Berlibur dan Berinvestasi di Aquarius International Thailand

Oleh : Herry Barus | Minggu, 08 November 2020 - 12:00 WIB

Berlibur dan Berinvestasi di Aquarius International Thailand
Berlibur dan Berinvestasi di Aquarius International Thailand

INDUSTRY.co.id - Bangkok- Perusahaan perintis perjalanan dan perhotelan, Aquarius International Hospitality Development (AQI), baru-baru ini memulai ekspansi besar-besaran di seluruh Asia Tenggara, dengan meluncurkan proyek pertamanya - Aquarius Residences & Resort, Koh Chang - dan membuka penjualan untuk koleksi spektakuler dari Pool Villa dan Condominium Residences yang mewah.

Dimiliki oleh Norcal Venture Capital Group Limited (NVC), AQI memulai rencana lima tahun yang menarik yang mencakup resor mewah, perumahan mewah, charter kapal pesiar, restoran, toko makanan premium serta pemesanan perjalanan daring dan layanan keanggotaan yang dipesan lebih dahulu dengan pemesanan diperkirakan nilainya USD 250 juta. Tujuannya adalah untuk menciptakan ekosistem perjalanan mewah yang komprehensif yang memberikan cara dipesan lebih dahulu untuk pemesanan, menginap, bersantap, dan bersantai dengan penuh gaya di seluruh wilayah.

“Kami sangat senang dengan pembukaan penjualan untuk proyek bergengsi pertama kami di Koh Chang. Di AQI, kami sangat percaya pada vitalitas jangka panjang industri perjalanan dan pariwisata Asia, terutama di kelas atas, dan jantung dari kemakmuran ini adalah Thailand, yang diuntungkan dari aksesibilitas yang sangat baik, daya tarik pengunjung global, dan aset alam yang luar biasa. Dengan lokasinya yang asri, desain sempurna, dan interior kelas atas, Pool Villa dan Condominium Residences kami menjanjikan peluang investasi yang tak tertandingi, dan kami berharap dapat memperkenalkan gaya hidup baru mewah mulai tahun 2022 kepada pelanggan kami,” kata Nixon Chung, Chief Operations Officer dari AQI, dalam siaran pernya, Minggu (8/11/12)

Saat ini sedang dibangun di ujung selatan Koh Chang, di provinsi Trat Thailand timur, Aquarius Residences & Resort, Koh Chang akan terdiri dari kumpulan vila dilengkapi kolam renang besar dan mewah serta kondominium bertingkat, termasuk unit penthouse dengan taman atap pribadi. Pembangunan dijadwalkan dibuka dalam tiga tahap mulai tahun 2022.

Penjualan telah dibuka untuk 23 Pool Villa Residences, yang terdiri dari tujuh One-Bedroom Ocean Cliff Pool Villas (223 m2, mulai dari THB 43 MB), lima One-Bedroom Ocean Duplex Pool Villas (293 m2, mulai dari THB 41 MB), delapan Two-Bedroom Ocean Cliff Pool Villas (448 hingga 485 m2, mulai dari THB 58 MB), dan tiga Three-Bedroom Ocean Cliff Pool Villas (861 m2, mulai dari 100 MB). Masing-masing hunian luar biasa ini memiliki ruang dalam dan luar ruangan yang luas, ruang tamu dan ruang makan terbuka, kamar mandi yang terinspirasi spa, desain dan perabotan kontemporer, jendela setinggi langit-langit, kolam renang pribadi, dan area parkir, semuanya terletak di tengah taman lanskap yang rimbun, menciptakan tempat istirahat eksklusif.

 

Sebanyak 99 Condominium Residences terletak di dalam tujuh bangunan bertingkat rendah (tiga lantai), semuanya dinamai sesuai dengan nama permata. Hunian yang mempesona ini terdiri dari 31 Studios (57 m2, mulai dari THB 8 MB), 40 One-Bedroom Residences (71 m2, mulai dari THB 9 MB), dan 28 Two-Bedroom Residences (62 m2, mulai dari THB 9 MB), menyediakan surgawi home-away-from-home untuk setiap investor. Apapun pilihan yang mereka pilih, setiap penghuni akan menikmati kesenangan dari balkon atau teras pribadi dan jendela dari lantai ke langit-langit yang menghadap ke taman tropis. Koleksi 12 Penthouse Dua Kamar Tidur memiliki taman atap pribadi, area barbekyu dan bar, tempat duduk lounge, paviliun ruang makan, dan juga Jacuzzi. Jalan setapak yang teduh menyediakan akses ke Clubhouse, jantung properti yang memiliki kolam renang tanpa batas, pusat kebugaran, sauna, dan ruang mandi uap, bersama dengan 10 restoran, kedai kopi dan gerai ritel, klub anak-anak, dan supermarket.

