Pelatih PERSIB Robert Alberts Sambut Tahun Baru dengan Bijak

Oleh : Herry Barus | Kamis, 31 Desember 2020 - 18:00 WIB

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Ist)
Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Bandung- Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengimbau semua pihak untuk selalu bersikap positif, termasuk dalam merayakan malam pergantian tahun.

Ia mengatakan, di tengah masa pandemi Covid-19, perayaan selayaknya tetap dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, termasuk dengan menghindari kerumunan seperti yang dikampanyekan pemerintah.   

"Selamat merayakan malam pergantian tahun nanti meski kita saat ini berada di tengah masa-masa tersulit bagi umat manusia. Sekarang saatnya menyambut 2021 dengan harapan baru, semangat, tenaga dan sikap positif, " kata Robert, kepada awak media di Bandung

Menyambut tahun Robert berharap aktivitas sepakbola kembali berjalan. Karena itu, penting bagi semua penikmat sepakbola untuk mendukung kampanye pemerintah di dalam menekan angka kasus Covid-19. 

"Kita harus yakin Covid-19 akan pergi suatu hari nanti. Saat itu terjadi, kita bisa menjalani aktivitas secara normal, merayakan lagi gol-gol dan kemenangan secara bersama-sama, juga tetap kuat saat kalah," ujar pelatih asal Belanda itu. 

"Saya juga berharap, tahun 2021 menjadi tahun sukses bagi semua yang hidup di sepakbola, selalu sehat dan aman. Juga mari kita jaga planet ini karena ia memang layak mendapatkannya," imbuhnya.

Sementara itu penyerang PERSIB, Beni Oktovianto mengaku tak ingin bereuforia menyambut tahun baru 2021 mendatang. Hal itu tak terlepas dari belum kondusifnya situasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Untuk itu, Beni pun memutuskan untuk berdiam diri di rumah dan mensyukuri datangnya tahun baru.  "Saya tidak membuat acara apapun untuk menyambut tahun baru nanti. Lagi pula di situasi seperti ini lebih baik di rumah dulu," ujar pemain bernomor punggung 82 di PERSIB itu, Rabu 30 Desember 2020. 

Saat ini Beni masih berada di kampung halamannya, Bontang, Kalimantan Timur. Sembari menantikan kabar baik terkait kompetisi di tanah air. 

"Pastinya kabar soal kompetisi selalu saya tunggu-tunggu. Semoga kita semua bisa dapat kepastian dan bisa kembali ke Bandung secepatnya," tuturnya. (*)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BBM, SPBU (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 21 April 2021 - 18:14 WIB

Asik...Pertamina Guyur Promo di Harkonas, Konsumen Bisa Beli BBM Dengan Harga Rp300 Per Liter

Sepanjang bulan April, masyarakat bisa menikmati pembelian Pertamax Series dan Dex Series dengan harga hemat Rp 300 per liter tanpa batas maksimal transkasi menggunakan aplikasi MyPertamina…

VIDIA Penyelenggara Sertifikat Elektronik

Rabu, 21 April 2021 - 18:00 WIB

Penyelenggara Sertifikat Elektronik Sediakan Dokumen Digital Terpercaya melalui Tanda Tangan Elektronik

PT Indonesia Digital Identity (VIDA) menjadi perusahaan Penyelenggara Sertifikat Elektronik pertama di Indonesia yang terdaftar sebagai penyedia layanan tanda tangan elektronik yang aman dan…

Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Arcandra Tahar

Rabu, 21 April 2021 - 17:15 WIB

Arcandra Tahar Sebut PGN Punya Peran Penting Ambil Peluang Optimalkan Kebutuhan LNG Dunia yang Semakin Membesar

Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Arcandra Tahar mengungkapkan, PGN memiliki posisi strategis dalam penyediaan energi yang ramah lingkungan dan efisien di dalam negeri. Dijelaskan…

KSPI

Rabu, 21 April 2021 - 17:00 WIB

Buruh Desak MK Batalkan UU Cipta Kerja

Mahkamah Konstitusi menggelar sidang pendahuluan uji formil judicial review UU Cipta Kerja, Rabu (21/4/2021). Uji formil ini dimohonkan oleh Riden Hatam Aziz dan kawan-kawan, yang merupakan…

Pelayanan Rapid Antigen di Rest GT Gunung Sugih, Ruas Bakauheni - Terbanggi Besar

Rabu, 21 April 2021 - 17:00 WIB

Hutama Karya Tingkatkan Pelayanan Test Rapid Antigen Sepanjang Masa Pamdemi

Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di tengah momen Ramadhan tahun 2021 ini, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) selaku pengelola Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) tetap melakukan…