Wow! Warga Jakarta Hingga Artis Berbondong-bondong Beli Lahan di Kavling Nuansa Alam Bogor

Oleh : Candra Mata | Senin, 15 Februari 2021 - 16:25 WIB

Pembeli borong Kavling Nuansa Alam yang dikembangkan oleh developer Kareem Properti
Pembeli borong Kavling Nuansa Alam yang dikembangkan oleh developer Kareem Properti

INDUSTRY.co.id - Pandemik COVID-19 sudah berlangsung setahun, warga Jakarta khususnya berusaha untuk beradaptasi dengan new normal melalui gaya hidup baru.

Kondisi pandemi tersebut membuat banyak dari mereka yang biasanya doyan travelling ke destinasi wisata di Indonesia bahkan luar negeri, namun harus mengurungkan niatnya dengan pertimbangan keamanan dan kesehatan.

Alhasil, tabungannya pun menumpuk karena tidak terpakai untuk keperluan wisatanya.

Banyak dari mereka memilih untuk menginvestasikannya dengan membeli tanah. Namun tidak sembarang tanah, tetapi tanah kavlingan yang berlokasi di Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor.

Hal tersebut terungkap dari penuturan Dewi dan Desi, adik kakak yang mempercayakan pilihan investasinya ke kawasan yang sedang viral saat ini, Kavling Nuansa Alam.

“Aku seneng banget beli di sini melalui Kareem Properti karena pemandangannya itu lho juara dan progresnya cepet banget. Kemarin aja lewat masih land clearing, sekarang balik lagi eh sudah jadi, sudah dicor jalannya bahkan listrik sudah masuk,” kata artis sinetron debutan tersebut ketika dihubungi redaksi Industry.co.id pada Senin (15/2/2021).

Sementara Mirdad Mirdani, pemilik PT Nuansa Barokah Makmur selaku developer dari Nuansa Alam menyampaikan bahwa pihaknya hanya ingin memastikan para investor senang dengan investasinya.

"Salah satu yang bisa kami lakukan adalah mempercepat progress dari kawasan. Karena dengan begitu rasa percaya mereka terhadap kami bertumbuh, yang membuat kavling ini semakin bagus namanya dan penjualan pun semakin cepat ludesnya," ucap Mirdad Mirdani.

Tidak berhenti di sana, pihaknya juga menyiapkan berbagai fasilitas untuk para investor seperti coffee shop, masjid, lapangan serbaguna, camping ground, kolam renang, villa penginapan, tempat selfie dan sebagainya.

"Semuanya untuk membuat value dari kavling di kawasan ini semakin cepat naiknya, supaya ada alasan orang untuk terus kembali ke sini dan membuat kavling ini tetap ramai serta bertambah peminatnya,” tutupnya.

Kavling Nuansa Alam

Kavling Nuansa Alam Transyogi (NAT) merupakan kawasan yang menjual kavling serbaguna dengan pemandangan gunung dan sawah yang indah.

Pada tahap 2, NAT menawarkan fasilitas seperti one gate system, pagar keliling, jalan di cor, bonus bibit durian musangking dan bonus saung bamboo atau gazebo untuk pembelian tipe silver dan gold.

Terletak di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor yang berjarak sekitar 1 jam dari Taman Buah Mekarsari.

Dengan akses rencana tol Cikarang-Ciranjang yang tentunya menambah kemudahan dan nilai jual di masa depan. Dari jalan raya Transyogi cukup 8 menit saja sudah sampai di lokasi kawasan.

Kavling ini ditawarkan dengan harga mulai dari 49 juta per 100 meter persegi, dengan berbagai ukuran sesuai selera investor.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Haru Koesmahargyo, Dukung PEN-ICRG, Bank BTN Transplantasi 710 Terumbu Karang dan Lepas 7.100 Tukik di Bal

Minggu, 11 April 2021 - 21:41 WIB

Luar Biasa Terobosan Pak Haru Koesmahargyo, Dukung PEN-ICRG, Bank BTN Transplantasi 710 Terumbu Karang dan Lepas 7.100 Tukik di Bali

DenpasarSebagai bentuk komitmen perusahaan untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan hidup, sekaligus dalam rangka mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) melalui program Indonesia Coral…

Ilustrasi Uang (ist)

Minggu, 11 April 2021 - 21:08 WIB

DPR dan Pakar Ekonomi Ungkap Beban Berat APBN Pulihkan Perekonomian

kewenangan dalam Perppu 1 Tahun 2020, dan disempurnakan dalam UU Nomor 2 Tahun 2020, untuk menetapkan batas defisit anggaran melampaui 3 persen dari Produk Domestik Bruto (PDB) selama masa penanganan…

Saleh Partaonan Daulay , Komisi IX DPR

Minggu, 11 April 2021 - 20:45 WIB

Saleh DPR: Masjid BUMN dan Pemerintah Harus Tetap Moderat, Tak Boleh Bermazhab

Anggota DPR RI Saleh Partaonan Daulay menyerukan masjid-masjid harus tetap menjaga sikap moderatnya di tengah masyarakat. Masjid tidak boleh berafiliasi pada mazhab dan aliran tertentu, apalagi…

Ilmuwan BATAN (ist)

Minggu, 11 April 2021 - 20:33 WIB

Agar Maju, Pemerintah Diminta DPR Kembangkan Tenaga Nuklir, Sugeng: Skala Kecil Saja Dulu, Kami Dukung...

Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto menyampaikan, tenaga nuklir saat ini sudah dikembangkan dan menjadi tren di negara-negara maju sebagai energi alternatif.  Menurutnya, Indonesia sebenarnya…

Pembangkit Listrik

Minggu, 11 April 2021 - 20:07 WIB

MIGA, World Bank Group Bakal Jamin 95% Proyek Energi Terbarukan PLN Selama 5 Tahun Kedepan

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan pertemuan dengan Lembaga Penjamin Investasi Multilateral atau Multilateral Investment Guarantee Agency (MIGA)…