Genjot Pelayanan, Bluebird Rilis Versi Terbaru Aplikasi MyBlueBird

Oleh : Krishna Anindyo | Senin, 18 Januari 2021 - 11:15 WIB

Aplikasi MyBlueBird
Aplikasi MyBlueBird

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Seiring dengan komitmen perusahaan dalam terus memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada para pelanggan, PT Blue Bird Tbk sebagai salah satu layanan transportasi terdepan di Indonesia, mengumumkan rencananya untuk meluncurkan versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird.

Versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird diharapkan dapat segera tersedia untuk diunduh secara gratis melalui App Store untuk pengguna iPhone, Play Store untuk pengguna Android, serta Huawei AppGallery untuk pengguna Huawei.

“Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi pioneer dan terdepan di Indonesia, Bluebird terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setia. Kami sangat antusias menghadirkan versi terbaru dari aplikasi MyBluebird sebagai pilihan dan alternatif masyarakat dalam mendapatkan layanan jasa Bluebird yang akan membantu mobilitas kehidupan sehari-hari,” tutur Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk melalui keterangan yang diterima redaksi pada Senin (18/1).

Peluncuran versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird akan menghadirkan beragam fitur terbaru yang memudahkan serta menawarkan kenyamanan ekstra bagi para pelanggan setia Bluebird dalam bepergian menggunakan aplikasi MyBlueBird.

Noni menambahkan bahwa detail dari fitur dan inovasi baru dari aplikasi akan diungkapkan pada saat peluncuran, yang rencananya diperkenalkan pada 19 Januari 2021 mendatang.

“Salah satu faktor yang menjadikan Bluebird terus menjadi transportasi pilihan masyarakat selama puluhan tahun adalah komitmen untuk terus berinovasi tiada henti. Hal tersebut memungkinkan kami untuk secara konsisten memperbaiki dan meningkatkan layanan sehingga mampu memberikan pengalaman yang terbaik kepada pelanggan. Kehadiran fitur-fitur terbaru pada aplikasi MyBlueBird terbaru ini diharapkan akan semakin memberikan kemudahan mobilitas bagi masyarakat,” tutup Noni.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nasabah ASABRI

Selasa, 05 Juli 2022 - 21:47 WIB

Peserta Pensiun Lapor SPTB via ASABRI Mobile

PT ASABRI (Persero) adalah BUMN yang mengelola asuransi sosial Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri, yang menjalankan programnya berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 102 Tahun…

Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad MA.

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:19 WIB

BAZNAS: Potensi Ekonomi Kurban 2022 Capai Rp31,6 Triliun

Jakarta-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyebutkan potensi ekonomi kurban tahun 2022 mencapai Rp31,6 triliun, atau meningkat 74 persen dari potensi tahun 2021.

Willy Anwar, Co-founder dari Transporta

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:08 WIB

Transporta Terpilih untuk Mengikuti Program Inkubasi Startup Studio Indonesia Batch

Jakarta-Transporta, perusahaan startup teknologi di Indonesia, terpilih menjadi salah satu dari 15 perusahaan startup untuk berpartisipasi dalam Startup Studio Indonesia Batch 4 setelah melewati…

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Hal itu dilakukan sebagai upaya memenangi Pilpres 2024.

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:57 WIB

Kerja Sama Akar Rumput Perkuat Konsolidasi KIB Hingga ke Daerah

Jakarta- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia…

Hafferson Manurung, Executive Director NTT DATA Business Solutions Indonesia, bersama Yoke Chian Wong, Partner Account Manager OpenText Singapura sedang berbincang di sela-sela pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:24 WIB

Bekerjasama dengan OpenText dan Google, NTT DATA Business Solutions Indonesia Hadirkan Solusi Cloud untuk Otomatisasi Keuangan Perusahaan

Jakarta– NTT DATA Business Solutions Indonesia bersama OpenText dan Google Cloud Platform menghadirkan solusi Cloud yang dapat diintegrasikan dengan berbagai inovasi.