaru yang telah menyesuaikan kebutuhan pria di Indonesia untuk menunjang kepercayaan diri sepanjang hari.

“Tampilan rapi dan elegan adalah pilihan banyak pria untuk terlihat profesional. Namun beda masalah rambut, beda juga solusi yang dibutuhkan. Saya merekomendasikan rangkaian produk Captain Men’s Care pomade, karena semua produk diformulasikan berdasarkan pengalaman langsung lebih dari 200 tim CAPTAIN Barbershop di lapangan,” jelas Jerry.

Tersedia tiga varian pomade dari Captain Men’s Care yang dapat dipilih dan dilengkapi dengan keunggulan masing-masing serta disesuaikan dengan kebutuhan perawatan rambut tiap konsumen. Ketiga varian pomade tersebut dibandrol masing-masing dengan harga Rp 100.000.

Produk pomade Captain Men’s Care tersebut bisa didapatkan di official store Captain Men's Care di beberapa e-commerce serta toko offline seperti di 42 cabang Captain Barbershop dan AEON Supermarket. 

“Captain Men’s Care berharap peluncuran varian pomade dengan formula terbaru ini dapat menjadi solusi praktis pria Indonesia dalam mengekspresikan diri melalui tatanan rambut yang tidak hanya keren dan rapi sepanjang hari, namun juga sehat karena mengandung bahan natural,” tutup Ryan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Erick Thohir

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:27 WIB

Menteri BUMN Sebut Pemerintah Bakal Bangun Proyek-proyek Nasional Tanpa Utang! Publik: Mantap Pak Erick, Bismillah...

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan bahwa ada 3 prioritas utama pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional saat ini. "Kembali saya sampaikan 3 prioritas…

Webinar dengan tema “Kalibrasi untuk Menjamin Keakurasian dan Kualitas Peralatan Medis” melalui zoom.

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:26 WIB

SUCOFINDO Edukasi Rumah Sakit Terkait Pengujian dan Kalibrasi Alat Kesehatan melalui Webinar

Jakarta, 24/2 – PT SUCOFINDO (Persero) mengadakan webinar dengan tema “Kalibrasi untuk Menjamin Keakurasian dan Kualitas Peralatan Medis”.

Kawasan Industri Jababeka

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:57 WIB

Dahsyat! Miliki Infrastruktur Industri 4.0 Terlengkap, Kawasan Industri Jababeka Jadi Incaran Investor Perusahaan IOT

Kawasan Industri Jababeka sudah mampu mendukung industry 4.0 dan “menampung” para investor yang ingin membangun perusahaan berbasis IOT. Hal itu karena kawasan industri lain tidak ada yang…

Muhaimin Iskandqr (Gus AMI) -foto Detik.com

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:19 WIB

Gus AMI: NU dan Kyai adalah Sabuk Pengaman Bangsa di Tengah Pandemi

Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra) Abdul Muhaimin Iskandar menegaskan, Nahdlatul Ulama (NU) melalui pesantrennya, adalah sabuk pengaman bangsa.  Karena itu…

Sri Mulyani Bertakziah kerumah Prof Emil Salim

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:05 WIB

[BREAKING] Prof Dr Emil Salim Berduka, Sri Mulyani: Innalillahi, Alamarhumah Adalah Istri dari Guru Saya

Menteri Keuangan Sri Mulyani datang bertakziah ke rumah duka, alamarhumah Ibu Roosminnie Salim m istri dari Prof Dr Emil Salim yang meninggal pada Hari Sabtu Tanggal 27 Februari 2021. "Innalilahiwainnailahi…