Aquarius Residences & Resort, Koh Chang juga akan menampilkan 200-kunci resor mewah. Dinamakan "The Chedi Aquarius Koh Chang", ini akan dikelola oleh General Hotel Management Ltd. (GHM) dan juga akan memiliki restoran sepanjang hari, restoran tepi tebing, bar atap, spa, kolam renang tanpa batas dengan bar kolam renang, dan fasilitas konferensi, menghadap ke Teluk Thailand. Para tamu dan penghuni juga akan ditawarkan transfer perahu pribadi ke AQ Privilege Beach Club & Residences, Koh Man Nai, pulau pribadi yang benar-benar eksklusif yang menampilkan empat Presidential Suite Villas, marina pribadi, klub pantai, kolam renang tanpa batas, dan olahraga air.

“Dalam beberapa waktu, kami telah mencari perpaduan atribut yang tepat - untuk pengaturan yang tepat, mitra yang tepat, dan ambisi yang tepat - sehingga kami dapat mendarat lagi di Thailand dengan merek Chedi. Dengan Aquarius International Hospitality Development Ltd., kami menemukan semua ini dan lebih banyak lagi, "kata Tommy Lai, Chief Executive Officer General Hotel Management Ltd.

Proyek-proyek ini akan meningkatkan profil pariwisata Koh Chang, yang diberkati dengan keindahan alam yang menakjubkan, pasir putih, dan laut dangkal yang hangat. Pulau ini terhubung ke Bangkok melalui jalan darat dan laut, atau melalui penerbangan domestik langsung ke Bandara Trat dan akan mendapatkan keuntungan dari jalur kereta api berkecepatan tinggi baru di sepanjang Koridor Ekonomi Timur Thailand, yang diperpanjang ke Trat pada tahun 2023.

AQI selanjutnya membantu klien kelas atas menjelajahi laut tropis Asia Tenggara dengan AQ Ventures, bisnis kapal pesiar mewah. Berbasis di Koh Chang dan Phuket, operator akan menyediakan berbagai layanan profesional, termasuk penyewaan, penjualan, dan manajemen kapal pesiar. Ini juga akan membantu klien mengubah hidup mereka dengan membeli kapal pesiar mereka sendiri dengan nasihat ahli, dan kemudian memberikan bantuan manajemen penuh untuk memungkinkan pelanggan memaksimalkan nilai aset mereka.

Portofolio perhotelan 360 derajat grup ini dilengkapi oleh AQ Food & Beverage, bisnis restoran dan katering kelas atas yang terdiri dari operasi F&B hotel, toko gourmet premium, restoran, dan pengiriman makanan. Menyusul kemitraan yang sukses di Jepang, grup ini berencana untuk meluncurkan AQ

Menyatukan semua elemen individu ini adalah AQBooking.com, klub perjalanan elite AQI untuk para penjelajah dunia. Komunitas gaya hidup yang dinamis ini memungkinkan wisatawan global untuk menjelajahi dunia istimewa produk pariwisata premium, semua tersedia dengan satu sentuhan tombol dan didukung oleh layanan pramutamu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Joko Widodo meresmikan Pabrik Hot Strip Mill #2 milik PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.

Rabu, 22 September 2021 - 07:00 WIB

GAPENSI Apresiasi PT. Krakatau Steel Bangun Industri Baja Indonesia Jadi Lebih Kuat

Tahun 2021 telah menjadi waktu yang menguntungkan bagi Industri logam nasional. Hal tersebut dapat terlihat dari pertumbuhan produksi industri logam dasar sebesar 18,03 persen pada semester…

Senin (20/9/2021) - Kegiatan vaksinasi di Sentra Vaksinasi Indonesia Pasti Bisa Kota Semarang

Rabu, 22 September 2021 - 06:46 WIB

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Semarang-Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September 2021.

Panglima TNI Hadi Tjahjanto

Rabu, 22 September 2021 - 06:00 WIB

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjnato Tunjuk Mayjen TNI Sapriadi Jabat Aster

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI (Dankodiklat TNI), Asisten Teritorial…

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono

Rabu, 22 September 2021 - 05:30 WIB

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono Tegaskan Calon Komandan Harus Berani Ambil Resiko

Dikatakan Kasal bahwa keberanian memang tidak muncul dengan sendirinya tetapi harus banyak dilatih, termasuk keberanian untuk dekat dengan media sehingga peran TNI AL dalam memberikan bantuan…

Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir Laksanakan Menembak Senapan SS1

Rabu, 22 September 2021 - 05:15 WIB

Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir Laksanakan Menembak Senapan SS1

Dalam upaya meningkatkan kemampuan prajuritnya, Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar) melaksanakan kegiatan menembak Senapan Serbu 1 (SS1) di lapangan tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir…