Wow! Warga Jakarta Hingga Artis Berbondong-bondong Beli Lahan di Kavling Nuansa Alam Bogor

Oleh : Candra Mata | Senin, 15 Februari 2021 - 16:25 WIB

Pembeli borong Kavling Nuansa Alam yang dikembangkan oleh developer Kareem Properti
Pembeli borong Kavling Nuansa Alam yang dikembangkan oleh developer Kareem Properti

INDUSTRY.co.id - Pandemik COVID-19 sudah berlangsung setahun, warga Jakarta khususnya berusaha untuk beradaptasi dengan new normal melalui gaya hidup baru.

Kondisi pandemi tersebut membuat banyak dari mereka yang biasanya doyan travelling ke destinasi wisata di Indonesia bahkan luar negeri, namun harus mengurungkan niatnya dengan pertimbangan keamanan dan kesehatan.

Alhasil, tabungannya pun menumpuk karena tidak terpakai untuk keperluan wisatanya.

Banyak dari mereka memilih untuk menginvestasikannya dengan membeli tanah. Namun tidak sembarang tanah, tetapi tanah kavlingan yang berlokasi di Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor.

Hal tersebut terungkap dari penuturan Dewi dan Desi, adik kakak yang mempercayakan pilihan investasinya ke kawasan yang sedang viral saat ini, Kavling Nuansa Alam.

“Aku seneng banget beli di sini melalui Kareem Properti karena pemandangannya itu lho juara dan progresnya cepet banget. Kemarin aja lewat masih land clearing, sekarang balik lagi eh sudah jadi, sudah dicor jalannya bahkan listrik sudah masuk,” kata artis sinetron debutan tersebut ketika dihubungi redaksi Industry.co.id pada Senin (15/2/2021).

Sementara Mirdad Mirdani, pemilik PT Nuansa Barokah Makmur selaku developer dari Nuansa Alam menyampaikan bahwa pihaknya hanya ingin memastikan para investor senang dengan investasinya.

"Salah satu yang bisa kami lakukan adalah mempercepat progress dari kawasan. Karena dengan begitu rasa percaya mereka terhadap kami bertumbuh, yang membuat kavling ini semakin bagus namanya dan penjualan pun semakin cepat ludesnya," ucap Mirdad Mirdani.

Tidak berhenti di sana, pihaknya juga menyiapkan berbagai fasilitas untuk para investor seperti coffee shop, masjid, lapangan serbaguna, camping ground, kolam renang, villa penginapan, tempat selfie dan sebagainya.

"Semuanya untuk membuat value dari kavling di kawasan ini semakin cepat naiknya, supaya ada alasan orang untuk terus kembali ke sini dan membuat kavling ini tetap ramai serta bertambah peminatnya,” tutupnya.

Kavling Nuansa Alam

Kavling Nuansa Alam Transyogi (NAT) merupakan kawasan yang menjual kavling serbaguna dengan pemandangan gunung dan sawah yang indah.

Pada tahap 2, NAT menawarkan fasilitas seperti one gate system, pagar keliling, jalan di cor, bonus bibit durian musangking dan bonus saung bamboo atau gazebo untuk pembelian tipe silver dan gold.

Terletak di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor yang berjarak sekitar 1 jam dari Taman Buah Mekarsari.

Dengan akses rencana tol Cikarang-Ciranjang yang tentunya menambah kemudahan dan nilai jual di masa depan. Dari jalan raya Transyogi cukup 8 menit saja sudah sampai di lokasi kawasan.

Kavling ini ditawarkan dengan harga mulai dari 49 juta per 100 meter persegi, dengan berbagai ukuran sesuai selera investor.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…