Pasarkan Produk Lokal, Ini Cerita Tokorame yang Websitenya Rame Diserbu Para Reseller

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 14 Januari 2021 - 13:24 WIB

PT. Tokorame Anugerah Sejahtera mengumumkan “Grand Launching Tokorame” yang dilaksanakan pada hari Minggu, 10 Januari 2021. Berlokasi di Kapulaga Cafe, Jl. Dayang Sumbi No. 1, Bandung.
PT. Tokorame Anugerah Sejahtera mengumumkan “Grand Launching Tokorame” yang dilaksanakan pada hari Minggu, 10 Januari 2021. Berlokasi di Kapulaga Cafe, Jl. Dayang Sumbi No. 1, Bandung.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-PT. Tokorame Anugerah Sejahtera mengumumkan “Grand Launching Tokorame” yang dilaksanakan pada hari Minggu, 10 Januari 2021. Berlokasi di Kapulaga Cafe, Jl. Dayang Sumbi No. 1, Bandung.

Tokorame merupakan aplikasi jualan online dengan sistem dropship, yang dapat diunduh di Play Store dan App Store. Tokorame menyediakan website unik bagi para reseller dengan stok produk siap kirim. Semua produk yang dijual di Tokorame merupakan produk lokal.

Tokorame diluncurkan karena potensi market & transaksi online yang naik signifikan di Indonesia begitupun jumlah kebutuhan yang dibutuhkan oleh para konsumen sangat tinggi apalagi ditengah tengah kondisi pandemic covid 19 saat ini, ungkap Muhammad Bariz Hilmi sebagai Founder Tokorame.

Tokorame bekerjasama dengan beberapa putra putri terbaik bangsa Indonesia  yang berprofesi sebagai mentor-mentor  expert  dibidang online bisnis dan online marketing sebagai mitranya diantaranya ; Coach Juni Handoko (Tangerang Selatan), Coach Army Alghifari (Bandung), Coach Weliyan Tanoyo (Yogyakarta), Coach Suryadin Laoddang (Yogyakarta),Ki Jendral Nasution (Bandung), Coach Muri Handayani (Bandung), Coach Didik Arwinsyah (Yogyakarta),

Coach Rulli Indrawan (Yogyakarta), para  mentor itupun hadir dalam acara peluncuran tokorame ini. Selain para mentor yang hadir, hadir pula para blogger community dan perwakilan awak media lokal & nasional, tambah mas Bariz sapaan akrab dari penggagas platform digital asli karya anak bangsa ini saat diwawancarai di sela sela peluncuran tokorame di kota Bandung.

Platform hasil karya anak bangsa ini sebagai jawaban dari kebutuhan-kebutuhan para emak-emak millennial yang semakin hari semakin meningkat apalagi kebiasaan dirumah saja kala pandemi seperti ini sangat mempengaruhi tingkat pembelanjaan secara online mereka.

Bahkan tokorame mengklaim sebagai platform yang menyediakan 100 produk rumahan yang paling dicari dan dibutuhkan oleh emak emak millennial. Tokorame siap bersaing dalam situasi kondisi pandemic seperti saat ini dengan para pendahulunya seperti Lazada,Shopee, Tokopedia, Bukalapak, OLX, Zilinggo dan lain-lain.

Kunjungi situs resmi tokorame.co.id untuk informasi selengkapnya, atau akun media sosial @tokorameofficial di Instagram untuk mendapatkan informasi terbaru.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT PP

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:59 WIB

PTPP Garap Pembangunan Proyek MUTIP Senilai Rp940 Miliar

PT PP (Persero) Tbk, salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia telah menandatangani kontrak perjanjian kerjasama dalam pembangunan Paket I Mandalika Urban and Tourism…

PT Semen Indonesia Tbk (Ist)

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:31 WIB

Tahun 2020, Pendapatan Semen Indonesia Melorot Sebesar 12,87 Persen

penurunan disebabkan oleh turunnya permintaan akan produk bahan bangunan serta beberapa proyek strategis nasional yang mengalami penundaan, akibat kebijakan realokasi anggaran pemerintah.

Label Kemasan

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:24 WIB

Cegah Diabetes, Nutrifood: Masyarakat Harus Cerdas Baca Label Kemasan

Jakarta– Dalam rangka peringatan Hari Obesitas Sedunia, Nutrifood bersama Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Badan Pengawas obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia mengedukasi…

PT Brantas Abipraya (persero)

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:20 WIB

Mantap!!! Brantas Abipraya Raih Penghargaan K3L Tingkat Dunia

Level ini menunjukkan bahwa Brantas Abipraya telah teruji proaktif sistem budaya K3L-nya baik di lapangan maupun di bagian administrasi melalui hasil survei dan observasi mendalam.

Anggota HIPMI

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:05 WIB

Siap-siap! Jumat Besok, Bos-bos Muda di RI Bakal 'Serbu' Jakarta, Presiden Jokowi Dipastikan Hadir!

Ketua Panitia Rakernas HIPMI XVII Rohalim Boy Sangadji mengatakan, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) merangkul dan mengajak tokoh nasional baik pengusaha…