Captain Men’s Care Luncurkan Pomade dengan 100 Persen Natural Tea tree oil Pertama di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 22 Februari 2021 - 16:10 WIB

Produk pomade Captain Men’s Care
Produk pomade Captain Men’s Care

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memahami pentingnya kesehatan rambut dan kulit kepala pria, Captain Men’s Care meluncurkan pomade dengan formulasi terbaru berbahan natural pertama di Indonesia yang aman digunakan, yaitu Captain Black Pomade, Captain Clay, Captain Water Based, Captain Kids Clay. 

Ryan Ramadhanta selaku Co-founder Captain Men’s care menjelaskan, sebagai pomade berbahan natural pertama di Indonesia, Captain Men’s Care memanfaatkan perpaduan 100% natural tea tree oil dan bahan alami lainnya, seperti sweet almond oil, argan & jojoba oil, serta vitamin E.

“Kandungan 100% natural tea tree oil membuat seluruh varian Captain Men’s Care pomade tidak hanya memiliki performa styling yang sangat baik, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan untuk rambut dan kulit kepala,” kata Ryan dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (22/2/2021).

“Tea tree oil sudah terbukti sebagai bahan yang sangat baik untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit kepala dan rambut dengan fungsi antibakteri-nya. Dengan adanya kandungan tea tree oil, kita bisa dengan penuh percaya diri menata rambut tanpa perlu ada kekhawatiran akan timbul masalah pada kulit kepala dan rambut,” tambah Ryan.

Sementara itu, Jerry Halim selaku Head of Captain Academy menjelaskan, formula yang dihadirkan dalam pomade ini merupakan terobosan terbaru yang telah menyesuaikan kebutuhan pria di Indonesia untuk menunjang kepercayaan diri sepanjang hari.

“Tampilan rapi dan elegan adalah pilihan banyak pria untuk terlihat profesional. Namun beda masalah rambut, beda juga solusi yang dibutuhkan. Saya merekomendasikan rangkaian produk Captain Men’s Care pomade, karena semua produk diformulasikan berdasarkan pengalaman langsung lebih dari 200 tim CAPTAIN Barbershop di lapangan,” jelas Jerry.

Tersedia tiga varian pomade dari Captain Men’s Care yang dapat dipilih dan dilengkapi dengan keunggulan masing-masing serta disesuaikan dengan kebutuhan perawatan rambut tiap konsumen. Ketiga varian pomade tersebut dibandrol masing-masing dengan harga Rp 100.000.

Produk pomade Captain Men’s Care tersebut bisa didapatkan di official store Captain Men's Care di beberapa e-commerce serta toko offline seperti di 42 cabang Captain Barbershop dan AEON Supermarket. 

“Captain Men’s Care berharap peluncuran varian pomade dengan formula terbaru ini dapat menjadi solusi praktis pria Indonesia dalam mengekspresikan diri melalui tatanan rambut yang tidak hanya keren dan rapi sepanjang hari, namun juga sehat karena mengandung bahan natural,” tutup Ryan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…