Indihome Tebar Promo, Jumlah Pelanggan Dibidik 8,5 Juta Orang Akhir 2020

Oleh : Wiyanto | Rabu, 21 Oktober 2020 - 23:46 WIB

VP Marketing Management Telkom, Edie Kurniawan dan OV Consumer Assurance Telkom, Suparwiyanto menjelaskan promo Indihome dan keunggulannya
VP Marketing Management Telkom, Edie Kurniawan dan OV Consumer Assurance Telkom, Suparwiyanto menjelaskan promo Indihome dan keunggulannya

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Indihome saat ini sedang naik daun berkah dari Work From Home (WFH) dan Learn From Home (LFH) di era Pandemi Covid-19, tak heran petugas pemasangan tv kabel, internet sekaligus telpon rumah kerapkali dijumpai di tiang Telkom untuk disambungkan ke rumah costumer. Pantas saja, PT Telekomunikasi Indonesia membidik pelanggan Indihome hingga akhir tahun kisaran 8 juta hingga 8,5 juta pelanggan. Saat ini jumlah pelanggan Telkom 7,8 pelanggan.

Telkom sangat getol memperbaiki jaringan jika ketahuan tidak bagus, bertujuan mencegah komplain dari coatumer.

VP Marketing Management Telkom, Edie Kurniawan mengatakan target pelanggan Indihome dapat tercapai karena Indihome sudah menyasar 95 persen seluruh Kabupaten di Indonesia.

"Kabupaten se Indonesia berjumlah 519 dan sudah tercover Indihome sebanyak 490 Kabupaten atau 95 persennya," kata dia saat Webinar Media Briefing Program IndiHome ‘Semua Bisa Berubah Maju’ via Zoom, Rabu (21/10/2020).

Ia menjelaskan, dengan Indihome baik pekerja dan pelajar atau mahasiswa dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik. Untuk kemudahan mahasiswa, kini Indihome sudah menggandeng 124 Universitas. Kabar baik dari Indihome, kata dia, Dual Play dengan jaringan stabil dengan harga 169 ribu per bulan mendapatkan internet 10Mbps dan telepon rumah 50 menit. Selain itu, ada Triple Play dengan harga 199 ribu dapat 10Mbps, telepon rumah 50 menit, dan Tv Interaktif. Promonya, pelanggan dapat gratis 1 bulan berlangganan dan akses gratis 1 bulan untuk add-on IndiHome Study.

Nah, ada yang menarik bagi pengguna Indihome, yaitu hadiah berupa saldo LinkAja senilai Rp50.000, undian 30 notebook, bonus 60 channel TV dan kupon Undian IndiHome Miliarder 2020! Promo tersebut bisa memberikan kecepatan internet up to 300 Mbps, tayangan TV berkualitas dan bonus 60 channel TV pilihan selama satu bulan, berbincang melalui sambungan telepon jernih dengan kerabat selama 300 menit.

Demi mengejar target pelanggan Indihome, selain bonus dan hadiah yang dipamerkan juga menyosialisasikan misalnya melalui komunitas musik atau komik.

"Program akhir tahun, harga kompetitif ada paket free satu bulan," katanya.

Menurut dia, ada hal penting juga saat ada pelanggan yang mau membuka Indihome, petugas datang menggunakan seragam khusus Indihome berwana merah dengan menggunakan protokol kesehatan.

OV Consumer Assurance Telkom, Suparwiyanto, mengungkapkan, pihaknya akan mengecek jaringan layanan ke costumer. Itu dilakukan sebagai wujud proaktif Indihome.

Bahkan jikapun ada pelanggan yang komplain, Indihome cekatan dengan menjadwalkan kedatangan ke costumer.

"Berusaha mengetahui sebelum pelanggan komplain, proaktif, kita preventif dan pengembangkan kapasitas layanan berupa 24 jam," jelas dia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…