Bek PERSIB Igbonefo Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 07 November 2020 - 18:00 WIB

Bek PERSIB Victor Igbonefo
Bek PERSIB Victor Igbonefo

INDUSTRY.co.id - Bandung- Bek PERSIB, Victor Igbonefo mempunyai hobi baru selama berkumpul bersama keluarga di rumah. Selain rutin menjaga kondisi fisik, ia juga sering menghabiskan waktunya dengan menonton film di layar kaca. 

Bagi Igbonefo, menyaksikan film bersama istri dan tiga anaknya merupakan pilihan tepat untuk menikmati waktu libur saat ini. 

"Aku suka menonton film. Nonton macam-macam film. Tapi aku sendiri tidak suka film genre horor. Aku suka film action. Aku senang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga," ujarnya melalui pesan singkat, kemarin.

Sebelumnya, pemain naturalisasi asal Nigeria itu mengaku belum berpikir untuk pulang ke kampung halamannya dalam waktu dekat ini. Hal itu menyusul masih tingginya kasus Covid-19 di dunia.

"Belum ada niat liburan ke Nigeria ataupun Amerika. Sekarang aku di rumah saja dengan anak-anak dan istri. Itu lebih baik untuk saat ini," ujar pemain bernomor punggung 32 di PERSIB tersebut.

Sementara itu PERSIB meliburkan latihan bersama sejak 2 November 2020 hingga awal Januari 2021 mendatang. Setiap pemain wajib menjalankan program latihan secara mandiri, tak terkecuali Geoffrey Castillion. 

Striker asal Belanda ini menegaskan, ketidakpastian jadwal Liga 1 2020 tak menjadi alasan untuk bermalas-malasan. Ia akan tetap menjalankan latihan mandiri secara maksimal di kampung halamannya.

Castillion mengaku tak ingin kondisinya anjlok di tengah belum jelasnya nasib kompetisi. Sebagai pemain profesional, ia akan tetap mengisi hari-hari dengan latihan demi menjaga kebugaran.

"Kami mencoba untuk tetap siap tampil ketika liga dimulai kembali. Jadi, kami hanya bisa menanti kapan kami bisa bermain lagi. Saya rasa, kami dalam kondisi yang siap untuk tahun depan," kata pemain yang telah menyumbang dua gol bagi Pangeran Biru tersebut .

Menurut rencana, Castiliion akan pulang ke kampung halamannya pekan depan. Pemain bernomor punggung 20 ini memastikan akan kembali ke Bandung saat jadwal kompetisi telah ditetapkan.

"Saya masih mempunyai kontrak di sini. Saya tidak memikirkan itu (berganti tim). Kita lihat nanti apa yang akan terjadi. Kami masih harus menunggu lebih lama, tapi kami pasti akan kembali. Sampai bertemu tahun depan," ucapnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi mahasiswa Institut Teknologi Indonesi (foto ANTARA)

Senin, 12 April 2021 - 14:25 WIB

Komisi VII Dorong ITI Bermitra dengan Industri Nasional

Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto mendorong Institut Teknologi Indonesia (ITI) untuk bermitra dengan dunia industri nasional. Menurutnya, ITI telah memnuhi syarat sumber daya manusia…

Makan malam Keluarga Gubernur Jakarta Anies Baswedan

Senin, 12 April 2021 - 14:25 WIB

Unggah Potret Bareng Keluarga, Anies: Bahagia Itu Sederhana! Netizen: Aku yang di Mexico Senang Melihatnya...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuai banjir apresiasi usai mengunggah sejumlah potret makan malam bersama keluarga di akhir pekan. "Kebahagiaan itu sederhana. Makan malam bersama sekeluarga.…

Anubis digadang – gadang oleh banyak pihak akan menjadi kendaraan listrik roda dua favorit generasi milenial

Senin, 12 April 2021 - 14:23 WIB

Dahsyat, Baran Energy Luncurkan Anubis, Sepeda Motor Listrik Bergaya Adventure Futuristic

Bogor – Baran Energy, salah satu perusahaan baterai listrik dan otomotif terdepan dan terinovatif di Indonesia, Senin (12/4/21), bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, secara resmi meluncurkan…

BSD City TOD

Senin, 12 April 2021 - 14:20 WIB

Mantap! BSD City Bakal Dilengkapi Fasilitas Proyek Transit Oriented Development

Lebih dari sekedar TOD, proyek tersebut akan menjadi pengembangan pertama di Jabodetabek yang akan terintegrasi dengan beberapa moda transportasi sekaligus. Proyek ini merupakan proyek pertama…

sumber : pinterest.com

Senin, 12 April 2021 - 14:01 WIB

Catat ya Kaum Hawa, Ada 5 Merk Sheet Mask yang Bikin Wajahmu Cerah dan Kenyal, Cocok untuk Semua Jenis Kulit!

Jakarta-Beberapa tahun kebelakang memiliki wajah glowing bak artis Korea memang menjadi impian banyak perempuan. Tapi mungkin, saat ini menjadi glowing bukan lagi impian para kaum hawa.