Apresiasi Pelanggan, Depo Bangunan Laksanakan Undian Berhadiah Rp 10 Miliar

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 Januari 2021 - 19:54 WIB

Undian Depo Bangunan
Undian Depo Bangunan

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Sebagai bentuk apresiasi kepada pelangganya supermarket bahan bangunan, Depo Bangunan menyelenggarakan undian berhadiah Rp 10 Miliar untuk periode 1 tahun di 2020 yang dimulai dari 1 februari hingga 31 Desember 2020

President Director Depo Bangunan, Kam Kettin mengatakan undian periode 1 ini telah dilaksanakan secara serentak di Depo Bangunan Alam Sutera dan Depo Bangunan Sidoarjo yang dilaksanakan secara virtual dan rekam tayang untuk memenangkan hadiah utama dan hadiah gabungan.

Hal tersebut dilakukan lantaran masih dalam masa pandemi Covid-19 dan masih dalam masa Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Kam Kettin menyebut belanja bahan bangunan di Depo Bangunan paling menguntungkan. Sebab, selain memperoleh harga kompetitif dan menyediakan lebih dari 97 ribu produk pilihan, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total 10 Miliar.

"Semua hanya bisa diperoleh di Depo Bangunan. Terlebih tahun 2020, kami memberikan benefit lebih dengan melipatgandakan hadiah menjadi total 10 Miliar dari total hadiah sebelumnya sebesar 8 Miliar di tahun 2019," kata Kam Kettin.

Kam Kettin juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Gold Sponsor yang telah mendukung terlaksananya undian serta mengucapan terimakasih kepada seluruh pelanggan dan konsumen Depo Bangunan yang telah ikut berpartisipasi pada undian ini.

Penarikan undian ini dibagi dalam dua tahap penarikan. Tahap pertama untuk Hadiah Pertama telah dilaksanakan penarikannya pada 3 Juli 2020 lalu, dengan Hadiah Pertama untuk pemegang Kupon Gold berupa uang tunai senilai Rp 35 Juta Rupiah sejumlah 75 pemenang dari 10 gerai Depo Bangunan.

Kemudian untuk Hadiah Pertama bagi pemegang Kupon Silver berupa voucher senilai Rp5 Juta Rupiah sejumlah 425 pemenang dari 10 gerai Depo Bangunan.

Sedangkan pada tahap kedua untuk Hadiah Utama dan Hadiah Gabungan yang dilaksanakan di awal tahun setelah program Undian berhadiah 10 Miliar 2020 berakhir. Hadiah yang ditarik pada tanggal 11 Januari 2021, berupa :

1. Hadiah Utama untuk pemegang Kupon Gold berupa uang tunai senilai @ Rp100 Juta Rupiah sejumlah 22 pemenang dari 10 Gerai Depo Bangunan.
2. Hadiah Utama untuk pemegang Kupon Silver berupa uang tunai senilai @Rp30 Juta Rupiah sejumlah 36 pemenang dari 10 Gerai Depo Bangunan.
3. Hadiah Gabungan untuk pemegang Kupon Gold atau Silver berupa Sepeda motor sejumlah 67 Pemenang dari 10 Gerai Depo Bangunan.
4. Hadiah Gabungan untuk pemegang Kupon Gold atau Silver berupa TV LED 50 inch sejumlah 205 Pemenang dari 10 Gerai Depo Bangunan.

"Kami bersyukur telah menghadirkan Depo Bangunan yang bisa memberikan kepuasan pelanggan dan memenuhi solusi kebutuhan bahan bangunan kepada konsumen serta memberikan hadiah akhir tahun. Sampai bertemu lagi di Program Belanja Berhadiah total 10 Miliar di Depo Bangunan. Salam sehat selalu dari kami," ucap Kam Kettin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…