Nobar Mineski Masters Series 2021 di Nimo TV

Oleh : Krishna Anindyo | Minggu, 10 Januari 2021 - 09:10 WIB

Nimo TV Menjadi Live Streaming Partner Turnamen yang Bertajuk Mineski Masters Series 2021
Nimo TV Menjadi Live Streaming Partner Turnamen yang Bertajuk Mineski Masters Series 2021

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dalam mendukung ekosistem eSports Asia Tenggara, Nimo TV menjadi live streaming partner turnamen yang bertajuk Mineski Masters Series 2021. Turnamen ini ditujukan untuk menghibur dan memberikan pengalaman terbaik kepada gamer serta pecinta eSports.

Tim PUBGM terbaik dari Asia Tenggara akan bertanding di Mineski Masters Series 2021 dengan total hadiah lebih dari THB 70.000.

“Partisipasi Nimo TV merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendukung perkembangan industri eSports terutama di Indonesia. Hal ini juga adalah upaya kami dalam memberikan konten menarik dan juga bermanfaat untuk para penggiat eSports.” ungkap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia melalui keterangan yang diterima redaksi pada Minggu (10/1).

Mineski Masters Series diselenggarakan secara online dan dibagi menjadi 3 tahap yaitu Open Qualifier, Qualifier Finals dan Grand Final.

Babak pertama yaitu Open Qualifier, terbuka untuk umum dengan 256 slot. Antusiasme para pemain PUBGM terlihat dari slot registrasi yang penuh hanya dalam beberapa hari.

Pada babak ini, pemain harus melewati babak kualifikasi dan babak final kualifikasi, hingga tersisa 8 tim yang akan bertanding di babak Grand Final.

Babak kedua yaitu Qualifier Finals, 8 tim yang berhasil lolos kualifikasi akan bertanding melawan 8 invited Mineski SS1 teams dan 8 invited teams.

Babak terakhir yaitu Grand Final, 16 tim terbaik dari kualifikasi akan bersaing untuk kejuaraan dalam dua hari. Indonesia memiliki 2 tim perwakilan yang akan bertanding melawan tim lainnya yaitu AURA dan BOOM.

Dukung Tim Indonesia dan tonton Mineski Masters Series 2021 bersama streamer Nimo TV antara lain RRQ Kenboo, AE Ditaeyong, Matetew Gaming dan masih banyak lagi. Qualifier Finals dan Grand Final Mineski Masters Series 2021 disiarkan langsung di Nimo TV.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Kamis, 04 Maret 2021 - 16:03 WIB

Pariwisata Indonesia Diprediksi Bangkit Semester II - 2021

Optimistis kebangkitan sektor kepariwisataan dan ekonomi kreatif kini makin menguat seiring program vaksinasi covid-19 dan berbagai kebijakan pemerintah terkait sektor pariwisata. Namun untuk…

PT PP

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:59 WIB

PTPP Garap Pembangunan Proyek MUTIP Senilai Rp940 Miliar

PT PP (Persero) Tbk, salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia telah menandatangani kontrak perjanjian kerjasama dalam pembangunan Paket I Mandalika Urban and Tourism…

PT Semen Indonesia Tbk (Ist)

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:31 WIB

Tahun 2020, Pendapatan Semen Indonesia Melorot Sebesar 12,87 Persen

penurunan disebabkan oleh turunnya permintaan akan produk bahan bangunan serta beberapa proyek strategis nasional yang mengalami penundaan, akibat kebijakan realokasi anggaran pemerintah.

Label Kemasan

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:24 WIB

Cegah Diabetes, Nutrifood: Masyarakat Harus Cerdas Baca Label Kemasan

Jakarta– Dalam rangka peringatan Hari Obesitas Sedunia, Nutrifood bersama Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Badan Pengawas obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia mengedukasi…

PT Brantas Abipraya (persero)

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:20 WIB

Mantap!!! Brantas Abipraya Raih Penghargaan K3L Tingkat Dunia

Level ini menunjukkan bahwa Brantas Abipraya telah teruji proaktif sistem budaya K3L-nya baik di lapangan maupun di bagian administrasi melalui hasil survei dan observasi mendalam.