Satu Juta Pengunjung Ramaikan Virtual Event Hasanah Griya Expo 2020

Oleh : Wiyanto | Senin, 30 November 2020 - 15:18 WIB

Ilustrasi Properti
Ilustrasi Properti

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Pinhome dan BNI Syariah resmi melakukan penutupan acara closing ceremony virtual event Hasanah Griya Expo 2020 pada Minggu (29/11). Dalam acara ini hadir CEO Founder Pinhome Dayu Dara Permata, Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto, dan seluruh perwakilan sponsor partner, serta pengunjung event.

Dalam acara virtual event Hasanah Griya Expo 2020 berlangsung dari 20-29 November 2020, terdapat lebih dari 1200 properti lelang serta properti dari developer pilihan. Dalam acara ini, diselenggarakan beberapa acara diantaranya 10 Webinar yang diinisiasi oleh Property Academy Pinhome didukung oleh seluruh partner seperti Panasonic, Umma, Mebiso, Finansialku, Ibunda, Keyvan, Dompet Dhuafa, dan Halofina yang membahas seluk beluk properti.

Dayu Dara Permata CEO Founder Pinhome dalam closing ceremony menyampaikan, keberhasilan penyelenggaraan virtual event kali ini adalah bukti tingginya kepercayaan para penggiat properti kepada Pinhome sebagai pionir e-commerce jual beli/sewa properti berbasis teknologi. “Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan kami menarik hingga hampir 1 juta pengunjung dalam 10 hari penyelenggaraan dengan potensi penjualan properti lelang senilai miliaran rupiah,” kata Dayu Dara.

Pinhome berharap virtual event Hasanah Griya Expo 2020 bisa bermanfaat memberikan informasi baru kepada seluruh peserta dan pengunjung terkait industri properti. Hal ini sesuai dengan misi pihome untuk memberikan manfaat dan informasi baru kepada seluruh peserta dan pengunjung mengenai industri properti. Selain itu, juga agar menjadikan properti lebih mudah diakses untuk seluruh rakyat Indonesia.

Wahyu Avianto, Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah mengucapkan selamat atas terselenggaranya event Pameran Virtual Rumah Lelang Terbesar di Indonesia Hasanah Griya Expo 2020. “Sehingga dengan adanya virtual event Hasanah Griya Expo 2020 diharapkan informasi bisnis, produk dan program BNI Syariah bisa diketahui masyarakat luas dengan lebih baik,” kata Wahyu Avianto.

Wahyu Avianto mengatakan nilai – nilai yang diusung BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner, salah satunya di wujudkan dalam kemitraan dan dukungan terhadap pengembangan bisnis properti diantaranya properti lelang serta properti syariah dengan produk BNI Griya iB Hasanah dan BNI Griya Swakarya iB Hasanah.

Dengan adanya informasi Griya dan rumah lelang bisa tersampaikan ke masyarakat dengan berbagai segmentasi, efeknya bisa meningkatkan revenue perusahaan. Selain itu, kedepannya, event serupa bisa dilaksanakan dengan bekerjasama dengan Pinhome bisa diadakan kembali. Sebagai informasi, selama pelaksanaan virtual event Hasanah Griya Expo 2020, BNI Syariah telah berhasil mencatatkan realisasi penjualan lelang dengan potensi bisnis sebesar miliaran rupiah.

Acara closing ceremony juga diramaikan dengan pengumuman 10 orang pemenang doorprize, serta penarikan undian pemenang grand prize dengan hadiah uang tunai senilai Rp6 juta dan product Panasonic water purifier senilai Rp9,5 juta rupiah.

Untuk penggiat properti yang masih tertarik untuk mendapatkan properti lelang, tetap bisa mencari dan mengakses ribuan properti lelang melalui website https://www.pinhome.id/bnis/ selama 24 jam penuh dengan waktu operasional Jam 9 pagi hingga jam 9 malam.

Untuk metode pembayaran, BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan BNI Griya iB Hasanah yang merupakan produk unggulan BNI Syariah dengan maksimum pembiayaan sampai Rp25 miliar dan angsuran yang tetap.

Kelebihan program KPR BNI Griya iB Hasanah adalah 5B (Lima Bebas) yaitu bebas administrasi untuk akad Murabahah, bebas provisi, bebas appraisal, bebas penalti, dan bebas gharar. Selain kelebihan lainnya yaitu berupa perasaan tentram dan tenang karena sesuai prinsip syariah.

Selain itu, jangka waktu pembiayaan juga fleksibel sampai dengan 20 tahun untuk nasabah fix-income dan 15 tahun untuk nasabah non fix-income. BNI Syariah juga memiliki produk BNI Griya Swakarya iB Hasanah yang merupakan inovasi dimana BNI Syariah merupakan bank syariah pertama yang mempunyai produk pembiayaan rumah berbasis kepemilikan fixed asset yang dapat disewa dan dijual kepada calon konsumen.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…

Pelita Air

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:51 WIB

Dukung Kelancaran Angkutan Lebaran 2024, Pelita Air Siapkan 273 Ribu Kursi Penerbangan

Pelita Air (kode penerbangan IP), maskapai medium service, menyiapkan 273 ribu kursi penerbangan selama periode angkutan lebaran pada 3 hingga 18 April 2024. Hal ini dilakukan untuk mendukung…

Juru Bicara Kemenperin Febri Hendri Antoni Arif

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:05 WIB

15 Subsektor Ekspansi, IKI Maret 2024 Tembus 53,05

Indeks Kepercayaan Industri (IKI) bulan Maret 2024 mencapai 53,05, meningkat sebesar 0,49 poin dibandingkan bulan Februari 2024 sebesar 52,56. Kenaikan nilai IKI pada Maret ini dipengaruhi oleh…

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Kamis, 28 Maret 2024 - 12:50 WIB

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Platform hiburan digital terkemuka, TikTok, meluncurkan TikTok Rising Indonesia, program baru untuk menemukan dan mendukung talenta-talenta lokal yang sedang berkembang, membina komunitas musisi…

Instruktur AC Daiki di hadapan peserta

Kamis, 28 Maret 2024 - 12:12 WIB

DAIKIN Goes to Campus Kunjungi Dua Perguruan Tinggi di Padang

PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) kembali mengadakan sesi kuliah tamu, di dua perguruan tinggi di Padang, yakni di Politeknik Negeri Padang dan Universitas Bung Hatta. Kegiatan ini…