Pembagunan Kawasan Gaya Hidup Berkelanjutan S Hotels & Resorts Dipercepat

Oleh : Herry Barus | Senin, 21 Desember 2020 - 12:00 WIB

S Hotels & Resorts Public Company Limited
S Hotels & Resorts Public Company Limited

INDUSTRY.co.id - Bangkok- S Hotels & Resorts Public Company Limited, cabang perhotelan utama Singha Estate PCL, bersiap untuk penentuan di tahun 2021, dengan menyelesaikan serangkaian rebranding, renovasi, dan proyek perluasan yang membuat perusahaan ini tetap kokoh di jalur yang tepat untuk mencapai targetnya.

Tujuan ini selaras dengan enam tujuan S Hotels & Resorts berkomitmen untuk dan dari inisiatif Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa Bangsa melalui langkah terkait pemakaian berkelanjutan, polusi sampah laut, rendah karbon, program pengetahuan dan konservasi untuk anak, pengadaan ramah lingkungan dan sumber lokal, gastronomi lokal dan hak asasi manusia.

Inti dari strategi perkembangan S Hotels & Resorts adalah merek gaya hidup barunya: SAii, konsep kelas atas yang menyenangkan dan berjiwa muda untuk wisatawan yang mencari pengalaman berbeda, dan nābor, merek "mewah-menengah" yang dirancang untuk para wisatawan dengan gaya hidup digital. Dengan setidaknya enam properti baru dan yang direposisi dijadwalkan akan ditambahkan dalam 12 bulan ke depan, 2021 akan memainkan peran penting dalam strategi pengembangan lima tahun perusahaan, di mana perusahaan berencana untuk menggandakan portofolio globalnya dari 39 hotel dengan total 4.647 kamar hari ini, hingga 82 properti dengan 9.000 kunci pada tahun 2025.

SAii  berasal dari kata dalam bahasa Thailand, "pasir", pertama kali diresmikan pada tahun 2019 dengan dibukanya SAii Lagoon Maladewa, resor pulau yang indah di CROSSROADS Maladewa, tujuan terintegrasi inovatif Singha Estate di Samudra Hindia. S Hotels & Resorts dengan bangga mengumumkan dua resor SAii berikutnya di Thailand pada kuartal pertama tahun 2021.

SAii Laguna Phuket terletak tepat di tepi di pantai, di jantung komunitas resor utama Thailand. Di bawah merek SAii, para tamu dapat menantikan fasilitas yang ditingkatkan, termasuk gedung pertemuan baru, restoran tepi pantai yang dirancang ulang, bar pantai yang lebih baik, dan banyak lagi. Dengan kamar dan suite yang cerah dan luas, banyak di antaranya menghadap ke Pantai Bangtao dan Laut Andaman, ditambah beberapa kegiatan budaya, kuliner, dan keluarga, termasuk seluncuran air terpanjang di Phuket, resor ini sangat cocok untuk pasangan yang memiliki sifat periang, keluarga dan komunitas teman, serta acara dan pernikahan unik.

SAii Phi Phi Island Village adalah tempat peristirahatan yang mempesona dan ramah lingkungan yang terletak di 70 hektar tanah tepi pantai yang indah di Koh Phi Phi Don, Thailand. Saat ini dikenal sebagai Phi Phi Island Village Beach Resort, resor ini akan menjalani renovasi besar-besaran dan posisi ulang sebelum dibuka kembali dengan merek SAii.

Lobi resor yang menarik, kolam renang, spa yang menenangkan, dan restoran yang menghadap ke laut adalah di antara beberapa elemen yang sedang ditingkatkan, bersama dengan kategori kamar premiumnya, Hillside Pool Villas, menghadap ke laut. Seperti properti kembarnya di Maladewa, SAii Phi Phi Island Village mendorong para wisatawan sadar lingkungan untuk melestarikan lingkungan dengan pesiar di pantai lepas dan aktivitas di Pusat Penemuan Laut.

Kedua resor SAii baru akan menampilkan konsep kebugaran dan F&B yang inovatif, termasuk Mr Tomyam, Miss Olive Oyl, dan Lèn Be Well. Mr Tomyam, yang memulai debutnya di SAii Lagoon Maladewa, berfokus pada hidangan terinspirasi Thailand dengan dapur live dan tempat duduk di tempat terbuka; sedangkan Miss Olive Oyl, adalah pemanggang dan bar seafood bergaya Mediterania yang semarak.

Sementara itu Lèn Be Well, menjanjikan pendekatan pribadi untuk kesejahteraan melalui lima pilar: Romansa, Santai, Budaya, Petualangan, dan Keluarga. Memadukan aktivitas rekreasi, perawatan tubuh, persembahan gastronomi, dan banyak lagi, konsep khusus ini telah memuaskan para tamu di Santiburi Koh Samui, yang akan berfokus pada kesehatan dan kebugaran. Para tamu dapat mengharapkan beragam pilihan spa, tamasya yang imersif, dan kuliner spesial seperti sarapan terapung di vila kolam renang.

