Huawei Kembali Buka 2 High-End Experience Store di Jakarta

Oleh : Hariyanto | Senin, 30 November 2020 - 11:13 WIB

Huawei
Huawei

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Huawei CBG Indonesia kembali meluncurkan dua High-End Experience Store (HES) yang masing-masing berlokasi di pusat perbelanjaan strategis , Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.

"Menjawab antusiasme konsumen kami dalam merasakan pengalaman langsung mencoba teknologi teranyar besutan Huawei, kami bermitra dengan Erafone untuk menghadirkan dua HES yang berlokasi di Jakarta. Hingga saat ini, kami telah menjangkau konsumen Indonesia yang berada di 5 kota besar di Indonesia," kata Fisher Jiang, Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (30/11/2020).

Hasan Aula, Vice President Director Erajaya Group menyatakan, pembukaan dan peresmian 2 outlet Huawei High-End Experience Store (HES) ini merupakan sebuah selebrasi dari optimisme group dalam mengembangkan bisnis ritel.

"Kami bangga dapat bekerjasama kembali dengan Huawei untuk menyediakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan yang membutuhkan gadget dan ekosistem produk Huawei," katanya.
 
Di kedua HES ini, konsumen dapat mempelajari secara lengkap rangkaian gawai terbaru dari Huawei, seperti rangkaian Huawei seri P40, Huawei MatePad Pro, dan Huawei MateBook Pro, serta Mate Xs.

Tidak hanya itu, untuk mendukung gaya hidup masa kini, Huawei juga menyediakan beragam smartwatch yang dapat membantu mengawasi kesehatan, serta beragam perangkat audio istimewa, seperti Huawei Watch GT2 Pro, Watch GT2e, WatchFit, Huawei FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i. 
 
Didampingi oleh asisten dengan pengetahuan terperinci atas seluruh produk Huawei, konsumen bebas berkonsultasi menentukan produk yang paling mengakomodasi gaya hidupnya. HES juga menghadirkan kelengkapan aksesoris pendukung bagi konsumen, mulai dari beragam kabel data, charger resmi dan berbagai kebutuhan lainnnya.

"Kami harap HES dapat menjadi one stop gadget shopping destinantion bagi konsumen. Tentu kami juga akan terus berinovasi untuk menjangkau konsumen setia kami di kota-kota lain," tambah Fisher Jiang. 

Saat ini Huawei telah memiliki 12 HES di seluruh Indonesia.  Konsumen Jakarta dapat mengunjungi HES Kota Kasablanka, HES Mall Kelapa Gading 3, HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall, HES Emporium Mall Pluit, dan juga HES Summarecon Mall Serpong di Banten. Bagi konsumen di daerah Jawa Barat dapat mengunjungi HES Bandung Electronic Center.

Kemudian konsumen di Sumatera Utara dapat mengunjungi HES Deli Park di Medan. Bagi konsumen Jawa Timur dapat mengunjungi keempat HES yang berada di Surabaya, yaitu HES Tunjungan Plaza, HES Mall Galaxy Mall 3, HES Pakuwon, dan HES Plasa Marina. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Selasa, 23 April 2024 - 14:13 WIB

Perjalanan Sastra Agoda: Tujuh Destinasi Sempurna yang Membuat Cerita Lebih Hidup

Dalam rangka merayakan Hari Buku Sedunia, Agoda mengubah perjalanan fantasi menjadi petualangan nyata, mengundang para penggemar sastra untuk menjelajahi lokasi-lokasi inspiratif dari buku-buku…

Acer serahkan bibit mangrove ke SeaSoldier di Tanggerang

Selasa, 23 April 2024 - 13:59 WIB

Acer Indonesia Tanam Ribuan Mangrove

Sebagai bentuk perwujudan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam melestarikan lingkungan, Acer Indonesia hari ini memulai penanaman ribuan mangrove, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan…

Bitcoin

Selasa, 23 April 2024 - 13:56 WIB

Kenapa Harga Bitcoin Selalu Fluktuasi? Inilah 7 Alasan Utamanya!

Harga Bitcoin dipasaran selalu mengalami perubahan. Kondisi naik dan turun harga Bitcoin ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi para investor untuk menganalisa setiap perubahan dan mencari…

Presiden Prabowo dan Wapres Gibran

Selasa, 23 April 2024 - 13:08 WIB

Hormati Putusan MK, Persis Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Usai melalui berbagai rangkaian sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) memutuskan sengketa Pemilihan Presiden 2024 yang menolak permohonan…

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Selasa, 23 April 2024 - 12:31 WIB

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Proyek Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Bayung - Lencir - Tempino Seksi 3 garapan PT Hutama Karya (Persero)…