Faspay Resmi Jalin Kerjasama dengan Sitebeat Indonesia Guna Mempermudah Perkembangan Digitalisasi Bisnis UMKM

Oleh : Krishna Anindyo | Sabtu, 24 Oktober 2020 - 11:15 WIB

Faspay x Sitebeat Collaboration Launch & Talkshow Cara Cepat Sukses Membangun Toko Online di Tengah Krisis
Faspay x Sitebeat Collaboration Launch & Talkshow Cara Cepat Sukses Membangun Toko Online di Tengah Krisis

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Faspay, Online Payment Gateway pertama yang terdaftar di Bank Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan Sitebeat Indonesia.

Platform pembuat website maupun toko online intuitif untuk memberikan solusi hulu ke hilir kepada pelaku bisnis, yang dapat membantu pemilik bisnis untuk membuat toko online atau website e-commerce hingga menyediakan solusi pembayaran online.

Solusi toko online dan pembayaran online ini bisa mulai digunakan mulai 8 Oktober 2020 yang diresmikan melalui acara virtual talkshow bertajuk “Faspay x Sitebeat Collaboration Launch & Talkshow: Cara Cepat Sukses Membangun Toko Online di Tengah Krisis”.

Hadir sebagai panelis Vincent (Head of Merchant Acquisition & Partnership Faspay), Sunny Prima Juwita (Head of Business Development Sitebeat Indonesia), dan Mikael RK Muham (Business Development Lead ShopeePay).

Faspay dan Sitebeat Indonesia juga turut mengundang ShopeePay sebagai salah satu payment channel yang disediakan Faspay dan siap digunakan oleh setiap pengunjung website. Dalam acara ini, Sitebeat Indonesia memaparkan cara mudah untuk membuat website bagi pelaku bisnis dengan fitur drag and drop yang membuat proses pembuatan sebuah toko online menjadi amat mudah dan cepat.

Selain itu, melalui kerjasama ini, Faspay memampukan Sitebeat untuk memberikan layanan pembayaran online melalui berbagai channel yang tersedia di Faspay untuk seluruh customer Sitebeat.

“Faspay memahami kebutuhan pebisnis untuk menjangkau konsumen secara lebih luas dan meningkatkan bisnis mereka. Saya yakin Sitebeat adalah mitra yang tepat dalam pembuatan e-commerce website dengan fitur yang lengkap dan mudah karena tanpa perlu keahlian teknis,” papar Eddy Tju, CEO Faspay melalui keterangan yang diterima redaksi pada Sabtu (24/10).

“Selama lebih dari 17 tahun Faspay berdiri, kami memahami kebutuhan sekaligus kesulitan para pebisnis terutama di masa pandemi COVID-19. Kami berharap kolaborasi antara payment solution Faspay dengan e-commerce solution Sitebeat dapat membantu menjawab kebutuhan bagi setiap bisnis, khususnya dalam upaya untuk meningkatkan penjualan dan kesuksesan sebuah bisnis secara keseluruhan,” tambah Eddy Tju.

Selain keunggulan yang ditawarkan Faspay dan Sitebeat, dalam acara ini ShopeePay juga memaparkan beberapa program yang dapat mendukung peningkatan ekonomi bagi UMKM.

Khususnya dalam masa pandemi, dengan memberikan memberikan promo Cashback 30% langsung kepada pengguna layanan Shopeepay yang bergabung melalui Sitebeat dan Faspay. Selain itu, Sitebeat juga menawarkan paket layanan dengan harga terjangkau bagi pemilik UMKM untuk berlangganan.

Melalui kerjasama ini, Faspay berharap dapat menawarkan berbagai keuntungan serta solusi terbaik dan terlengkap bagi seluruh merchant Faspay maupun SItebeat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…