M-Tryout akan Menggelar Webinar Dirgahayu M-Tryout

Oleh : Herry Barus | Rabu, 25 November 2020 - 07:38 WIB

M-Tryout akan Menggelar Webinar Dirgahayu M-Tryout
M-Tryout akan Menggelar Webinar Dirgahayu M-Tryout

INDUSTRY.co.id - Jakarta -- Dalam rangka memperingati HUT ke-3 aplikasi M-Tryout bermaksud menyelenggarakan webinar ‘Dirgahayu M-Tryout’. Kegiatan yang mengusung tajuk ‘Start a New Beginning’ itu diadakan secara daring melalui Zoom cloud meetings, channel youtube M-Tryout, live instagram di mtryout.app.

CEO M-Tryout, Muhammad Ghani mengatakan bahwa pada masa pandemi banyak yang terdampak. Salah satunya dari segi proses pembelajaran dengan pemanfaatan tekhnologi. M-Tryout hadir untuk menjadi salah satu alternatif solusi bagi siswa untuk menjadi aplikasi yang membantu proses belajar.

“Dengan dilatarbelakangi hal tersebut, M-Tryout menghadirkan pembicara yang memang bisa memotivasi siswa di masa pandemi sehingga tidak menjadikan halangan untuk terus produktif dan bisa memanfaatkan teknologi yang ada agar tidak patah semangat dalam belajar,” tutur Ghani melalui rilis.

Melalui webinar ini, M-Tryout bermaksud agar para siswa bisa lebih terbuka dengan banyak metode belajar yang gratis, menyenangkan dan pastinya dengan narasumber muda serta berbakat ini dapat memotivasi peserta untuk lebih semangat.

Webinar

Dirgahayu M-Tryout akan menghadirkan narasumber yang profesional di bidangnya, yakni Nadia Soekarno (content creator, presenter, news anchor NET TV, pianist dan aktris) dan Anastasia Praditha (presenter TV).

Narasumber akan berbagi wawasan dari sudut pandang dan keilmuan masing-masing, serta membahas mengenai ‘Start a New Beginning’ sesuai dengan tajuk yang diangkat pada Webinar ‘Dirgahayu M-Tryout’ yang akan diselenggarakan pada, Senin (30/11) mendatang pukul 10.00 – 12.00 WIB.

Pendaftaran webinar bertajuk ‘Start a New Beginning’ ini tidak dipungut biaya dan dapat diakses melalui google form bit.ly/hutmtryout2020 serta menghubungi narahubung Sri dinomor 0822-1199-5317.

“Semoga seluruh peserta bisa mengambil ilmu dan manfaat dari acara ini serta mencoba aplikasi M-Tryout untuk mengasah ilmu dan mengukur hasil pembelajaran yang sudah dilakukan di sekolah. Jangan sampai terlambat mendaftar ya! Selain belajar bersama kita juga akan membagikan doorprize dengan total hadiah sebesar Rp 5 juta untuk 10 pemenang,” ujar Ghani.

Webinar ‘Dirgahayu M-Tryout’ disponsori oleh Inez Cosmetics dan media partner seperti  MileniaNews, Sobat Sekolah, Bintang Sekolah Indonesia, BSI Radio dan BSI TV

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…