Dasyat! Promo Puncak ShopeePay Cashback Hingga 90% di Tanggal 21 Februari

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 20 Februari 2021 - 11:28 WIB

Promo Puncak ShopeePay Super Online Deals, Cashback Hingga 90% di Tanggal 21 Februari
Promo Puncak ShopeePay Super Online Deals, Cashback Hingga 90% di Tanggal 21 Februari

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Untuk mendukung berbagai aktivitas dari rumah dan memberikan kemudahan serta keuntungan bagi masyarakat, ShopeePay sebagai layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, menghadirkan penawaran menarik melalui promo puncak kampanye ShopeePay Super Online Deals di tanggal 21 Februari mendatang. ShopeePay memberikan keuntungan lebih besar melalui cashback sampai dengan 90% hingga Rp20.000 di merchant online dari berbagai kategori favorit masyarakat seperti games, telekomunikasi, layanan pengantaran, F&B, dan kecantikan. 

ShopeePay secara terus menerus memperluas jangkauan melalui penerimaan di berbagai tempat sehingga dapat semakin dekat dengan masyarakat. Untuk memberikan penawaran terbaik, program yang dihadirkan ShopeePay selalu menyesuaikan kebutuhan masyarakat dan menggandeng berbagai mitra yang esensial bagi kebutuhan sehari-hari. Berbagai merchant online yang telah berpartisipasi untuk memberikan keuntungan lebih besar antara lain:

  1. Kategori Hiburan: di rumah lebih seru dengan bermain game online bersama teman. Atur strategi untuk menang dengan budget minim dengan promo cashback di berbagai merchant online untuk top up atau membeli kredit game di Codashop, UniPin, Kiosgamer dan Itemku. 
  2. Kategori Telekomunikasi: lebih hemat budget untuk pulsa dan paket data menggunakan promo cashback di MyTelkomsel, Axisnet, By.U dan Smartfren yang siap menghubungkan masyarakat dengan sahabat, kerabat hingga orang terdekat. 
  3. Kategori Jajan dan Belanja: belanja makanan dan minuman, hingga produk kecantikan untuk lengkapi momen bersantai dari rumah dengan promo cashback di Kopi Kenangan dan Fore Coffee serta Sociolla. 
  4. Kategori Layanan Pengiriman: kirim berbagai paket atau bingkisan lebih untung dengan menggunakan Paxel, Help, atau Anteraja.

Untuk dapat menikmati promo cashback yang tersedia, pengguna hanya perlu mengunjungi aplikasi atau website merchant dan menyelesaikan transaksi dengan ShopeePay. Selain itu, pengguna juga bisa membeli voucher cashback ShopeePay melalui aplikasi Shopee dengan beberapa langkah mudah, sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Shopee dan klik banner ShopeePay Super Online Deals di bagian atas
  2. Pilihlah voucher ShopeePay yang tersedia untuk berbagai merchant online
  3. Setelah terpilih, klik beli sekarang dan lakukan pembayaran menggunakan ShopeePay
  4. Setelah transaksi berhasil, pastikan pengguna mendapat notifikasi dan mengecek voucher pada bagian Voucher saya
  5. Kunjungi aplikasi atau website merchant, lalu selesaikan transaksi menggunakan ShopeePay. Voucher akan secara otomatis terpasang dan dapat dinikmati

Dengan hadirnya berbagai program dan promo untuk mendorong penggunaan transaksi digital di masyarakat, ShopeePay berharap akan semakin banyak masyarakat yang familiar dengan transaksi dan pembayaran digital untuk kebutuhan sehari-harinya. Kampanye ShopeePay Super Online Deals ini juga sekaligus mempertegas komitmen ShopeePay dalam menyediakan layanan pembayaran digital ShopeePay ke lebih banyak use case bermanfaat bagi masyarakat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…