Thermos Carafe Series Menemani Anda Saat Momen Libur Akhir Tahun

Oleh : Herry Barus | Senin, 14 Desember 2020 - 14:00 WIB

Thermos
Thermos

INDUSTRY.co.id - Jakarta─ Menyambut libur akhir tahun, Thermos Indonesia kembali memperkenalkan rangkaian produk insulasi vakum berteknologi tinggi yaitu Thermos Carafe Series dan Thermos Mug untuk menemani aktifitas libur akhir tahun bersama keluarga di masa pandemi Covid-19.

Libur akhir tahun menjadi momen yang sangat ditunggu untuk berkumpul bersama keluarga, dimana sebagian orang mulai antusias untuk merencanakan aktifitas liburan bersama keluarga setelah cukup lama harus menahan diri untuk melakukan aktifitas karena pandemi Covid-19.

Namun, seperti diketahui bahwa libur akhir tahun kali ini akan sangat berbeda, dikarenakan masa pandemi yang masih berlangsung dan angka penyebaran virus Covid-19 masih terus meningkat. Untuk melakukan aktifitas liburan diluar rumah sepertinya akan sulit dilakukan, melihat masih adanya kebijakan physical distancing, melakukan protokol kesehatan serta himbauan pemerintah untuk menghindari tempat keramaian.

Menghabiskan masa libur akhir tahun tidak harus dilakukan dengan berpergian, berlibur bersama keluarga dirumah juga bisa menjadi momen yang menyenangkan dan lebih aman. Ada beberapa ide kegiatan menarik yang dapat dilakukan untuk menikmati momen libur akhir tahun dirumah bersama keluarga ataupun kerabat terdekat, salah satunya seperti; memasak atau barbeque dirumah sambil menikmati secangkir teh hangat, menonton film bersama, bermain game, bersantai sambil ngopi bareng atau bahkan bisa juga ide camping di taman belakang rumah sambil menikmati minuman hangat kesukaan keluarga. Momen libur akhir tahun juga dapat dimanfaatkan untuk saling berbagi kasih bersama keluarga dengan memberikan kado akhir tahun sebagai bentuk apresiasi terhadap keluarga.

Melalui momen ini, Thermos menghadirkan inovasi terbaru yaitu Thermos Carafe Series dan Thermos Mug berteknologi tinggi yang praktis digunakan untuk menemani aktivitas kumpul bersama keluarga dirumah menjadi lebih hangat dan rangkaian produk Thermos ini juga bisa dijadikan hadiah menarik untuk keluarga atau kerabat dalam menyambut perayaan natal dan tahun baru.

“Jelang hari raya natal dan libur akhir tahun ini, kami ingin memperkenalkan Thermos Carafe Series yaitu produk wadah insulasi vakum untuk menyimpan air yang sangat aman dan sangat berguna untuk menemani aktifitas liburan bersama keluarga dirumah atau bersantai sambil minum kopi atau teh bersama orang terdekat anda”. Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading mengatakan.

Thermos Carafe Series THX-1500 merupakan produk yang menggunakan teknologi insulasi vakum yang dibuat dengan materi stainless steel berteknologi tinggi. Memiliki kapasitas besar yang dapat menyimpan 1.5 liter air, Thermos Carafe didesain dengan dua dinding insulasi vakum yang dapat menyimpan air panas ataupun dingin dan dapat menjaga suhu air tetap sama hingga enam (6) jam,  tidak panas saat dipegang, anti bocor dan didesain dengan mulut yang besar disertai dengan tombol untuk membuka dan menutup air, sehingga tidak perlu khawatir air akan tumpah. Untuk melengkapi aktifitas minum anda, Thermos juga menciptakan Mug insulasi vakum JDM-420 dan JDG-350C (350 ml) yang didesain dengan tampilan yang trendy dan menarik, untuk menemani anda menikmati minuman baik itu panas maupun dingin.

“Dengan menggunakan wadah minuman sendiri untuk konsumsi air, kita dapat menghindari resiko terpapar virus maupun bakteri berbahaya dan melalui kesempatan ini saya ingin terus menghimbau masyarakat untuk mulai menggunakan produk Thermos karena berbahan stainless steel yang terjamin keamanannya dan kami juga berharap semoga Thermos dapat menjadi teman liburan akhir tahun anda dimanapun anda berada serta menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat saat ini.” Andriani menambahkan.

Untuk rangkaian dari Thermos Carafe Series dapat dibeli di Official Store Thermos Indonesia, saat ini Thermos bekerjasama dengan Shopee akan memberikan discount up to 70% dan Voucher Cashback sebesar 50% dalam program Shopee 12.12 dan bagi pembeli yang beruntung, bisa berkesempatan untuk memenangkan Free Tumbler dan gift lainnya dari Thermos.

Thermos sendiri telah terbukti menciptakan produk berbahan stainless steel yang ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan, materi yang digunakan pada setiap produk Thermos tidak mengandung materi plastik yang berbahaya, diciptakan dengan menggunakan teknologi dari Jepang yaitu insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga. Produk dari Thermos telah terbukti dapat menyimpan air panas maupun dingin lebih lama.

Thermos melalui kesempatan ini terus berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dari segi produk, keamanan, dan kenyamanan bagi keseharian setiap individu. Hadir di Indonesia sejak tahun 2015, Thermos telah menjadi brand yang melekat di setiap kalangan, baik tua maupun muda dan tradisi kualitas yang dimiliki Thermos menjadi warisan bagi keluarga Indonesia masa kini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pembukaan kantor baru Thermo Fisher Scientific

Rabu, 24 April 2024 - 17:50 WIB

Ekspansi di Asia Pasifik, Thermo Fisher Scientific Buka Kantor di Jakarta dan Jalin Kemitraan Baru

Perusahaan menandatangani dua Nota Kesepahaman (MoU) dengan National Battery Research Institute dan Mandaya Hospital Group sebagai bagian dari ekspansi strategisnya di Indonesia