Dari Iwan Fals, Agnez Mo hingga Inul Bakal Tampil Dalam Puncak HUT Ke 26 Indosiar

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 22 Desember 2020 - 08:53 WIB

Agnez Mo dan Iwan Fals akan tampil dalam malam puncak HUT ke 26 Indosiar
Agnez Mo dan Iwan Fals akan tampil dalam malam puncak HUT ke 26 Indosiar

INDUSTRY.co.id - JAKARTA -- Puncak perayaan HUT ke 26 Indosiar  bakal dilaksanakan selama 2 hari yakni 10 -11 Januari 2021. Begitu banyaknya musisi dan artis yang terlibat dan konsep kolaborasi indah yang dipersiapkan, 

Dengan menghadirkan tata panggung spektakuler dengan kolaborasi memukau dari banyak musisi pada hari Minggu, 10 Januari 2021 pukul 18.30 WIB LIVE dari Studio 6 EMTEK City akan  Kolaborasi Sang Raja Dangdut Rhoma Irama.  Bukan hanya diiringi Soneta, namun Sang Raja Dangdut Rhoma Irama akan berkolaborasi dengan DJ ternama Indonesia, Angger Dimas.

Pemirsa akan diajak mendendangkan lagu-lagu dangdut dengan Electronic Dance Music (EDM) khusus di perayaan HUT 26 Indosiar kali ini. Selain itu Rhoma Irama juga akan tampil bersama Sang Pangeran Dangdut 'Ridho Rhoma' dan juga dengan 2 Ratu Dangdut 'Elvy Sukaesih' dan 'Rita Sugiarto' dan generasi penerus dangdut 'Lesti DA', 'Fildan DA', dan 'Rara LIDA'. 

Deretan kolaborasi luar biasa lainnya juga akan hadir di “26ether Concert”. Sang Living Legend Iwan Fals yang selama ini selalu menggemparkan panggung-panggung hiburan lewat lagu-lagunya yang melegenda, spesial di “26ether Concert” Sang Living Legend Iwan Fals akan tampil luar biasa dengan berkolaborasi bersama Diva Pop Indonesia, Rossa.  Akankah Sang Living Legend Iwan Fals menyanyikan Lagu “Hati yang Kau Sakiti” yang dinyanyikan oleh Rossa yang kian populer setelah menjadi OST dari program Indosiar “Suara Hati Istri”?.  

“26ether Concert” terasa semakin lengkap dengan adanya segmen “Harmony of Indonesia”. Indonesia yang begitu kaya akan adat dan tradisi akan diwakilkan oleh tiga penyanyi terbaik tanah air yang berbeda suku yakni Soimah (Jawa), Judika (Batak), dan Lesti DA (Sunda) menyanyikan lagu-lagu dengan suara khas masing-masing. Iringan alat musik tradisional kian melengkapi kolaborasi Soimah, Judika, serta Lesti DA yang juga akan mendalami lagu-lagu Batak demi memikat hati sang kekasih yang berasal dari Medan, Rizky Billar. 

Romantisme pasangan LESLAR (Lesti DA dan Rizky Billar) masih akan terus berlanjut di segmen “Suara Hati Istri The Musical” bersama Ridho Rhoma dan para pemain “Suara Hati Istri” di antaranya Hans Hosman, Tyas Mirasih, serta Gita Sinaga.

 Jika selama ini program “Suara Hati Istri” kerap menyayat hati pemirsa, hanya di panggung “26ether Concert” segmen “Suara Hati Istri The Musical” akan luar biasa dengan peran dari komedian Tessy dan Nunung serta diiringi oleh Rossa dan Judika. 

Tidak berhenti sampai di sini karena akan ada kolaborasi yang akan dilakukan oleh Diva Pop Indonesia Rossa bersama 26 Pantura Angels. Kolaborasi juga akan dilakukan oleh Nassar dan Dewi Perssik yang pernah berseteru.  Dewi Perssik juga akan berkolaborasi dengan Judika. 

Masih banyak lagi kolaborasi yang akan terjadi. Pertunjukan luar biasa ini dapat pemirsa saksikan di “26ether Concert” pada hari Minggu, 10 Januari 2021 mendatang yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rizky Billar, dan Lesti DA dengan bintang tamu yakni Iwan Fals, Rhoma Irama dan Soneta, Soimah, Rossa, Judika, Angger Dimas, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Nassar, Ridho Rhoma, Hans Hosman, Tyas Mirasih, Gita Sinaga, Valentino Jebreeet, Maria Vania, Tessy, Nunung, Fildan DA, Rara LIDA, serta 26 Pantura Angels.

Kemeriahan masih akan terus berlanjut keesokan harinya yakni Senin, 11 Januari 2021 di “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang disiarkan secara LIVE sejak pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City. Suguhan spektakuler akan dipersembahkan oleh Agnez Mo, Diva Indonesia yang sudah mendunia. 

Masih dari panggung “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa”, kerinduan Baladewa akan terobati secara luar biasa dengan hadirnya Dewa19 feat Once Mekel. Tidak tanggung-tanggung Indosiar akan menghadirkan segmen khusus selama 26 menit non stop grup band yang terpilih sebagai salah satu dari 25 musisi paling berpengaruh di Indonesia sepanjang masa ini menyanyikan lagu-lagu hits Dewa19 bersama Once Mekel.  Tidak hanya itu, Dewa 19 feat Once Mekel juga akan berkolaborasi dengan Inul Daratista dan alumni ajang pencarian bakat Indosiar yakni LIDA (Liga Dangdut Indonesia) dan POPA (Pop Academy). 

Musisi lainnya yang tidak kalah berjaya dengan karya-karya terbaiknya juga akan menyemarakkan “Konser Raya 26 Tahun Indosiar”. Satu di antaranya adalah Melly Goeslaw yang telah melahirkan sederet karya terbaik, bahkan lagu-lagu yang diciptakannya dikenang sepanjang masa oleh penikmat musik tanah air. Kali ini Melly Goeslaw akan berkolaborasi dengan Lesti DA, penyanyi muda yang lahir dari ajang pencarian bakat Indosiar yang kini telah sukses mencatatkan berbagai prestasi di industri musik tanah air. Kolaborasi apik dari Melly Goeslaw dan Lesti DA dipastikan akan membuat pemirsa Indosiar terhanyut dengan lagu-lagu puitis Melly Goeslaw dan nyanyian suara hati dari lagu yang dipopulerkan Lesti DA. Melly Goeslaw bersama para juri POPA (Pop Academy), Giring, Anji dan Pingkan Mambo juga akan berkolaborasi dalam “Powerful Pop”.

Inul Daratista akan melawan Ayu Ting-Ting dan masing-masing akan didukung pasukan dangdut para juara DA dan LIDA. Siapa yang terbaik? Kekayaan Indosiar, yakni para jebolan ajang pencarian bakat DA dan LIDA, Lesti, Fildan, Reza, Byoode (Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, dan Nia LIDA) dan JD Eleven (Gunawan LIDA, Hari LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA, dan Ridwan LIDA),  juga akan unjuk gigi berkolaborasi dengan jebolan POPA dalam drama musikal yang menantang. Nantikan juga apa yang akan dilakukan oleh jebolan SUCA, Kiky Saputri bersama Juri SUCA, Abdel dan Jarwo Kwat ketika dipertemukan dengan Lesti DA dan Rizky Billar.

Pastikan pemirsa Indosiar di seluruh penjuru tanah air menyaksikan panggung spektakuler “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” (AMZ)k

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…