Sukartono Pemenang Easyshopping Indonesia Gelegar Rp1 Miliar

Oleh : Herry Barus | Rabu, 06 Januari 2021 - 13:00 WIB

Sukartono Terima Rp 1 Miliar dari Easy Shopping
Sukartono Terima Rp 1 Miliar dari Easy Shopping

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Tak terasa kita telah tiba di penghujung tahun 2020. Seperti janji yang telah diikrarkan di awal tahun bahwa Easy Shopping akan menganugerahkan hadiah Rp1 Miliar sebagai hadiah utama pada akhir tahun.

Hingga saatnya tiba terpilih satu pemenang yang membawa pulang hadiah sebesar Rp 1 Miliar.

Ia adalah Sukartono. Pria asal Jagakarsa, Jakarta Selatan ini mengaku merasa seperti mendapat mimpi di siang bolong ketika dihubungi oleh pihak Easy Shopping dan dinyatakan mendapatkan hadiah utama, sebesar Rp1 Miliar.

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua dimana sebelumnya Sukartono dianugerahkan sebagai pemenang Hadiah Kesetiaan beberapa waktu lalu di tahun 2020.

Di musim pandemi, mendapatkan hadiah Rp1 Miliar merupakan sebuah keberuntungan yang sangat fantastis, mengingat banyak sekali keluarga yang keadaan ekonominya terguncang dan terkena imbas dari virus Corona.

Adapun yang meraih hadiah Rp 250 juta (Hadiah Spesial) adalah I Gusti Ngurah Virgiandhy dari Kalimantan Barat.

Namun, sayang sekali ketika hendak berangkat ke Jakarta untuk memenuhi undangan penganugerahan hadiah, pemenang dinyatakan positif terkena Covid -19 dan akhirnya harus dirawat.

Penerimaan hadiah pun diwakilkan kepada perwakilan perusahaan. Di malam penganugerahan hadiah, suasana haru pun terjadi, para undangan kemudian berdoa bersama memohon kesembuhan untuk Virgiandhy.

Pada malam penganugerahan yang diadakan pada 4 Januari 2021, di Hotel Neo Puri, Jakarta Barat, Easy Shopping juga menganugerahkan hadiah Rp30 juta (Hadiah Spesial). Yang berhasil dianugerahi hadiah ini adalah Hj. Andy Maemunah Kadir, berasal dari Bone, Sulawesi Selatan.

Karena berhalangan hadir, salah satu keluarga dari pemenang pun diutus untuk menghadiri dan menerima hadiah secara simbolis.

Acara berlangsung meriah dengan hadirnya empat Brand Ambassador Easy Shopping yaitu Nia Daniaty, Ronnie Sianturi, Barry Prima dan Chintami Atmanagara. Tak lupa hadir dan memberikan sambutan khusus dari Junaedi, selaku Ketua Komite Pelanggan.

Nia daniaty selaku salah satu Brand Ambassador Easy Shopping mengungkapkan bahwa Easy Shopping menepati janji dengan memberikan hadiah Rp 1 miliar dan hadiah lainnya dipenghujung tahun 2020 ini.

"Uang tunai yang diberikan berjumlah cukup besar sehingga diharapkan dapat membantu perekonomian di masa pandemic  Corona yang belum juga usai hingga saat ini," tandas Nia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung BNI

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:28 WIB

BNI Terbitkan Global Bond Senilai USD500 Juta

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berencana melakukan penerbitan surat utang senior dalam denominasi Dolar Amerika Serikat senilai USD500 juta atau sekitar Rp7,94 triliun (kurs…

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…