Faspay Resmi Jalin Kerjasama dengan Sitebeat Indonesia Guna Mempermudah Perkembangan Digitalisasi Bisnis UMKM

Oleh : Krishna Anindyo | Sabtu, 24 Oktober 2020 - 11:15 WIB

Faspay x Sitebeat Collaboration Launch & Talkshow Cara Cepat Sukses Membangun Toko Online di Tengah Krisis
Faspay x Sitebeat Collaboration Launch & Talkshow Cara Cepat Sukses Membangun Toko Online di Tengah Krisis

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Faspay, Online Payment Gateway pertama yang terdaftar di Bank Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan Sitebeat Indonesia.

Platform pembuat website maupun toko online intuitif untuk memberikan solusi hulu ke hilir kepada pelaku bisnis, yang dapat membantu pemilik bisnis untuk membuat toko online atau website e-commerce hingga menyediakan solusi pembayaran online.

Solusi toko online dan pembayaran online ini bisa mulai digunakan mulai 8 Oktober 2020 yang diresmikan melalui acara virtual talkshow bertajuk “Faspay x Sitebeat Collaboration Launch & Talkshow: Cara Cepat Sukses Membangun Toko Online di Tengah Krisis”.

Hadir sebagai panelis Vincent (Head of Merchant Acquisition & Partnership Faspay), Sunny Prima Juwita (Head of Business Development Sitebeat Indonesia), dan Mikael RK Muham (Business Development Lead ShopeePay).

Faspay dan Sitebeat Indonesia juga turut mengundang ShopeePay sebagai salah satu payment channel yang disediakan Faspay dan siap digunakan oleh setiap pengunjung website. Dalam acara ini, Sitebeat Indonesia memaparkan cara mudah untuk membuat website bagi pelaku bisnis dengan fitur drag and drop yang membuat proses pembuatan sebuah toko online menjadi amat mudah dan cepat.

Selain itu, melalui kerjasama ini, Faspay memampukan Sitebeat untuk memberikan layanan pembayaran online melalui berbagai channel yang tersedia di Faspay untuk seluruh customer Sitebeat.

“Faspay memahami kebutuhan pebisnis untuk menjangkau konsumen secara lebih luas dan meningkatkan bisnis mereka. Saya yakin Sitebeat adalah mitra yang tepat dalam pembuatan e-commerce website dengan fitur yang lengkap dan mudah karena tanpa perlu keahlian teknis,” papar Eddy Tju, CEO Faspay melalui keterangan yang diterima redaksi pada Sabtu (24/10).

“Selama lebih dari 17 tahun Faspay berdiri, kami memahami kebutuhan sekaligus kesulitan para pebisnis terutama di masa pandemi COVID-19. Kami berharap kolaborasi antara payment solution Faspay dengan e-commerce solution Sitebeat dapat membantu menjawab kebutuhan bagi setiap bisnis, khususnya dalam upaya untuk meningkatkan penjualan dan kesuksesan sebuah bisnis secara keseluruhan,” tambah Eddy Tju.

Selain keunggulan yang ditawarkan Faspay dan Sitebeat, dalam acara ini ShopeePay juga memaparkan beberapa program yang dapat mendukung peningkatan ekonomi bagi UMKM.

Khususnya dalam masa pandemi, dengan memberikan memberikan promo Cashback 30% langsung kepada pengguna layanan Shopeepay yang bergabung melalui Sitebeat dan Faspay. Selain itu, Sitebeat juga menawarkan paket layanan dengan harga terjangkau bagi pemilik UMKM untuk berlangganan.

Melalui kerjasama ini, Faspay berharap dapat menawarkan berbagai keuntungan serta solusi terbaik dan terlengkap bagi seluruh merchant Faspay maupun SItebeat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen IKMA Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Minggu, 06 Desember 2020 - 07:15 WIB

Gelar Creative Fest, Kemenperin Dorong Industri Kreatif Berkontribusi Penuh di Masa Pandemi

Wujud nyata yang direalisasikan oleh Kemenperin guna mencapai sasaran tersebut, antara lain yakni melalui penyelenggaraan Creative Fest oleh Bali Creative Industry Center (BCIC). Tahun ini,…

Jalan Tol

Minggu, 06 Desember 2020 - 07:00 WIB

Pengusaha Jepang Tertarik Sejumlah Sektor Infrastruktur Nasional

Delegasi pemerintah Indonesia yang dipimpin Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir melakukan kunjungan ke Jepang. Ini adalah kunjungan kali kedua dari…

Wadan Korps Marinir Berikan Pengarahan kepada Tandik Sesko TNI Angkatan XLVII

Minggu, 06 Desember 2020 - 06:00 WIB

Wadan Korps Marinir Berikan Pengarahan kepada Tandik Sesko TNI Angkatan XLVII

Wadankormar mengucapkan selamat atas kelulusan Tandik Sesko TNI, dan menekankan agar para Perwira Menengah berpangkat Kolonel yang berada di hadapannya segera menyesuaikan diri dengan situasi…

Prajurit MarinirTerjun Tempur

Minggu, 06 Desember 2020 - 05:30 WIB

Prajurit Yontaifib 1 Marinir Tingkatkan Kemampaun Terjun Tempur

Kegiatan terjun tempur ini dilaksanakan dengan ketinggian 6000 feet yang dibagi dalam 2 sorty 4 run dengan menggunakan pesawat Cassa U-6211 Skuadron 600 Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjung Pinang…

Satgas Yonif 125 Bantu Renovasi Rumah Ibadah di Toray Merauke

Minggu, 06 Desember 2020 - 05:00 WIB

Satgas Yonif 125 Bantu Renovasi Rumah Ibadah di Toray Merauke

Diungkapkan Dansatgas, pemberian seng untuk membantu perehapan GKAI Bukit Zaitun di Toray tersebut sebagai bentuk kepedulian sekaligus mewujudkan toleransi antar umat beragama di perbatasan…