Srikand-Srikandii Marinir Ramaikan Kompetisi Memanah

Oleh : Herry Barus | Rabu, 11 November 2020 - 05:30 WIB

Srikandi-Srikandi Marinir Ramaikan Kompetisi Memanah
Srikandi-Srikandi Marinir Ramaikan Kompetisi Memanah

INDUSTRY.co.id - Sidoarjo- Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M.,secara resmi membuka Pasmar 2 Archery Competition di Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (10/11/2020).

Pasmar 2 Archery Competition diikuti oleh Wadan Pasmar 2, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2, prajurit dan keluarga besar Pasmar 2 tersebut dilaksanakan selama 3 hari, dengan ketua penyelenggara Danyon Roket 2 Mar Letkol Marinir Suroso, M.Tr.Opsla.

Dalam sambutannya, Danpasmar 2 mengatakan bahwa Pasmar 2 Archery Competition diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir TNI AL tahun 2020.

Dari tiga kali lomba panahan yang sudah dilaksanakan dijajaran Pasmar 2, pada lomba panahan kali ini para peserta terlihat antusias luar biasa, baik dari prajurit maupun dari keluarga besar dijajaran Pasmar 2 untuk berprestasi di cabang panahan ini.

“Saya ingin terus olahraga panahan ini ditingkatkan, sehingga olahraga memanah ini menjadi olahraga yang populer di masing-masing Satuan” tegasnya.

“Raih prestasi untuk membawa nama dan kebanggaan Satuan, karena meskipun dalam event kali ini sifatnya perorangan, tetapi nilai Satuan juga akan diperhitungkan dari nilai-nilai tertinggi dari tiap-tiap perorangan” pungkas Danpasmar 2, seperti diinformasikan Dispen Kormar.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 menyampaikan kepada seluruh peserta agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, mengobarkan semangat bertanding dan menunjukkan kemampuan masing-masing dengan maksimal.

Pembukaan lomba panahan dilakukan oleh Komandan Pasmar 2 dengan melesatkan anak panah ke arah sasaran sebagai awal pembuka bahwa Pasmar 2 Archery Competition telah dimulai.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…