Atlet Yonpom 1 Marinir Raih Juara 2 Menembak di Piala Dankormar

Oleh : Herry Barus | Minggu, 22 November 2020 - 18:00 WIB

Atlet Yonpom 1 Marinir Raih Juara 2 Menembak di Piala Dankormar
Atlet Yonpom 1 Marinir Raih Juara 2 Menembak di Piala Dankormar

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) yang diwakili oleh Kopda Marinir Dodik Purnomo berhasil meraih juara 2 di kejuaraan menembak Dankormar cup tahun 2020 perorangan jarak 100 Meter metal siluet 3 sikap standart/pejera logam yang bertempat di lapangan tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Jum'at (20/11/2020).

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Marinir) Mayor Marinir Tri Anto menyampaikan rasa bangga dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perwakilan prajurit Yonpom 1 Marinir Kopda Marinir Dodik Purnomo yang dengan bersusah payah dan bekerja keras telah menunjukan prestasi yang sangat membanggakan di hari pertama pertandingan.

"Sangat luar biasa di masa pandemi Covid-19 ini prajurit Yonpom 1 Marinir bisa meraih prestasi berkat latihan dan kerja keras, semoga apa yang dicapai sekarang ini kedepannya dapat menjadikan ini semua sebagai penyemangat untuk tampil maksimal di kejuaraan berikutnya, terus berlatih dan asah kemampuan diri dengan sebaik baiknya," ungkap Mayor Marinir Tri Anto, seperti diinformasikan Dispen Kormar.

Kegiatan Lomba Menembak yang mengedepankan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut, diikuti oleh para petembak di jajaran TNI, Polri dan Sipil serta akan dijadikan sebagai event lomba untuk meningkatkan prestasi dan mendapatkan bibit-bibit petembak baru yang diharapkan dapat membawa nama harum cabang olah raga menembak di tingkat nasional maupun internasional.

Dalam sambutannya Dankormar menyampaikan bahwa, selain untuk menjalin silaturahmi para atlit menembak TNI- POLRI dan Sipil, pada lomba Dankormar Cup Tahun 2020 kali ini, diharapkan dapat merekrut para atlit dari berbagai elemen untuk menjadi atlit nasional. "Dalam rangka untuk mendukung program pemerintah memajukan dunia menembak di tanah air, kita akan Melangkah Bersama Untuk Berprestasi," ungkap Dankormar dalam sambutannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…