Sriwijaya Air, Jasa Raharja & Ditjen Dukcapil Kemendagri Serahkan Santunan Okky Bisma

Oleh : Herry Barus | Jumat, 15 Januari 2021 - 07:00 WIB

 Ditjen Dukcapil Kemendagri Serahkan Santunan Okky Bisma
Ditjen Dukcapil Kemendagri Serahkan Santunan Okky Bisma

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kamis (14/1/2021) bertempat di RS POLRI Kramat Jati, Sriwijaya Air menerima secara langsung jenazah atas nama Okky Bisma dari Tim DVI POLRI. Jenazah Okky Bisma pun kemudian dibawa menuju ke rumah duka sebelum dimakamkan.

Proses penyerahan jenazah pertama yang teridentifikasi oleh Tim DVI POLRI ini dihadiri oleh Karopenmas Divhumas POLRI, Brigjen Polisi Rusdi Hartono; Direktur Operasi Sriwijaya Air, Capt. Didi Iswandy; dan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RS POLRI, Brigjen Polisi, Asep Hendradiana.

“Salah satu korban bernama Okky Bisma telah disepakati hasil kerja Tim DVI oleh keluarga untuk kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Karopenmas Divhumas POLRI, Brigjen Rusdi Hartono.

Masih pada kesempatan yang sama, mewakili manajemen Sriwijaya Air, Capt. Didi Iswandy pun menyampaikan pesan penghormatan terakhirnya untuk almarhum Okky Bisma dan keluarga.

“Saya atas nama manajemen dan seluruh karyawan Sriwijaya Air menyampaikan rasa bela sungkawa dan turut merasakan duka cita yang mendalam, sebagaimana yang sedang bapak dan ibu rasakan serta alami karena ditinggalkan anggota keluarga yang kita cintai ini. Kami semua mendoakan agar saudara kami almarhum Okky Bisma diampuni segala dosa-dosanya, dilipatgandakan balasan amal baiknya dan diterima di sisi Allah,” ujarnya.

“Dan dengan telah kami terimanya secara resmi jenazah almarhum Saudara Okky Bisma dari pihak Rumah Sakit Polri maka selanjutnya dengan ini secara resmi kami serahkan almarhum kepada keluarga yang mewakili. Semoga almarhum beserta surat keterangan pendukung yang telah diberikan oleh Rumah Sakit Polri dapat diterima dengan baik dan dengan harapan dapat lebih mempercepat dan memudahkan untuk proses selanjutnya,” tambahnya.

Selanjutnya Capt. Didi mewakili Sriwijaya Air menyerahkan secara resmi jenazah Okky Bisma kepada perwakilan keluarga yang hadir yaitu ayahandanya, Supeno Hendi Kiswanto.

“Mohon doanya untuk Okky Bisma, semoga wafat dalam keadaan syahid, insya Allah, secara dalil agama barang siapa yang meninggal saat sedang mencari nafkah untuk keluarganya adalah jihad,” terang Supeno.

Dan sebagai informasi, pada hari Selasa (12/1) pukul 11.15 WIB, Direktur Operasi Sriwijaya Air, Capt Didi Iswandy dengan ditemani oleh Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Raharjo dan Direktur Jenderal Dukcapil Kemendagri, Zudan Arif Fakrulloh bersama-sama mengunjungi rumah duka Okky Bisma serta telah menyerahkan santunan Jasa Raharja secara langsung kepada ahli waris.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…