MTryout, Ajak Generasi Muda Optimis dan Siap Hadapi Tantangan Masa Depan

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 24 Oktober 2020 - 11:35 WIB

MTryout, Ajak Generasi Muda Optimis dan Siap Hadapi Tantangan Masa Depan
MTryout, Ajak Generasi Muda Optimis dan Siap Hadapi Tantangan Masa Depan

INDUSTRY.co.id - Jakarta- MTryout salah satu aplikasi belajar dan ujian berbasis online dengan menyediakan banyak fitur latihan soal dan belajar online. Aplikasi MTryout dengan tagline ‘Sahabat Untuk Prestasi Hebat’ dapat diunduh secara gratis dan berikan banyak hadiah.

Dengan semangat nasionalisme, MTryout ajak generasi muda menambah wawasan dan pengetahuan melalui kegiatan webinar SMASH (Smart Acceleration for optimiSing your acHievement).

Kegiatan webinar SMASH dengan tema “Pemuda Hebat: From Impossible to I’m Possible” dalam rangka peringati Hari Sumpah Pemuda. Menghadirkan artis dan penyanyi yang terkenal di kalangan anak muda, Ghaitsa Kenang. Akan digelar secara live via BSI TV & BSI Radio, aplikasi Zoom, MTryout Youtube Channel dan Instagram. Pukul 13.30 WIB – 14.30 WIB. Sabtu (31/10/2020) mendatang.

Muhamad Abdul Ghani, CEO Pengembang Aplikasi MTryout, Sabtu (24/10/2020)  mengatakan kegiatan webinar SMASH ini digelar demi memacu semangat generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dan memperkaya diri dengan berbagai ilmu pengetahuan serta wawasan.

“Sebagai generasi muda penerus bangsa harus optimis dan bersemangat dalam menghadapi segala tantangan dan siap bersaing di masa depan,” ujar Ghani

Ia mengajak generasi muda Indonesia untuk ikut kegiatan webinar SMASH ini dan segera mendaftarkan diri pada link http://bit.ly/mtryout-pemudahebat2020. Dengan narahubung 082211995317 (Kak Sri), serta raihlah doorprize lima juta voucher premium untuk 10 pemenang.

“Kegiatan ini didukung oleh BSIRadio, BSI TV, Milenianews, Sobat Sekolah dan Bintang Sekolah Indonesia,” tutup Ghani.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sekjen Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:05 WIB

Topang Daya Saing, Kemenperin Dorong Teknologi Pengelolaan Limbah Industri

Perkembangan teknologi pengelolaan limbah industri terus berkembang sejalan dengan semakin tingginya permasalahan lingkungan, baik yang menggunakan teknologi fisika, kimia, maupun biologi.

MoU Mandiri Syariah dengan PLN

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:04 WIB

Mandiri Syariah Kucurkan Pembiayaan Sindikasi Rp1,2 Triliun untuk PLN

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berkomitmen mendukung pembangunan infrastruktur negeri, salah satunya melalui dukungan finansial belanja modal atau capital expenditure (capex) PT Perusahaan…

Sepeda Kuning Lipat Model Brompton Merek Bamsoet

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:00 WIB

Sepeda Kuning Lipat Model Brompton Merek Bamsoet

Calon Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini mengungkapkan spesifikasi sepeda kuning lipat 'Bamsoet' yang spesial itu. Antara lain memiliki berat 12 Kg, frame set dari chromoly, brake system…

Kegiatan MoU PT Indra Karya (Persero) dan Yayasan Air Adhi Eka di Kementerian PUPR

Sabtu, 05 Desember 2020 - 11:15 WIB

Indra Karya Jalin Kerjasama Strategis dengan Yayasan Air Adhi Eka Kementerian PUPR

Terjalinnya kerjasama ini merupakan langkah positif PT Indra Karya (Persero) untuk terus berkontribusi pada pengerjaan proyek-proyek strategis di sektor Sumber Daya Air.

Menuju Kuala Tanjung Port & Industrial Estate Sebagai Indonesia’s Logistic & Supply Chain Hub

Sabtu, 05 Desember 2020 - 11:00 WIB

Menuju Kuala Tanjung Port & Industrial Estate Sebagai Indonesia’s Logistic & Supply Chain Hub

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 bersinergi dengan Pertamina untuk pengelolaan sarana dan fasilitas bunker penunjang bahan bakar minyak (BBM) dan jalur pipa gas di Pelabuhan…