Kingston -CSD di Asia Pasifik Kembangkan Konsep Kekuatan Memori

Oleh : Herry Barus | Kamis, 26 November 2020 - 15:00 WIB

Kingston -CSD di Asia Pasifik Kembangkan Konsep Kekuatan Memori
Kingston -CSD di Asia Pasifik Kembangkan Konsep Kekuatan Memori

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan kolaborasi kreatif dengan CSD, merek masker wajah terkemuka, untuk menggelar Kompetisi Desain Masker Kingston x CSD se-Asia Pasifik, dengan tema 'Ada Kekuatan di Setiap Memori'.

Kingston dan CSD mengajak talenta se-Asia Pasifik untuk menyumbangkan ide kreatif mereka menggunakan kekuatan memori, sebuah inisiatif baru yang bertujuan menginspirasi orang untuk menciptakan desain masker wajah berdasarkan memori dan pengalaman hidup yang bermakna. Para pemenang kompetisi memiliki kesempatan untuk memenangkan total hadiah menarik senilai hingga USD $14.400.

Kolaborasi yang menggambarkan visi Kingston 'Ada Kekuatan di Setiap Memori'

Kingston dan CSD telah bekerja selama bertahun-tahun untuk menciptakan produk berkualitas yang menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari setiap orang. Kerjasama ini berawal dari visi yang sama antara kedua perusahaan, dimana di tengah pandemik yang belum pernah terjadi sebelumnya dan suasana yang kurang kondusif sekarang ini, pikiran dan memori kita memiliki kekuatan untuk menyatukan kita bersama dan memberikan potensi yang luar biasa.

Berkenaan dengan kerjasama unik ini, Kevin Wu, Sales/Marketing and Business Development Vice President untuk APAC, Kingston, berkata, “Di Kingston, kami percaya bahwa memori menghubungkan kami dengan kekuatan batin kami. Selama lebih dari 30 tahun, kami bekerja secara konsisten untuk memberdayakan pelanggan kami untuk membuat, mengelola, dan menyimpan konten digital mereka saat bepergian dengan produk terbaik di kelasnya. Melalui kerjasama kami dengan CSD, dengan bangga kami mengumumkan Kompetisi Desain Masker Kingston x CSD se-Asia Pasifik untuk merekam kenangan paling bermakna pada masker wajah. Kami berharap inisiatif ini akan memotivasi konsumen untuk menghadirkan sesuatu yang unik untuk seluruh dunia dalam bentuk masker wajah yang cantik. Kerjasama kami dengan CSD akan membantu kami membuka lembaran baru dalam perjalanan kami untuk mendekatkan orang dengan memori atau kenangan favorit mereka; dan, untuk mewujudkan bahwa Kingston selalu menyertai dalam momen-momen penting di kehidupan mereka."

Jonathan Chang, COO CSD, berkata, “Dalam dekade terakhir, CSD telah melihat sektor perawatan kesehatan konsumen dengan perspektif baru — yaitu mengubah kesan monokromatik dari sektor perawatan kesehatan konsumen dengan memasukkan unsur gaya hidup dan perancang ke dalamnya. Dengan pengalaman industri medis selama lebih dari 70 tahun dan 5 tahun lamanya menciptakan kembali konsep masker wajah, kami berhasil menemukan rangkaian masker wajah yang tidak hanya memberikan perlindungan bagi kesehatan Anda, tetapi juga menjadi pernyataan gaya pribadi Anda. Kompetisi Desain Masker Kingston x CSD se-Asia Pasifik adalah langkah lain untuk menciptakan kembali konsep dari barang sehari-hari; menciptakan sesuatu yang unik dan pribadi melalui kolaborasi dengan konsumen kami, dimana mereka mengubah memori mereka menjadi sebuah gaya fashion. ”

Sebuah kesempatan langka - ‘Kompetisi Desain Masker se-Asia Pasifik’

Semua insan kreatif se-Asia Pasifik tidak boleh melewatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dengan total senilai hingga USD $14.400, terdiri dari hadiah uang tunai, produk Kingston, masker wajah yang dirancang sendiri, dan piala. Berdasarkan kategorinya, karya seni yang dikirimkan oleh peserta akan dinilai berdasarkan dua kriteria. Pertama, Kreativitas 2 Warna, yang menekankan interpretasi kreatif dari tema dan kualitas komposisi artistik denggan menggunakan tiga warna. Kedua, Warna Tak Terbatas, yang menggarisbawahi penggunaan warna dan kesan seni secara keseluruhan serta memungkinkan adanya gradien warna.

Jadwal Kompetisi dan Penghargaan:

                Pengiriman karya/desain: 24 November 2020 - 24 Desember 2020

                Pengumuman hasil: 9 Februari 2021

•             Penghargaan Pemenang Favorit: Lima pemenang teratas per kategori akan diberi peringkat berdasarkan jumlah ‘likes’ pada desain. Voting online dimulai pada 24 November dan berakhir pada 27 Desember 2020. Hasilnya akan diumumkan pada 6 Januari 2021.

•             Penghargaan Desain Terbaik: Anggota juri akan mengumumkan finalis pada 27 Januari 2021, diikuti dengan voting online dari 27 Januari hingga 7 Februari. Pemenang akan diumumkan pada 9 Februari 2021.

Kompetisi terbuka untuk penduduk di Asia Pasifik seperti Taiwan, India, Jepang, Australia, New Zealand, Thailand, Malaysia, Vietnam, Filipina, Indonesia, Singapura dan Hong Kong.

Publik dapat memilih desain favorit mereka setiap hari, oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan emas untuk mengirimkan desain Anda lebih awal untuk mendapatkan polling yang maksimal dari penonton dan memenangkan hadiah menarik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…