Tahun 2021, S Hotels & Resorts dengan senang hati memperkenalkan nābor (dibaca "neighbour"(tetangga)), sebuah koleksi alternatif dari resor dan hotel "mewah-menengah" yang terinspirasi dari budaya lokal. nābor menggiatkan para pelancong yang milenial-minded untuk pergi "ke sana" dan menemukan tujuan mereka, baik untuk pecinta alam, pencari pantai, dan kaum urban. Tujuannya adalah untuk mengungkapkan gema otentik setiap lokasi. nābor akan memulai debutnya pada bulan April 2021 dengan properti pertamanya di Bophut, Koh Samui, tempat peristirahatan tepi pantai yang indah dan instagrammable di sudut timur laut "Pulau Kelapa" Thailand.

Seperti semua hotel nābor yang akan hadir, resor yang diposisikan ulang ini akan membuat tamu dapat mengatur masa inap mereka, dengan platform digital terintegrasi untuk meningkatkan pengalaman, pemesanan, dan perjalanan para tamu selama mereka menginap. Penjelajah dengan rasa ingin tahu akan dapat mengetahui tujuan mereka dengan panduan dan aktivitas “nāborhood” online yang berwawasan luas dan dapat dipesan sebelumnya melalui ponsel.

Para tamu akan diundang untuk melengkapi perlengkapan kamar mandi mereka sendiri di M.I.Y Aroma Lab, atau membeli wewangian yang sudah dicampur sebelumnya dari mesin penjual otomatis M.I.Y untuk dibawa pulang sebagai tanda mata liburan. Secara total, S Hotels & Resorts berencana untuk membuka enam hotel dan resor nābor pada tahun 2021, dengan tujuan potensial lainnya yang kemungkinan besar mencakup pusat pariwisata utama Thailand dan pasar rekreasi utama di Asia.

“2021 akan menjadi tahun yang sangat penting bagi S Hotels & Resorts, karena kami mempercepat perluasan merek lifestyle kami,” kata Dirk De Cuyper, Chief Executive Officer, S Hotels & Resorts. “Peningkatan ekstensif pada resor kami di Thailand telah meletakkan dasar bagi perubahan merek kami, dan kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konsep asli kami ke lokasi yang menakjubkan di seluruh Asia. Kemewahan tidak lagi ditentukan oleh bel dan peluit; Wisatawan masa kini menuntut masa inap yang mulus, pengalaman yang imersif, dan kemampuan untuk mengungkap esensi lokal. Dengan SAii dan nābor, kami akan menciptakan perjalanan yang sangat pribadi dalam pilihan tujuan yang sangat diinginkan. Kami berharap dapat menghadirkan merek kami yang intuitif dan mengundang untuk semua tamu tahun depan dan seterusnya.”

Saat ini, koleksi global S Hotels & Resorts terdiri dari 39 hotel dan resor di Asia Tenggara, Samudra Hindia, Samudra Pasifik, dan Inggris - dengan total 4.647 kunci. Perusahaan ini bertujuan untuk menggandakan portofolionya selama lima tahun ke depan, didorong oleh gabungan dari merger dan akuisisi, pembelian resor dan perjanjian manajemen hotel, dan berfokus pada peluncuran hotel SAii dan nābor di seluruh Asia Pasifik dan Samudra Hindia.

Terlepas dari penurunan global, tahun 2020 telah menjadi tahun yang sukses bagi S Hotels & Resorts karena memenangkan serangkaian penghargaan besar untuk kualitas hotel dan upaya lingkungannya. Ini termasuk penghargaan perusahaan untuk Green Leadership di Asia Responsible Enterprise Awards, Santiburi Koh Samui menandatangani Sustainable Tourism Pledge UNESCO dan Phi Phi Island Village Beach Resort yang memenangkan kategori Kelautan dan Alam untuk Marine Discovery Center dari lebih dari 600 bisnis pariwisata Thailand yang dinominasikan dalam Penghargaan Thailand Bertanggung Jawab ke 12 tahun dari Otoritas Pariwisata Thailand di Inggris, yang mengakui Thailand sebagai juara dalam pariwisata berkelanjutan.

Santiburi Koh Samui, Phi Phi Island Village Beach Resort, Hard Rock Hotel Maldives, dan SAii Lagoon Maldives juga meraih Penghargaan Travellers 'Choice TripAdvisor, sementara Phi Phi Island Beach Resort Village dan Hotel Hard Rock Maldives dianugerahi Penghargaan Pilihan Pembaca Conde Nast. Hard Rock Hotel Maldives dan SAii Lagoon Maldives keduanya tampil di World Luxury Hotel Awards, dan SAii Lagoon Maldives adalah pemenang di World MICE Awards.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…