Siap-siap! HONNE Musisi Asal Ingris Bakal Ramaikan Peluncuran AIA Vitality

Oleh : Herry Barus | Senin, 28 Desember 2020 - 15:30 WIB

AIA
AIA

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT AIA FINANCIAL (AIA), perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya di Indonesia mengumumkan bahwa HONNE, duo musisi yang berasal dari Inggris akan tampil untuk merayakan peluncuran AIA Vitality.

Program AIA Vitality sendiri mencakup empat pilar utama untuk membantu nasabah fokus dalam mencapai hidup yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik; Eat Well, Move Well, Think Well dan Plan Well.

Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming mengatakan pihaknya sangat senang menghadirkan HONNE pada peluncuran AIA Vitality.

Menurutnya, musik telah menjadi sarana untuk menjaga kesehatan mental dalam kehidupan dan perannya semakin signifikan pada masa pandemi.

"Melalui AIA Vitality, kami mewujudkan komitmen kuat kami untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik dengan pendekatan yang menyenangkan dan menarik," ujarnya Senin (28/12).

HONNE sendiri meluncurkan mixtape ‘no song without you’ sebagai kelanjutan dari album sukses mereka ‘Love Me/Love Me Not’.

Pada Desember ini, HONNE mendorong kreativitas mereka lebih jauh lagi dengan ‘Warm on a Christmas Night’ yang penuh nostalgia, sebuah karya ulang dari ‘Warm on a Cold Night’ untuk merayakan musim liburan.

“Merilis mixtape di tengah pandemi dan menerima pesan dari para fans di Indonesia dan seluruh dunia menyadari kami betapa pentingnya musik untuk kesehatan mereka. Karena sifat musik yang lembut dan positif, banyak orang yang mendengarkan musik untuk relaksasi sebelum tidur atau membantu mereka tenang menghadapi pandemi. Menjadi sangat spesial bagi kami berdua mengetahui bahwa kami telah membantu orang-orang pada masa-masa ini, dan ini juga membantu kami melewatinya. Kami tidak sabar dengan penampilan kami pada peluncuran AIA Vitality dan bertemu lagi dengan fans kami di Indonesia!” tutur James Hatcher dan Andy Clutterbuck dari HONNE.

AIA dan HONNE berharap penampilan ini akan membawa energi yang positif untuk menyambut 2021, memotivasi banyak orang untuk memulai gaya hidup yang lebih sehat menuju hidup yang lebih sehat, lebih lama , lebih baik.

AIA Vitality akan secara resmi diluncurkan di Indonesia lewat event online All Well Indonesia di YouTube AIA Indonesia, Minggu 3 Januari 2021 pukul 15.00 WIB.

nantinya, artis-artis seperti Anjasmara, Yuda Bustara, Putri Tanjung, dan Adjie Santosoputro, dan para ambasador dari setiap pilar Eat Well, Move Well, Think Well, dan Plan Well juga akan menghadiri peluncuran ini

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.