Bulan Ramadhan, Holiday Inn Kemayoran Beri Diskon Hingga 20 Persen

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 09 Mei 2017 - 07:41 WIB

Ilustrasi Bulan Ramadhan (Holiday Inn Kemayoran, Jakarta)
Ilustrasi Bulan Ramadhan (Holiday Inn Kemayoran, Jakarta)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bulan Ramadhan sebantar lagi, menyambut bulan yang penuh rahmat ini, Holiday Inn Jakarta Kemayoran memberikan penawaran khusus untuk paket kamar spesial yang bertajuk 'Ramadan Room Deal'. Dapatkan diskon hingga 20 persen dari Best Flexible Rate untuk periode menginap mulai dari 22 Mei sampai 9 Juli 2017.

Promo ini sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang, dan akses internet serta mendapatkan diskon hingga 20 persen untuk seluruh outlet di F&B dan laundry, mulai 23 Juni hingga 2 Juli 2017.

Para tamu yang menginap, dapat menikmati fasilitas shuttle gratis untuk mengunjungi JI Expo Kemayoran dan dapat mengunjugi Jakarta Fair, selain itu bisa mengunjungi Pusat Grosir Mangga Dua atau Kelapa Gading serta Taman Impian Jaya Ancol.

Sementara, bagi perusahaan yang ingin mengadakaan acara korporat selama bulan Ramadhan, baik meeting atau acara berbuka puasa, Holiday Inn Jakarta Kemayoran memberikan harga meeting spesial, mulai harga RP 280 ribu/orang.

Untuk acara buka puasa dengan minimal pemesanan 100 oang ke atas, Holiday Inn Kemayoran memberikan fasilitas Ustadz untuk mendukung kesuksesan acara Anda.

Holiday Inn Jakarta Kemayoran memiliki sembilan ruang pertemuan dengan kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, mulai dari 10 orang hingga 1.500 orang. Seluruh ruang pertemuan sudah dilengkapi dengan fasilitas built-in screen, projector, sound system standar serta pencahayaan natural yang bisa diatur sesuai keinginan Anda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.