Wings Group Perluas Portofolio Bisnis Lewat Produk Cairan Pencuci Piring Berbahan Dasar Siwak

Oleh : Hariyanto | Senin, 26 Oktober 2020 - 14:24 WIB

Wings Group
Wings Group

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Wings Group Indonesia melalui Wings Care, kembali memperluas portofolio bisnis mereka dengan meluncurkan produk cairan pencuci piring, Ekonomi Power Liquid.

Setelah hadir dengan varian Jeruk Nipis ditahun 2019 lalu, kini Ekonomi Power Liquid meluncurkan varian terbarunya yaitu Siwak & Jeruk Limau yang diklaim menjadi yang pertama dalam sejarah industri cairan pencuci piring di Indonesia.

Produk pembersih dinilai sudah menjadi bagian dari kebutuhan pokok di masyarakat dan merupakan salah satu bisnis yang tak akan pernah mati. Berdasarkan volume, industri cairan pencuci piring terus bertumbuh dari tahun ke tahun. 

Hal ini disebabkan oleh perilaku konsumen yang kian berkembang, sehingga tak sedikit dari mereka yang beralih dari deterjen krim ke cairan pencuci piring. Hal inilah yang menjadi alasan Wings Care meluncurkan Ekonomi Power Liquid.

"Kami kembali menghadirkan inovasi terbaru, yaitu varian Siwak & Limau, yang mampu membersihkan noda sekaligus berfungsi sebagai antibakteri alami” ujar Fenny Tjuaja Dharma, Marketing Manager Household Category Wings Care dalam keteranganya yang dikutip, Senin (26/10/2020).

Keberadaan produk ini pun dinilai turut berkontribusi dalam mendongkrak total pertumbuhan kategori cairan pencuci piring. Fenny mengatakan, pertumbuhan kategori cairan pencuci piring pada tahun ini pun mencapai sekitar 16%. 

“Dalam kurun waktu yang cukup singkat, Ekonomi Power Liquid telah berhasil mendapatkan tempat di masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan perolehan pangsa pasar yang cukup menjanjikan. Dengan keunggulan dan inovasi yang ditawarkan, kami optimis akan dapat tumbuh dengan lebih baik lagi,” tambahnya.

Ekonomi Power Liquid hadir dalam berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan dan dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. “Ekonomi Power Liquid dapat dibeli di toko retail, berbagai jaringan minimarket, supermarket, dan e-commerce” tutup Fenny. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Batik Khas Tulungagung, Jawa Timur (Dok: Kemenparekraf)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 19:15 WIB

Pemkab Tulungagung dan Kemenparekraf Kolaborasi Kembangkan Potensi Parekraf

Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mengembangkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif.

Ilustrasi energi panas bumi (ist)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 18:41 WIB

Rampung Hanya Dalam 18 Bulan, PLTP Sorik Marapi Unit 2 Berkapasitas 45 MW Resmi Beroperasi

Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Panas Bumi Sorik Marapi unit 2 berkapasitas 45 MW telah beroperasi komersil setelah menyelesaikan Unit Rated Capacity (URC) Test.

Badak circuit Tanjung Lesung

Minggu, 01 Agustus 2021 - 18:00 WIB

IMI Dukung Pembangunan Automotive Sport Tourism Tanjung Lesung

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama Direktur Utama PT Banten West Java Tourism Development Poernomo Siswoprasetijo menandatangani…

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menjenguk Hari dan Tino di TMR

Minggu, 01 Agustus 2021 - 17:35 WIB

Patut Dicontoh! Anies Baswedan Jenguk Dua Harimau Sumatera, Hari dan Tino yang Terpapar Covid-19 di Ragunan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk dua warganya yang bernama Hari dan Tino usai dinyatakan positif Covid-19. Yang menarik warga yang dimaksudnya adalah harimau yang berada di Taman…

Tol Listrik Flores

Minggu, 01 Agustus 2021 - 17:25 WIB

Alhamdulillah, Tol Listrik Flores Sepanjang 864 kms Beropersi, Keandalan Listrik di Indonesia Timur Makin Jos!

Tol listrik sepanjang 864 kilo meter sirkuit (kms) resmi beroperasi di Flores, Nusa Tenggara Timur. Penyambungan listrik ini membentang dari Labuan Bajo hingga Maumere dengan menelan biaya sebesar…