Inilah Pembalap Favorit Valentino Rossi di MotoGP 2017 Musim Depan

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 10 Desember 2016 - 07:40 WIB

Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: AFP)
Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: AFP)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Meski musim baru MotoGP 2017 masih cukup lama di gelar, pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi rupanya sudah memiliki bayangan soal siapa favorit juara untuk musim depan.

Dikutip Fox Sports, Rossi menyebutkan tiga nama yang dianggapnya sebagai rival tangguh untuk menjadi pesaing beratnya merengkuh gelar juara MotoGP musim depan.

Uniknya, dari tiga nama tersebut, Rossi menyebutkan nama rising star asal Spanyol, Maverick Vinales sebagai salah satu kandidat yang bisa membuat kejutan musim depan.

"Saya pikir favorit peraih gelar untuk tahun depan ialah (Marc) Marquez, (Jorge) Lorenzo, saya, dan kemudian (Maverick) Vinales, mari kita tunggu dan lihat," ungkap Rossi

Maverick Vinales merupakan pebalap baru Tim Movistar Yamaha yang direkrut dari Tim Suzuki Ecstar, dimana musim lalu ia mampu finis di peringkat keempat klasemen akhir MotoGP 2016.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat menyaksikan penandatanganan kerja sama dengan Supertex

Selasa, 15 Oktober 2019 - 17:20 WIB

Tingkatkan Pendapatan Nelayan, Kadin Gandeng Swedia Terapkan Teknologi Digital

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menandatangani kerjasama dengan perusahaan komunikasi asal Swedia, Supertext, untuk menyediakan platform komunikasi dan informasi untuk pemberdayaan…

President Director DHL Global Forwading Indonesia Vincent Yong bersama VP Head of Road Freight & Multimoda ASEAN and South Asia DHL Global Forwading Bruno Selmoni saat peluncuran DHL Asiaconnect+ (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 15 Oktober 2019 - 17:05 WIB

DHL Global Forwading Resmi Perkenalkan Asiaconnect+ untuk Pasar Indonesia

Perusahaan jasa logistik global DHL Global Forwarding memperkenalkan layanan kiriman logistik terbaru untuk pasar Indonesia menggunakan jalur darat dengan nama DHL Asiaconnect+ di Jakarta.

Dolar (Foto/Rizki Meirino)

Selasa, 15 Oktober 2019 - 16:28 WIB

Utang Luar Negeri Indonesia Tumbuh Melambat

Jakarta - Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada Agustus 2019 tumbuh melambat dengan struktur yang sehat. ULN Indonesia pada akhir Agustus 2019 tercatat sebesar 393,5 miliar dolar AS, terdiri…

Pertanian bawang putih disuport Kementan

Selasa, 15 Oktober 2019 - 16:15 WIB

Tak Hanya Kentang, Kementan Jadikan Mondoinding Kawasan Bawang Putih

Minahasa Selatan - Kementerian Pertanian (Kementan) terus mengembangkan sentra tanaman hortikultura di sejumlah daerah. Pengembangan ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan nasional dan meningkatkan…

Samsung Dex pada Samsung Galaxy Note 10

Selasa, 15 Oktober 2019 - 15:12 WIB

Ini 4 Alasan Mengapa Samsung Dex Cocok Menjadi Partner Bagi Powerful Generation

Untuk mendukung produktivitas dan aktivitas multitasking, smartphone harus memiliki lebih dari satu fitur unggulan yang saling melengkapi agar bisa digunakan secara optimal.