Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah Rutin Olah Raga Pagi

Oleh : Herry Barus | Jumat, 05 Februari 2021 - 05:30 WIB

Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han
Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han) beserta Pejabat Utama Korps Marinir melaksanakan Olahraga Pagi di Lapangan Golf Driving Range Cilandak, Jakarta Selatan. Jumat (15/01/2021).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker dan social distancing, olah raga  diawali dengan senam pemanasan. Kemudian Wadankormar beserta rombongan melaksanakan olahraga Golf dimana cabang olahraga tersebut memiliki banyak sekali manfaat, selain untuk meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh juga untuk meningkatkan kualitas otak, agar menghasilkan solusi kreatif karena adanya asupan oksigen yang membantu sistem saraf.

Olah raga bagi Prajurit Korps Marinir diibaratkan nafas  tidak bisa dipisahkan karena dengan tuntutan berbagai tugas yang menuntut fisik prima. Maka dari itu menjaga kesehatan, imun, daya ketangkasan dibutuhkan bukan hanya dengan asupan gizi tetapi diimbangi dengan olah raga yang berkesinambungan dan terukur.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Ketenagakerjaan - Ida Fauziyah

Selasa, 13 April 2021 - 08:19 WIB

Surat Edaran THR Diterbitkan, Menaker Ida: THR Keagamaan Wajib Dibayarkan Paling Lama 7 Hari Sebelum Hari Raya

Menaker Ida mengatakan, pemberian THR Keagamaan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengusaha kepada pekerja/buruh.

Presiden Joko Widodo

Selasa, 13 April 2021 - 08:04 WIB

Buka Hannover Messe 2021, Presiden Jokowi Sebut Transformasi Teknologi Digital Semakin Penting

Presiden Jokowi menyampaikan, tema transformasi teknologi yang diusung Hannover Messe kali ini sangat relevan dengan situasi pandemi COVID-19 yang tengah dihadapi saat ini.

Tol Jakarta - Cikampek II Elevated Resmi Ganti Nama Jadi Jalan Layang MBZ Sheikh Mohamed Bin Zayed

Selasa, 13 April 2021 - 07:50 WIB

Tol Jakarta - Cikampek II Elevated Resmi Ganti Nama Jadi Jalan Layang MBZ Sheikh Mohamed Bin Zayed

Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam sambutannya mengatakan, latar belakang pemberian nama Jalan Layang MBZ Sheikh Mohamed Bin Zayed adalah penghormatan bagi Uni Emirat Arab (UEA) yang telah…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 13 April 2021 - 07:00 WIB

Panglima TNI Bicarakan Masalah Strategis Bersama Duta Besar LBBP India

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima Kunjungan Kehormatan / Courtesy Call Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) India Y.M. Shri Manoj Kumar Bharti, bertempat di…

Ilustrasi Putusan Pengadilan (ist)

Selasa, 13 April 2021 - 05:30 WIB

Komisi III Soroti Hak Eksekusi PTUN: Mentah Terus...

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir menyoroti hak eksekusi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang tidak dapat dilaksanakan, karena terganjal oleh Peraturan Pemerintah terkait Undang-Undang…