Samsung Electronics Indonesia Hadirkan Samsung Galaxy A02 bagi Netizen Aktif

Oleh : Abraham Sihombing | Senin, 15 Februari 2021 - 20:24 WIB

Tampak depan Smartphone Samsung Galaxy A02 berwarna hitam. (Foto: Humas PT Samsung Electronics Indonesia)
Tampak depan Smartphone Samsung Galaxy A02 berwarna hitam. (Foto: Humas PT Samsung Electronics Indonesia)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) memperkenalkan varian smartphone terbaru, yakni Samsung Galaxy A02. Ponsel cerdas ini dihadirkan dengan berbagai keistimewaan yang cukup mumpuni untuk menduking kinerja para netizen media sosial (medsos) dalam kegiatannya sehari-hari.

Samsung Galaxy A02 ini dibekali oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh (miliampere hour). Baterai berkapasitas sebesar ini tentunya akan lebih tahan lama sehingga membuat para netizen lebih nyaman untuk terus berkarya di berbagai medsos mereka, tanpa harus direpotkan dengan harus men-charge baterai mereka jika cepat habis.

Selain itu, Samsung Galaxy A02 juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3GB. Ponsel ini juga memiliki memori sebesar 32GB, yang dapat ditambah dengan micro SD hingga berkapasitas 1 TB (terrabyte). Ponsel tersebut berlayar besar 6,5 inci dengan kualitas HD+ PLS Infinity-V.

Ponsel ini sangat cocok digunakan oleh para netizen yang senantiasa meng-update berbagai konten di berbagai media sosial mereka setiap hari. Pasalnya, ponsel cerdas tersebut juga mampu menyimpan ribuan video dan foto-foto selfie netizen sambil menikmati layar besar yang dimiliki Galaxy 02 tersebut disertai dengan teknologi suara Dolby Atmos yang mengagumkan.

Samsung Galaxy A02 ini dihadirkan dengan pilihan warna yang stylish, yaitu Denim Black dan Denim Gray. Harganya dibanderol Rp1,499 juta per unit di kalangan retail. Meski demikian, sepanjang periode Flash Sale 15-21 Februari 2021, Samsung Galaxy A02 tersebut ditawarkan seharga Rp1,449 juta per unit.

Jika membeli Samsung Galaxy A02 selama periode promosi tersebut, konsumen juga akan memperoleh bonus langsung gratis earphone original Samsung senilai Rp149.000, serta mendapatkan paket BundlingMAX Telkomsel, yaitu berupa kuota data bulanan berkapasitas hingga 8.5GB (atau setara dengan 102 GB setahun) dengan harga Rp 50.000 per bulan. 

Sementara itu, Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager SEIN, mengemukakan, kehadiran Samsung Galaxy A02 di Indonesia adalah wujud komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone yang memiliki baterai, memori dan layar berkapasitas besar, tetapi harganya terjangkau.

“Apalagi, penawaran spesial ini diselenggarakan bertepatan dengan Tahun Baru Imlek dan Perayaan Hari Valentine pada Februari 2021 ini. Itu dapat menjadikan Samsung Galaxy A02 sebagai hadiah yang sangat spesial untuk orang-orang tercinta di momen-momen istimewa ini,” imbuh Irfan. 

 

Tampil maksimal dengan Sejuta Keseruan

Samsung Galaxy A02 hadir dengan teknologi dan tampilan stylish ala Denim. Ponsel terbaru dari Samsung Galaxy A series harga sejutaan ini dilengkapi dengan layar lebih besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display yang menghadirkan sejuta keseruan dari berbagai keseharian aktivitas.

Layar besar Samsung Galaxy A02 dapat memberikan keleluasaan dalam belajar, bekerja ataupun nontong bareng (nobar) asik di rumah saat streaming serial TV favorit. Desain motif garis diagonal yang elegan dengan varian warna Denim Black atau Denim Gray bikin Samsung Galaxy A02 lebih nyaman digenggam seharian.

