Mayonette Fashion Penuhi Gaya Hidup Generasi Milenial

Oleh : Herry Barus | Jumat, 12 Februari 2021 - 15:00 WIB

Mayoneete Fashion
Mayoneete Fashion

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mayonette, brand lokal yang menyediakan beragam produk fashion terbaik, ingin berinovasi dengan menciptakan produk fashion stylish dan fashionable namun tetap fungsional. Pada awal terbentuknya di tahun 2009, Mayonette hadir untuk mengisi kebutuhan anak muda yang mencari tas dengan model yang trendy dan update, namun tetap terjangkau bagi kantong anak muda. Sebagai brand lokal, Mayonette ingin memenuhi kebutuhan anak muda dan mengajak masyarakat Indonesia untuk bangga menggunakan produk lokal sesuai dengan pribadi mereka.

Pada mulanya, Mayonette menargetkan pasar wanita remaja sampai dewasa muda dengan kisaran usia 15 – 28 tahun. Namun, seiring dengan semakin dikenalnya brand, Mayonette terus mengembangkan target market bukan hanya untuk anak muda, namun juga dengan model gaya dewasa untuk model totes bag dan handbag. Selain itu, Mayonette juga merambah ke produk tas pria remaja, dengan tetap menciptakan produk yang stylish dan fashionable. Hal inilah yang membedakan Mayonette dengan brand yang serupa di mana produk yang dihasilkan menggunakan material yang nyaman digunakan dan memiliki bentuk yang dapat memuat berbagai macam barang. Mayonette tidak hanya mementingkan bentuk atau model produk, tetapi juga mengembangkannya agar dapat digunakan dengan nyaman.

Dalam menjalankan bisnisnya di dunia fashion, Mayonette merambah ke ranah online melalui platform Shopee, mulai dari cara pemasaran, hingga tren untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Mayonette optimis bahwa inisiatif yang dilakukan ini dapat mendukung berkembangnya produk lokal dan memenuhi kebutuhan pasar bahkan di masa sulit seperti ini. Mayonette percaya bekerja sama dengan Shopee akan menjangkau lebih banyak lagi konsumen dari berbagai lokasi dan usia untuk bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Meike Natalia, CEO Mayonette mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Shopee yang menawarkan berbagai program dan fitur pemasaran yang dapat mendukung penjualan untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk Mayonette, salah satunya kali ini Mayonette ikut partisipasi dalam Shopee 3.3 Fashion Sale. Kami melihat kampanye yang dikhususkan untuk kategori fashion ini tentunya sangat sesuai dengan produk-produk kami. Jadi, kami berharap partisipasi kami dalam kampanye ini tentunya dapat meningkatkan trafik dan penjualan untuk toko kami di Shopee.”

Selama masa pandemi, Mayonette terus berusaha untuk dapat terus bertahan di tengah kesulitan ini. Mayonette terus berusaha membuat produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. “Salah satu cara yang kami lakukan adalah dengan memproduksi masker kain, dikarenakan pada saat awal pandemi produk masker medis sangat sulit untuk didapatkan. Hal inilah yang mendorong kami untuk memproduksi masker kain yang berkualitas dengan 3 lapis bahan yang lembut dan tentu dengan harga yang terjangkau, sehingga diharapkan produk ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan masker di situasi pandemi ini,” tambah Meike Natalia.

Selama periode kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale berlangsung hingga 3 Maret 2021, Mayonette akan menghadirkan berbagai penawaran menarik yang hanya ada di Shopee, seperti potongan harga hingga 95%, exclusive launch produk-produk terbaru, bundle deals (beli 2 dengan harga Rp 149.000 untuk tote bag dan flat shoes, beli 2 dengan harga Rp199.000 untuk sepatu heels), serta flash sale untuk beberapa produk terbaik dari Mayonette.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee senang sekali dapat menjadi wadah dengan menawarkan rangkaian program yang dapat membantu pelaku usaha lokal, baik mitra brand dan penjual dengan memberikan kemudahan akses kepada pengguna. Melalui kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, kami terus berupaya untuk turut berkontribusi dalam menyediakan tren fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau kepada para pengguna. Kami berharap kerjasama dengan Mayonette dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, dapat membantu brand lokal tanah air seperti Mayonette untuk memperkuat online presence, dapat meningkatkan engagement dengan pengguna, dan menjangkau konsumen yang lebih luas.“

Kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk semua kebutuhan fesyen yang dibutuhkan pengguna Shopee selama 24 hari berturut-turut. Hingga 3 Maret 2021, pengguna dapat memenuhi kebutuhan fashion terkini mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris, dll dengan penawaran terbaik antara lain Gratis Ongkir Xtra, Late Night Sale Semua Di Bawah 33RB, dan Beli 3 Ekstra Diskon 30%.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…