Heboh Paket Promo Daihatsu! Beli Mobil Baru Banyak Promo Cuma di Virtual Daihatsu Festival

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 20 November 2020 - 20:28 WIB

promo
promo

INDUSTRY.co.id, Jakarta (20/11): Demi memenuhi kebutuhan pelanggan, Daihatsu kembali selenggarakan Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 21 November 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB. Daihatsu konsisten dan berkomitmen memberikan beragam kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet.

Program yang diselenggarakan secara virtual lewat digital meeting ini, Daihatsu berikan banyak paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik, sehingga semakin memudahkan Sahabat untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, Daihatsu selalu berusaha memberi berbagai kemudahan untuk pelanggan dalam memiliki mobil baru dengan cara aman dan nyaman, juga dengan benefit menarik.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, serta dapat menikmati akhir pekan lewat ragam hiburan dan sharing yang inspiratif pada acara ini,” ujarnya.

Pada acara ini, Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, khusus melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services), serta extra cashback untuk pembelian cash.

Bagi Sahabat yang ingin melakukan trade-in (tukar tambah) mobil lamanya dengan mobil baru, Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat di area Jabodetabek dan Bandung. Untuk paket trade-in ini, Sahabat juga berkesempatan mendapatkan gratis biaya admin, serta mendapat benefit tambahan lainnya seperti Voucher e-money dengan isi saldo sebesar 500.000 rupiah, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya.

Tak sampai situ, Daihatsu juga berikan lagi ekstra benefit bagi 500 pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil baru Daihatsu di acara ini berupa gratis penggantian oli mesin DGO (Daihatsu Genuine Oil) sebanyak 2 kali selama satu tahun.

Selain program promo penjualan, Sahabat juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu pada akhir pekan, seperti talkshow bersama Gofar Hilman sebagai salah satu content creator yang menggeluti bidang kreatif.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…