Rayakan Anniversary, Ruparupa Bagi-Bagi Diskon Hingga 70 Persen

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 29 April 2017 - 09:10 WIB

Teresa Wibowo, Direktur Ruparupa Saat Launching Ruparupa
Teresa Wibowo, Direktur Ruparupa Saat Launching Ruparupa

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Rayakan anniversary yang pertama, Ruparupa menjadi pilihan bagi pelanggan untu mendapatkan produk Kawan Lama Retail yang meliputi ACE, Informa dan Toys Kingdom.

Dengan hadirnya Ruparupa, pelanggan bisa memiliki akses terhadap lebih banyak produk Kawan Lama Retail, tidak terbatas pada produk yang hanya  tersedia di satu toko saja.

Teresa Wibowo, selaku Direktur Ruparupa mengatakan “Selama satu tahun ini kami terus meningkatkan kenyamanan pelanggan untuk berbelanja di Ruparupa, mulai dari menambah jumlah dan kategori produk baik dari Kawan Lama Group maupun lainnya," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry, Sabtu (29/4/2017)

Untuk merayakan Anniversary yang pertama, Ruparupa memberikan penawaran menarik dengan tema 'Onederful Year' yang berlangsung hingga tanggal 7 Mei 2017. Ruparupa memberikan diskon hingga 70 persen untuk produk Ace, Informa dan Toys Kingdom.

Penawaran spesial yang berlangsung hanya ada di tanggal tertentu dengan waktu yang terbatas, yaitu serba Rp 100 ribu untuk delapan produk best seller dengan kuota terbatas pada tanggal 24-25 April dan 1-2 Mei 2017, serta tiga Days Flash Sale dengan diskon hingga 50 persen untuk empat produk per hari pada tanggal 26-28 April dan 3-5 Mei 2017.

Selain itu, adapun program lainnya yang dihadirkan yakni, Promo Online Sale yang berlangsung sepanjang hari, mulai tanggal 25 April hingga 7 Mei 2017. Ruparupa menawarkan produk best sellernya dengan diskon yang menggoda.

Di antaranya untuk produk HUROM Slow Juicer dengan diskon 50 persen, lemari kaca merek CURIO dengan diskon 64 persen + 10 persen dengan kode voucher khusus, serta penutup mobil merek PRESTIGE dengan diskon 15 persen. Ada juga program Ruparupa Social Media Challenge yaitu lomba membuat video kreatif dengan menyebut kata “Ruparupa” sebanyak 10 kali dengan cepat yang berhadiah Smartphone Samsung S8 terbaru.
    
Bagi pemegang kartu member dari group Kawan Lama Retail, Ruparupa akan memberikan point yaitu redempoint dimana para member bisa menukarkan poin, khusus untuk pada periode Anniversary saja. Para member bisa mendapatkan dua kali lipat voucher dari biasanya.
    
“Tema Onederful Year diadakan sebagai bentuk apresiasi kami atas dukungan pelanggan selama satu tahun ini. Untuk itu kami memberikan beragam promo menarik dengan produk-produk yang digemari.” pungkas Teresa Wibowo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

56% Perempuan Pemilik UKM di Indonesia Mengalami Peningkatan Pendapatan Sejak Menerima Pembayaran Digital

Jumat, 03 Mei 2024 - 17:35 WIB

56% Perempuan Pemilik UKM di Indonesia Mengalami Peningkatan Pendapatan Sejak Menerima Pembayaran Digital

Visa, pemimpin global dalam pembayaran digital, melakukan survei terhadap usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia . Temuan menunjukkan bahwa 54% UKM yang dipimpin oleh perempuan dan 48%…

Reboisasi lahan kritis merupakan upaya Telkom dalam pencegahan terjadinya erosi tanah

Jumat, 03 Mei 2024 - 16:48 WIB

Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Ha Lahan Kritis melalui Reboisasi 33.800 Bibit Pohon

Data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan tidak seimbangnya penebangan pohon dengan penanaman…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 03 Mei 2024 - 13:32 WIB

Perjuangkan HGBT untuk Seluruh Sektor Industri, Menperin Agus Kirimi Kementerian ESDM Surat Evaluasi

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita kembali menegaskan, pihaknya bertekad untuk terus memperjuangkan agar kebijakan Harga Gas Bumi Tertentu (HGBT) dapat dinikmati oleh seluruh sektor…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 03 Mei 2024 - 13:28 WIB

Ekspansif Selama 32 Bulan, Menperin Agus: Industri Manufaktur RI Sehat Dan Solid

Fase ekspansi yang dicatat oleh industri manufaktur tanah air masih berlanjut sehingga memperpanjang periode selama 32 bulan berturut-turut. Ini berdasarkan laporan S&P Global, yang menunjukkan…

Wamenparekraf, Angela Tanoesoedibjo

Jumat, 03 Mei 2024 - 12:55 WIB

Wamenparekraf Kisahkan Sosok R.A Kartini di Ajang The 2nd UN Tourism Conference on Women Empowerment in Tourism

The 2nd UN Tourism Conference on Women Empowerment in Tourism in Asia and the Pacific resmi dibuka oleh Director for Regional Asia and the Pacific, Director of the Regional Department for Asia…