Ribuan Lowongan Pekerjaan Menanti Fresh graduates di Job2Go Virtual Job Fair 2020

Oleh : Wiyanto | Senin, 30 November 2020 - 14:54 WIB

Mencari kerja lebih mudah bagi para yang baru lulus
Mencari kerja lebih mudah bagi para yang baru lulus

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Perusahaan teknologi penyedia platform lowongan kerja, Job2go, kembali menggelar virtual job fair ke-2nya pada 30 November - 3 Desember 2020. Acara iniditujukan bagi para fresh graduate (diploma hingga sarjana), namun tidak tertutup untuk lulusanSMA/SMK dan mereka yang juga ingin mencari pekerjaan baru di masa pandemi. Tidak hanya menyediakan berbagai informasi lowongan kerja secara online, Job2Go juga mengadakan webinar seputar pembekalan dunia kerja.

Para pencari kerja bisa mendapatkan informasi menarik seputar dunia kerja mulai seperti strategi jitu menjalani wawancara kerja, perencanaan karir hingga tips beradaptasi saat memasuki dunia kerja.

"Teman - teman lulusan baru bisa menggunakan kesempatan Job Fair ini untuk memilih dream jobdari ribuan lowongan pekerjaan yang tersedia di Job2Go,” ucap VP of Growth Job2Go, Andre Manuhutu di Jakarta, Senin (30/11/2020).

Acara ini diselenggarakan tanpa dipungut biaya. Para pencari kerja hanya perlu membuat akunJob2Go lalu mengakses laman www.job2go.net/jobfair Sebelumnya Job2Go telah sukses menggelar virtual job fair pertamanya pada 18-27 Agustus 2020. Sekitar 1000 perusahaan termasuk Tokopedia, Grab, Wahyoo Group, Samudera Indonesia dan sebagainya ikut berpartisipasi di acara ini. Sebanyak 100 pembicara yang merupakan praktisi di dunia kerja, wirausaha, dan pendidikan, juga ikut mengisi rangkaian webinar bagi para pencari kerja.

Tak hanya bagi pencari kerja, Job2Go Virtual Job Fair 2020 merupakan salah satu solusi bagi perusahaan untuk mendapatkan calon karyawan entry level dan fresh graduate. Acara ini juga diharapkan mampu menjawab tantangan para pencari kerja baik lulusan baru tingkat SMA/SMK maupun sarjana dan pencari kerja tahun 2020 dalam menemukan pekerjaan di masa pandemi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Ekonomi Digital Ramaikan Pariwisata Batam

Sabtu, 23 Januari 2021 - 07:40 WIB

Ekonomi Digital Ramaikan Pariwisata Batam

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno hari ini (22/01/2021) melakukan kunjungan kerja ke sejumlah proyek terkait dengan pengembangan ekonomi kreatif dan…

Komjen Listyo Sigit(ist)

Sabtu, 23 Januari 2021 - 07:30 WIB

Komjen Pol Listyo Sigit Harus Perkuat Soliditas Polri

Dipilihnya Listyo juga menuai sorotan, karena akan melangkahi dua angkatan setelah kapolri saat ini Jenderal Idham Azis, yang merupakan Akpol Angkatan 1988.

Tabur Bunga di Lokasi Musibah SJ-182

Sabtu, 23 Januari 2021 - 07:00 WIB

Sriwijaya Air Dampingi Keluarga Penumpang Tabur Bunga di Lokasi Musibah SJ-182

Dengan menumpang KRI Semarang sekitar 50 orang perwakilan keluarga penumpang dibawa melepas beban kesedihan dengan memberikan penghormatan terakhir kepada para korban musibah SJ-182 tepat di…

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo

Sabtu, 23 Januari 2021 - 06:24 WIB

Pemerintah Serius Tindak TegasASN Terlibat Radikalisme

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo mengatakan bahwa pemerintah melalui Kementerian PANRB akan menindak tegas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)

Sabtu, 23 Januari 2021 - 06:00 WIB

Dankormar Mayjend Suhartono Tingkaatkan Kebugaran Tubuh Korps Marinir

Mayjen TNI (Mar) Suhartono. M.Tr(Han). mengatakan bahwa fasilitas Olahraga Driving Range The Commander ini seyogyanya menjadi salah satu sarana pembinaan fisik atau kebugaran dari prajurit dan…