Memasak Sekarang Makin Mudah Efisien Gunakan Panci Thermal

Oleh : Herry Barus | Selasa, 20 Oktober 2020 - 15:00 WIB

Thermos Shuffle Chef Thermal Cooker
Thermos Shuffle Chef Thermal Cooker

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Tren memasak dirumah saat ini telah menjadi gaya hidup baru masyarakat sejak di berlakukannya kebijakan pembatasan fisik selama pandemi Covid-19, dimana setiap orang diharuskan untuk tetap tinggal dirumah. Kondisi tersebut ternyata cukup mengubah pola konsumsi masyarakat, orang-orang mulai kembali ke dapur untuk memasak makanan sendiri. Untuk itu, Thermos ingin memperkenalkan tren inovasi terbaru memasak dengan menggunakan alat  berteknologi tinggi yaitu Thermos Shuttle Chef Thermal Cooker untuk membantu kegiatan memasak dirumah menjadi lebih mudah.

Kegiatan memasak saat ini mulai digemari berbagai kalangan mulai dari orang tua sampai dengan anak muda, tren ini muncul disaat orang-orang diharuskan untuk tidak keluar rumah dan makan diluar, memasak menjadi hobi baru yang dianggap dapat menghilangkan rasa jenuh, tren ini semakin menarik disaat orang-orang mulai membagikan kreasi masakannya melalui sosial media. Namun, seperti diketahui bahwa kegiatan memasak terkadang cukup menyita waktu, dimana kita harus tetap fokus didapur untuk menyiapkan masakan sambil menunggu masakan matang dengan baik.

Menurut Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading Thermos Shuttle Chef Selasa, 20/10/2020 mengatakan,” Thermal Cooker adalah panci thermal yang sangat praktis digunakan dan dapat menghemat waktu memasak, kita dapat melakukan aktifitas lain sambil menunggu masakan matang, alat masak ini menggunakan teknologi insulasi vakum yang dapat membuat makanan lebih lezat dengan tetap terjaga nutrisi makanan dan kesegarannya tanpa takut gosong atau makanan meluap saat dimasak. Kelebihan lainnya yaitu kita dapat menghemat energi karena tidak membutuhkan gas dan listrik untuk mematangkan makanan dan aman disentuh meski diisi makanan panas atau dingin”.

Thermos Shuttle Chef  Thermal Cooker adalah sebuah revolusi untuk kenyamanan memasak dengan cara yang lebih aman, praktis dan hemat energi. Thermos sebagai produsen dan pelopor teknologi insulasi vakum menciptakan teknologi panci thermal yang dapat membantu kegiatan memasak menjadi lebih mudah, terbuat dari materi stainless steel berkualitas tinggi dan menggunakan teknologi insulasi vakum, rangkaian panci thermal ini terdiri dari dua bagian yaitu inner cooking pot dan outer cooking pot. Desain panci dirancang dengan dua lapisan baja anti karat dan baja karbon untuk menciptakan fitur thermal  yang  dapat menjaga kondisi makanan tetap segar, untuk bagian dasar panci memiliki ketebalan 5 mm yang dapat menjaga suhu makanan dengan sempurna. Panci ini aman digunakan untuk memasak diberbagai macam kompor atau induksi panas.

Andriani Melissa lebih lanjut  menjelaskan, “Cara menggunakan Thermos Shuttle Chef Thermal Cooker ini sangat mudah, anda cukup masak makanan anda menggunakan panci inner pot cooker diatas kompor sampai mendidih, setelah setengah matang, kemudian masukan inner cooking pot kedalam outer cooking pot tunggu beberapa menit saja dan makanan siap disajikan”.

Thermos Shuffle Chef Thermal Cooker dapat digunakan dimana saja anda berada, dirumah, diperjalanan atau sambil melakukan aktifitas lain dan dapat membantu anda memasak makanan apapun yang anda suka. Untuk saat ini Thermos Shuffle Chef Thermal Cooker dapat dibeli melalui melalui program WIB dari Tokopedia dan dapatkan diskon menarik sampai dengan 30% dan gratis Thermocafe Tumbler untuk pembelian produk Thermos minimal Rp.2.000,000.

Sesuai dengan taglinenya “Your Everyday Companion”, Thermos selalu ingin menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban saat ini dan menjadi teman beraktifitas dimana pun anda berada serta dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…