Apresiasi Pelanggan, Depo Bangunan Laksanakan Undian Berhadiah Rp 10 Miliar

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 Januari 2021 - 19:54 WIB

Undian Depo Bangunan
Undian Depo Bangunan

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Sebagai bentuk apresiasi kepada pelangganya supermarket bahan bangunan, Depo Bangunan menyelenggarakan undian berhadiah Rp 10 Miliar untuk periode 1 tahun di 2020 yang dimulai dari 1 februari hingga 31 Desember 2020

President Director Depo Bangunan, Kam Kettin mengatakan undian periode 1 ini telah dilaksanakan secara serentak di Depo Bangunan Alam Sutera dan Depo Bangunan Sidoarjo yang dilaksanakan secara virtual dan rekam tayang untuk memenangkan hadiah utama dan hadiah gabungan.

Hal tersebut dilakukan lantaran masih dalam masa pandemi Covid-19 dan masih dalam masa Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Kam Kettin menyebut belanja bahan bangunan di Depo Bangunan paling menguntungkan. Sebab, selain memperoleh harga kompetitif dan menyediakan lebih dari 97 ribu produk pilihan, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total 10 Miliar.

"Semua hanya bisa diperoleh di Depo Bangunan. Terlebih tahun 2020, kami memberikan benefit lebih dengan melipatgandakan hadiah menjadi total 10 Miliar dari total hadiah sebelumnya sebesar 8 Miliar di tahun 2019," kata Kam Kettin.

Kam Kettin juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Gold Sponsor yang telah mendukung terlaksananya undian serta mengucapan terimakasih kepada seluruh pelanggan dan konsumen Depo Bangunan yang telah ikut berpartisipasi pada undian ini.

Penarikan undian ini dibagi dalam dua tahap penarikan. Tahap pertama untuk Hadiah Pertama telah dilaksanakan penarikannya pada 3 Juli 2020 lalu, dengan Hadiah Pertama untuk pemegang Kupon Gold berupa uang tunai senilai Rp 35 Juta Rupiah sejumlah 75 pemenang dari 10 gerai Depo Bangunan.

Kemudian untuk Hadiah Pertama bagi pemegang Kupon Silver berupa voucher senilai Rp5 Juta Rupiah sejumlah 425 pemenang dari 10 gerai Depo Bangunan.

Sedangkan pada tahap kedua untuk Hadiah Utama dan Hadiah Gabungan yang dilaksanakan di awal tahun setelah program Undian berhadiah 10 Miliar 2020 berakhir. Hadiah yang ditarik pada tanggal 11 Januari 2021, berupa :

1. Hadiah Utama untuk pemegang Kupon Gold berupa uang tunai senilai @ Rp100 Juta Rupiah sejumlah 22 pemenang dari 10 Gerai Depo Bangunan.
2. Hadiah Utama untuk pemegang Kupon Silver berupa uang tunai senilai @Rp30 Juta Rupiah sejumlah 36 pemenang dari 10 Gerai Depo Bangunan.
3. Hadiah Gabungan untuk pemegang Kupon Gold atau Silver berupa Sepeda motor sejumlah 67 Pemenang dari 10 Gerai Depo Bangunan.
4. Hadiah Gabungan untuk pemegang Kupon Gold atau Silver berupa TV LED 50 inch sejumlah 205 Pemenang dari 10 Gerai Depo Bangunan.

"Kami bersyukur telah menghadirkan Depo Bangunan yang bisa memberikan kepuasan pelanggan dan memenuhi solusi kebutuhan bahan bangunan kepada konsumen serta memberikan hadiah akhir tahun. Sampai bertemu lagi di Program Belanja Berhadiah total 10 Miliar di Depo Bangunan. Salam sehat selalu dari kami," ucap Kam Kettin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Samarinda Industrial Estate

Rabu, 03 Maret 2021 - 21:50 WIB

Siap-siap! Proyek Pergudangan Samarinda Industrial Estate Senilai Rp730 M Terus Dikebut, Dirut: Ini Solusi Buat Pelaku Industri di Kaltim

Para pelaku industri dan usaha yang berada di Kota Samarinda, Kalimantan Timur tidak lama lagi akan bernafas lega. Pasalnya, PT Purnabakti Pakarindo Lestari yang merupakan perusahaan pengembang…

Gubernur Jakarta Anies Baswedan

Rabu, 03 Maret 2021 - 21:15 WIB

Ucapkan Dirgahayu Satpol PP! Anies Tuai Pujian Netizen: Terpesona Aku Terpesona...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuai banyak pujian usai mengunggah video ucapan selamat ulang tahun kepada Satpol PP Provinsi DKI Jakarta. "Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) merupakan…

Proses Pemeriksaan dan Pengujian Halal di Laboratorium PT SUCOFINDO (Persero)

Rabu, 03 Maret 2021 - 20:52 WIB

Optimalkan Layanan Pemeriksa Halal, Sucofindo Rilis Aplikasi Registrasi Online Sertifikasi Halal

Jakarta – Sebagai komitmen dalam mengoptimalkan pelayanan kepada pelaku usaha terkait dengan pemastian produk halal, PT SUCOFINDO (Persero) merilis aplikasi Lembaga Pengujian Halal (LPH) untuk…

Akun media sosial YADIN

Rabu, 03 Maret 2021 - 20:05 WIB

Sambut Era Digital, Yadin Resmi Luncurkan Akun Media Sosial di Tiga Platform

PT. Yanmar Diesel Indonesia, anak perusahaan Yanmar Holdings Co., Ltd. meluncurkan akun media sosial resminya di 3 platform berbeda yaitu Facebook, Instagram, dan YouTube.

PT PP

Rabu, 03 Maret 2021 - 19:53 WIB

PTPP Garap Pembangunan Proyek Mandalika Urban and Tourism Infrastructure Senilai Rp940 Miliar

PT PP (Persero) Tbk, (“PTPP”) telah menandatangani kontrak perjanjian kerjasama dalam pembangunan Paket I Mandalika Urban and Tourism Infrastructure Project (“MUTIP”) di Nusa Tenggara…