Bulan Ramadhan, Holiday Inn Kemayoran Beri Diskon Hingga 20 Persen

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 09 Mei 2017 - 07:41 WIB

Ilustrasi Bulan Ramadhan (Holiday Inn Kemayoran, Jakarta)
Ilustrasi Bulan Ramadhan (Holiday Inn Kemayoran, Jakarta)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bulan Ramadhan sebantar lagi, menyambut bulan yang penuh rahmat ini, Holiday Inn Jakarta Kemayoran memberikan penawaran khusus untuk paket kamar spesial yang bertajuk 'Ramadan Room Deal'. Dapatkan diskon hingga 20 persen dari Best Flexible Rate untuk periode menginap mulai dari 22 Mei sampai 9 Juli 2017.

Promo ini sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang, dan akses internet serta mendapatkan diskon hingga 20 persen untuk seluruh outlet di F&B dan laundry, mulai 23 Juni hingga 2 Juli 2017.

Para tamu yang menginap, dapat menikmati fasilitas shuttle gratis untuk mengunjungi JI Expo Kemayoran dan dapat mengunjugi Jakarta Fair, selain itu bisa mengunjungi Pusat Grosir Mangga Dua atau Kelapa Gading serta Taman Impian Jaya Ancol.

Sementara, bagi perusahaan yang ingin mengadakaan acara korporat selama bulan Ramadhan, baik meeting atau acara berbuka puasa, Holiday Inn Jakarta Kemayoran memberikan harga meeting spesial, mulai harga RP 280 ribu/orang.

Untuk acara buka puasa dengan minimal pemesanan 100 oang ke atas, Holiday Inn Kemayoran memberikan fasilitas Ustadz untuk mendukung kesuksesan acara Anda.

Holiday Inn Jakarta Kemayoran memiliki sembilan ruang pertemuan dengan kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, mulai dari 10 orang hingga 1.500 orang. Seluruh ruang pertemuan sudah dilengkapi dengan fasilitas built-in screen, projector, sound system standar serta pencahayaan natural yang bisa diatur sesuai keinginan Anda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:00 WIB

Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Jakarta-Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendatangi kantor Kementerian BUMN Sabtu (7/12/2019) untuk bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir guna membahas tindaklanjut pasca…

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.

INACA Ign N Askhara Danadiputra (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:28 WIB

Viral Video Ari Askhara Tak Akan Mundur dari Jabatan Dirut Garuda

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya memecat Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang lebih dikenal Ari…