Usir Penat, Sri Mulyani Nikmati Pemandangan Pohon-pohon Tua di Istana, Netizen Puji Habis-habisan: Adem, Chemungudhh Bu..

Oleh : Candra Mata | Rabu, 27 Januari 2021 - 11:30 WIB

Pemandangan Pohon Pohon di Istana Merdeka
Pemandangan Pohon Pohon di Istana Merdeka

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Ditengah kesibukannya sebagai Menteri Keuangan, Sri Mulyani menikmati waktu istirahat seraya membagikan 8 potret pohon-pohon besar diantaranya bernama Hampelas Kecil , Trembesi dan Bungur.

Dalam unggahannya tersebut, tak hanya potret pemandangan hijau yang berada di sekitar halaman Istana Merdeka Jakarta, dirinya juga menguntaikan beberapa kata-kata puitis.

"Jeda

Pemandangan senja 
Pohon-pohon tua
Di Istana Merdeka
Hijau mempesona 
Menyapu penatku
Tak selalu angka dan kerja," tulis Sri Mulyani seperti dikutip redaksi Industry.co.id dari laman facebook miliknya pada Rabu (27/1/2021).

Hingga berita ini diturunkan, unggahan mantan direktur bank dunia tersebut telah menarik perhatian ribuan warganet, umumnya mereka memberikan komentar semangat kepada Sri Mulyani.

"Adem ning pikiran Bu dhe Srimulyani, Kebon istana negara, poto lagi dan share lagi keindahan taman bunganya.," ungkap Bambang Wahyu.

"Pohon2 itu ditempa oleh terik matahari, hujan, angin dan badai. Kondisi apapun yang dialami oleh pohon2 itu, namun pepohonan selalu memberikan kesejukan dan kebaikan buat manusia...Begitupun ibu SMI, ditengah tempaan dan kerasnya tugas2 negara, ibu selalu memberikan senyuman, solusi dan kesejukan bagi negara. Stay safe, stay strong. Chemungudhhh Bu..Salam Alste," imbuh Listiana Dewi.

"Adem dan indah pemandangannya, selamat menikmati ciptaanNya dan tetap semangat dlm membenahi Indonesia lebih baik," kata Rita Paulina.

"Mengurus negara memang sangatlah melelahkan," ucap Dimas Sadiman.

"Ibu Sri Mulyani... pohon2 tua biasanya punya energy banyak, bisa kita transfer untuk memperkuat energy kita....," papar Meriaty Subroto.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Umat Buddha di Candi Borobudur

Senin, 01 Maret 2021 - 19:25 WIB

Langkah Awal Jadikan Borobudur Situs Ziarah Dunia, Umat Buddha Gelar Ritual Mandala Puja Borobudur

Belasan umat Buddha mengikuti upacara Mandala Puja Borobudur di area utama Candi Borobudur, Jumat (26/2/2021).

PLN GG - DEB Teken MoU Pengembangan LNG Terminal Bali

Senin, 01 Maret 2021 - 19:17 WIB

PLN GG dan DEB Tandatangani MoU Pengembangan LNG Terminal Bali

PT. PLN (Persero) melalui anak usahanya PT PLN Gas & Geothermal (PLNGG) dan Perusahaan Daerah Provinsi Bali yaitu PT Dewata Energy Bersih (DEB) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman studi…

Basuki Surodjo Raja IT

Senin, 01 Maret 2021 - 19:13 WIB

Sssttt...Kantongi Gold Play Button, RAJA IT Basuki Surodjo Bagi-Bagi 1000 Nasi Bungkus Lho!

Kata Subscribers saat ini menjadi tidak asing lagi, dikarenakan semakin banyaknya pengguna Youtube. Jumlah pelanggan atau subscribers di Youtube, bisa menjadi satu indikator penting bagi seorang…

Menteri Nadiem Makarim

Senin, 01 Maret 2021 - 19:06 WIB

Mulai Maret Ini, Guru Dosen Siswa PAUD Hingga Mahasiswa Bakal Happy! Nadiem Resmi Kucurkan Kuota Internet Gratis 7 Hingga 15 GB

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim memastikan akan tetap melanjutkan kebijakan bantuan kuota data internet untuk peserta didik ditahun 2021. Menurut Nadiem,…

Bupati sedang menanam di kebun

Senin, 01 Maret 2021 - 18:44 WIB

Bupati Landak Dukung Program Kementan Tanam Jagung di Areal Perkebunan

Kementerian Pertanian menggalakkan optimalisasi dan pemanfaatan lahan untuk pertanaman jagung. Selama ini, jagung ditanam hanya di areal tegalan saja. Kini, di lahan perhutanan dan perkebunan…