AIA-Gojek Hadirkan Solusi Proteksi Mudah dan Terjangkau

Oleh : Herry Barus | Kamis, 26 November 2020 - 10:21 WIB

AIA
AIA

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebagai perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya, PT AIA FINANCIAL (AIA) kembali berkolaborasi dengan Gojek, Super App terdepan di Asia Tenggara, dalam memberikan proteksi asuransi bagi keluarga di Indonesia. AIA menawarkan proteksi program AIA1dapat4 dan Share The Love dengan proses registrasi yang dapat dilakukan di microsite yang dapat diakses melalui inbox, personal notfication, dan shuffle card pada aplikasi Gojek. Kolaborasi ini diwujudkan untuk meningkatkan penetrasi asuransi dan menjangkau seluas - luasnya masyarakat di Indonesia.

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy, mengatakan, “Masyarakat saat ini menjalani hidup di tengah risiko yang lebih tinggi dari sebelumnya, sehingga proteksi menjadi sebuah kebutuhan utama saat ini di tengah keluarga. AIA telah meluncurkan berbagai inovasi untuk mendamping nasabah terutama di masa pandemi ini. Kolaborasi AIA bersama Gojek diharapkan dapat memberikan solusi proteksi yang mudah, cepat dan menjangkau masyarakat lebih luas karena dapat diakses melalui aplikasi Gojek.

Sementara itu  Co-Founder dan Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi mengatakan, “Kami selalu berupaya mengembangkan solusi yang lengkap, inklusif, dan mudah diterapkan, termasuk di tengah periode penuh tantangan ini. Dengan menyediakan solusi proteksi dari AIA, Gojek mewujudkan komitmen untuk berinovasi dan memanfaatkan teknologi sehingga selalu menjadi andalan pengguna dan seluruh ekosistem Gojek.”

 Dalam kolaborasi ini, AIA menawarkan program proteksi AIA1dapat4 yang dapat memberikan perlindungan kepada para pengguna aplikasi Gojek, di mana hanya dengan membeli satu polis asuransi untuk produk tertentu maka empat anggota keluarga yang tertera dalam satu Kartu Keluarga (KK) mendapatkan manfaat perlindungan dari risiko Covid-19. Program ini menawarkan premi yang sangat terjangkau untuk mendapatkan perlindungan 4 orang sekaligus yakni mulai dari Rp1 juta per bulan.

Selain itu AIA juga menawarkan program AIA Share The Love yakni perlindungan jiwa berkonsep buy one get one free di mana nasabah dapat memiliki perlindungan jiwa dengan uang pertanggungan hingga Rp50 juta serta dapat memberikan satu perlindungan untuk orang tercinta secara gratis. Produk ini dapat diperoleh dengan premi yang sangat terjangkau, yaitu Rp50 ribu.

Kolaborasi ini merupakan upaya bersama dari AIA dan Gojek untuk meningkatkan digitalisasi di industri asuransi jiwa di Indonesia. Sebelumnya AIA melakukan kerja sama strategis sejalan dengan penanaman investasi pada putaran pendanaan Seri F Gojek. Kerja sama strategis ini akan mendorong Gojek dan AIA untuk mengembangkan platform dan produk serta layanan kedua perusahaan agar dapat memberikan lebih banyak lagi manfaat bagi para konsumen di Indonesia.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemilik UKM Batik Gedog Zaenal

Minggu, 07 Maret 2021 - 17:21 WIB

Demi Serap Banyak Pekerja, Pembatik Ini Pertahankan Cara Tradisional, Omzetnya Ratusan Juta Per Bulannya

Jakarta– Upaya PT Pertamina (Persero) dalam melestarikan kebudayaan Nusantara diwujudkan dalam banyak hal, salah satunya dengan membina banyak perajin kain baik.

Acara penyerahan bantuan CSR BTN kepada 71 Desa di Surabaya

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:52 WIB

Wakil Bupati Lamongan Ingin Mengembangkan Perumahan Baru dan Butuh Bantuan Bank BTN

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) mengajak pemerintah daerah untuk membantu dan mendorong pemulihan ekonomi nasional melalui sektor properti. Salah satunya dengan kemudahan perizinan dan penyediaan…

Ilustrasi Perumahan

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:38 WIB

Dahsyat, BSI Geber Pembiayaan KPR Syariah

Bank Syariah Indonesia (BSI) melakukan langkah agresif dalam mendorong pertumbuhan pembiayaan kepemilikan rumah. Salah satunya melalui program pembiayaan BSI Griya Hasanah yang menggunakan akad…

Panen Padi (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:34 WIB

Catat! Tugas Bulog Bantu Serap Beras Petani, Panen Raya di Depan Mata

Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Suryo Banendro meminta Badan Urusan Logistik (Bulog) untuk melakukan penyerapan padi secara maksimal. Ini perlu dilakukan…

Dok. SMSI

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:04 WIB

SMSI: Adam Malik, PK Ojong-Jakob Oetama, Hamka, Fachrodin Tokoh Inspiratif di RI

Para pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) sependapat, setidaknya ada lima tokoh nasional yang patut menjadi teladan bagi dunia pers di Indonesia serta menginspirasi lahirnya SMSI, yakni…