Atlet Yonpom 1 Marinir Raih Juara 2 Menembak di Piala Dankormar

Oleh : Herry Barus | Minggu, 22 November 2020 - 18:00 WIB

Atlet Yonpom 1 Marinir Raih Juara 2 Menembak di Piala Dankormar
Atlet Yonpom 1 Marinir Raih Juara 2 Menembak di Piala Dankormar

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) yang diwakili oleh Kopda Marinir Dodik Purnomo berhasil meraih juara 2 di kejuaraan menembak Dankormar cup tahun 2020 perorangan jarak 100 Meter metal siluet 3 sikap standart/pejera logam yang bertempat di lapangan tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Jum'at (20/11/2020).

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Marinir) Mayor Marinir Tri Anto menyampaikan rasa bangga dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perwakilan prajurit Yonpom 1 Marinir Kopda Marinir Dodik Purnomo yang dengan bersusah payah dan bekerja keras telah menunjukan prestasi yang sangat membanggakan di hari pertama pertandingan.

"Sangat luar biasa di masa pandemi Covid-19 ini prajurit Yonpom 1 Marinir bisa meraih prestasi berkat latihan dan kerja keras, semoga apa yang dicapai sekarang ini kedepannya dapat menjadikan ini semua sebagai penyemangat untuk tampil maksimal di kejuaraan berikutnya, terus berlatih dan asah kemampuan diri dengan sebaik baiknya," ungkap Mayor Marinir Tri Anto, seperti diinformasikan Dispen Kormar.

Kegiatan Lomba Menembak yang mengedepankan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut, diikuti oleh para petembak di jajaran TNI, Polri dan Sipil serta akan dijadikan sebagai event lomba untuk meningkatkan prestasi dan mendapatkan bibit-bibit petembak baru yang diharapkan dapat membawa nama harum cabang olah raga menembak di tingkat nasional maupun internasional.

Dalam sambutannya Dankormar menyampaikan bahwa, selain untuk menjalin silaturahmi para atlit menembak TNI- POLRI dan Sipil, pada lomba Dankormar Cup Tahun 2020 kali ini, diharapkan dapat merekrut para atlit dari berbagai elemen untuk menjadi atlit nasional. "Dalam rangka untuk mendukung program pemerintah memajukan dunia menembak di tanah air, kita akan Melangkah Bersama Untuk Berprestasi," ungkap Dankormar dalam sambutannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Munas Backstager Indonesia

Jumat, 27 November 2020 - 21:08 WIB

Pamdemi COVID-19 Disikapi Positif, Backstagers Indonesia Kini Jadi Perkumpulan Berbadan Hukum

Forum Backstagers Indonesia lahir sebagai pengejawantahan belum adanya Perkumpulan berbadan hukum khusus Event Organizer setingkat nasional.

Yayasan Enesis Indonesia berkolaborasi dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dengan menyediakan healthy kit berupa (Masker, Antis Hand Sanitizer, Plossa minyak aromaterapi eucalyptus, Amunizer Vitamin C 1000mg, Disinfectant Kispray, Adem Sari Vit C Tinggi dan minuman Scrubber untuk menjaga kesehatan usus).

Jumat, 27 November 2020 - 20:46 WIB

Berkolaborasi dengan Transjakarta, Enesis Group Dukung Pemerintah Perkuat Protokol Kesehatan di Masa Pandemi.

Jakarta– Enesis Group meluncurkan kampanye #EnesisSafeTravel untuk mendukung program pemerintah dalam memperkuat protokol kesehatan di masa pandemi.

Ilustrasi pengiriman barang (Doc:Pikiranrakyat)

Jumat, 27 November 2020 - 19:08 WIB

Gandeng Loggis.id, Paketku Tingkatkan Efisiensi dan Layanan

Dalam masa pandemi saat ini, salah satu tantangan pada hampir semua industri adalah melakukan efisiensi dalam berbagai bentuk.

Kantor pusat Pegadaian

Jumat, 27 November 2020 - 18:50 WIB

Pegadaian Panen Penghargaan di Penutupan November 2020

PT Pegadaian (Persero) meraih beberapa penghargaan atas kinerja yang dilakukan, satu di antaranya BUMN Award 2020 kategori Digital Marketing Transformation for Milennial Generation dari Warta…

Suasana diskusi Famara Jakarta di Jakarta, Jumat (27/11/2020).

Jumat, 27 November 2020 - 18:29 WIB

Diskusi Famara: Wujudkan Negara Kesejahteraan dari Advokat, Pakar Hukum: Banyak Advokat Bermain Tidak Jujur

Jakarta – Seluruh advokat di Indonesia harus melaksanakan penegakkan hukum dengan baik dan benar. Kalau advokat melaksanakan penegakkan hukum dengan baik dan benar maka konsep negara kesejahteraan…