Inilah Pembalap Favorit Valentino Rossi di MotoGP 2017 Musim Depan

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 10 Desember 2016 - 07:40 WIB

Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: AFP)
Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: AFP)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Meski musim baru MotoGP 2017 masih cukup lama di gelar, pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi rupanya sudah memiliki bayangan soal siapa favorit juara untuk musim depan.

Dikutip Fox Sports, Rossi menyebutkan tiga nama yang dianggapnya sebagai rival tangguh untuk menjadi pesaing beratnya merengkuh gelar juara MotoGP musim depan.

Uniknya, dari tiga nama tersebut, Rossi menyebutkan nama rising star asal Spanyol, Maverick Vinales sebagai salah satu kandidat yang bisa membuat kejutan musim depan.

"Saya pikir favorit peraih gelar untuk tahun depan ialah (Marc) Marquez, (Jorge) Lorenzo, saya, dan kemudian (Maverick) Vinales, mari kita tunggu dan lihat," ungkap Rossi

Maverick Vinales merupakan pebalap baru Tim Movistar Yamaha yang direkrut dari Tim Suzuki Ecstar, dimana musim lalu ia mampu finis di peringkat keempat klasemen akhir MotoGP 2016.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Himbauan Donasi Kemenag

Senin, 30 Maret 2020 - 13:45 WIB

Kemenag: Yuk, Bantu Lawan Corona Dengan Berderma

Adapun donasi bisa disalurkan melalui rekening atas nama Donasi Covid-19 Kementerian Agama, BRI Syariah: 1049176267 "Yuk, Bantu Lawan Korona dengan Berderma," tutup keterangan Kemenag.

BULOG Pastikan Mampu Mengatasi Kebutuhan Lonjakan Pangan yang Tak Terduga

Senin, 30 Maret 2020 - 13:31 WIB

BULOG Pastikan Stok Cukup Penuhi Lonjakan Kebutuhan Pangan

Pemerintah melalui Perum BULOG memastikan mampu mengatasi kebutuhan lonjakan pangan yang tak terduga. Seluruh jajaran BULOG sudah mewaspadai lonjakan tersebut baik menjelang Ramadhan dan Idul…

Dirjen Bimas Kristen Thomas Pentury

Senin, 30 Maret 2020 - 13:15 WIB

Cegah Covid-19, Begini Panduan Pelayanan Pemberkatan Nikah dan Penguburan Jemaat Kristen

Seiring adanya wabah Korona (Covid-19), Ditjen Bimas Kristen Kemenag menerbitkan panduan Pelayanan Pemberkatan Nikah dan Penguburan Jemaat.

Karantina Wilayah

Senin, 30 Maret 2020 - 13:00 WIB

Karantina Wilayah Perhatikan Mobilitas Kebutuhan Pokok dan Akses ke Rumah Sakit

Dalam rangka memutus penyebaran virus corona pemerintah sudah mempersiapkan Peraturan Pemerintah sebagai aturan pelaksanaan Undang- Undang Nomor 6 tahun 2018 tentang kekarantinaan.

Penyemprotan Desinfektan (ist)

Senin, 30 Maret 2020 - 12:45 WIB

Ahli Kesehatan: Hentikan penyemprotan! Siapa ya Yang Pertama Kali Ngajarin Nyiram-Nyiram Manusia dengan Desinfektan?

"Disinfektan itu diperuntukkan untuk benda mati dengan perlakuan yang benar. Disinfektan tidak diperuntukkan untuk tubuh manusia," kata Tan seperti dilansir dari laman Suara.com Senin (30/3).