Tidak kalah seru, Dual Camera yang terdiri dari Kamera Utama berkapasitas 13 MP dan Kamera Macro berkapasitas 2 MP siap menangkap tiap momen kamu saat meraih impian setiap harinya. Buat jutaan konten dengan kamera berkapasitas 13 MP saat acara Tahun Baru Imlek bersama keluarga di rumah.

Selain itu, kita juga dapat menangkap foto yang lebih artistik dan kaya akan detail fotonya dengan Kamera Macro berkapasitas 2 MP. Kamera depan berkapasitas 5 MP dan memori 3GB/32GB pada Samsung Galaxy A02 juga siap menangkap ribuan selfie kece kamu untuk di-posting di berbagai media sosial.

Kemudian, bisa ngapain aja dengan baterai 5.000 mAh? Yang pasti, baterai 5.000 mAh pada Samsung Galaxy A02 siap menemani berbagai kegiatan kamu tanpa khawatir kehabisan baterai di ketika sedang asyik membuka aplikasi permainan atau nge-zoom di tengah-tengah kebersamaan keluarga di rumah.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh tersebut dapat meng-update medsos terus-terusan, menonton drama Korea (DraKor) atau film seri favorit secara marathon. Selain itu, pengalaman menonton serial TV favorit di Samsung Galaxy A02 juga menjadi lebih seru berkat layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display.

Selain itu, mendengar musik dari aplikasi Spotify atau FM radio bisa menjadi lebih terlena dengan teknologi Dolby Atmos Audio. Teknologi itu yang membuat kualitas suara Samsung Galaxy A02 ini menjadi semakin optimal. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.GalaxyAseries.com. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yusril Ihza Mahendra

Rabu, 08 Mei 2024 - 06:23 WIB

Ketum PBB Yusril : Prabowo-Gibran Harus Revisi UU atau Terbitkan Perppu Jika Mau Tambah Kementerian

Pakar Hukum Tata Negara, Prof Yusril Ihza Mahendra, menanggapi isu presiden terpilih, Prabowo Subianto, yang ingin menambah nomenklatur kementerian. Beredar kabar jumlah nomenklatur kementerian…

Prajurit Yonmarhanlan VI Evakuasi Korban Bencana Longsor

Rabu, 08 Mei 2024 - 06:17 WIB

Prajurit Yonmarhanlan VI Evakuasi Korban Bencana Longsor

Satgas Penanggulangan Bencana (Gulben) Lantamal VI Makassar bersama Tim SAR Gabungan TNI, POLRI dan Basarnas menemukan Korban tenggelam akibat Bencana Alam dan Tanah Longsor di Kecamatan Suli,…

Konsisten Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan lewat TJSL, Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

Rabu, 08 Mei 2024 - 05:41 WIB

Konsisten Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan lewat TJSL, Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

Jakarta – Langkah aktif Bank DKI dalam mendukung Pembangunan Berkelanjutan lewat Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) kembali mendapatkan…

103 Warga Korban Banjir dan Tanah Longsor dari Tiga Desa Terisolir Berhasil di Evakuasi

Rabu, 08 Mei 2024 - 04:18 WIB

103 Warga Korban Banjir dan Tanah Longsor dari Tiga Desa Terisolir Berhasil di Evakuasi

Sebanyak 103 orang yang terdiri lansia, anak-anak dan warga yang sakit berhasil di evakuasi dari tiga Desa terisolir seperti Desa Rante Balla, Desa Pajang dan Desa Tibusan Kecamatan Latimojong,…

Panglima TNI Hadiri Undangan Pelayaran Wisata Kehormatan (Barge Tour) Komandan USINDOPACOM.

Rabu, 08 Mei 2024 - 04:13 WIB

Panglima TNI Hadiri Undangan Pelayaran Wisata Kehormatan (Barge Tour) Komandan USINDOPACOM.

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto berkesempatan memenuhi undangan pelayaran wisata kehormatan (Barge Tour) yang diselenggarakan oleh Komandan USINDOPACOM Admiral Samuel J Paparo,