Ini Dia 10 Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 19 Oktober 2020 - 12:00 WIB

Ini Dia 10 Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia
Ini Dia 10 Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Dalam dunia kecantikan, perawatan menjadi bagian dari gaya hidup. Untuk menjaga kecantikan biasanya seseorang mendatangi Klinik Kecantikan.

Klinik kecantikan jadi salah satu tempat yang wajib di datangi atau di kunjungi bagi mereka yang ingin lebih meningkatkan estetika diri sehingga semakin percaya diri.

Terkadang seseorang mencari Klinik kecantikan tak hanya  kenyamanan dari klinik kecantikan tersebut namun yang sesuai dengan permasalahan yang dialami.

Sebagai rekomendasi, inilah 10 Klinik Kecantikan terbaik di Indonesia.

1. Erha Clinic

Klinik yang satu ini tidak asing lagi, berdiri sejak tahun 1998, Klinik Erha telah berkembang menjadi klinik spesialis kulit yang menyediakan berbagai perawatan kesehatan kulit. Klinik Erha memberikan layanan personalized therapy yang menyeluruh, mulai dari kulit wajah, tubuh hingga kulit kepala dan rambut. Klinik Erha didukung dengan produk formula terbaik yang telah melewati uji klinis oleh tim Research & Innovation, dan terbukti efektif serta aman digunakan. Saat ini klinik Erha telah berkembang hingga 97 klinik dan tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Perawatan untuk kulit berjerawat atau kulit kusam memang sudah biasa. Yang luar biasa, Erha Clinic juga menghadirkan solusi untuk masalah kulit secara umum seperti infeksi, virus seperti cacar, gigitan serangga, gangguan pigmentasi sampai permasalahan pada rambut. Sehingga bisa dikatakan Erha Clinic jadi one total solution untuk semua masalah kulit.

2. Miracle Aesthetic Clinic

Lebih dari 23 tahun dengan total 20 klinik membuktikan bahwa Miracle tetap menjadi klinik estetika terdepan dan terpercaya di Indonesia.

Mulai dari keramahan frontline, beauty therapist yang berpengalaman, perawat yang terampil dan cekatan, dokter yang terlatih sesuai dengan kompetensinya (aesthetic, dermatologist, plastic surgeon).

Solusi yang Miracle tawarkan adalah kombinasi cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, didukung dengan cita rasa seni yang tinggi dan teknologi estetika yang canggih.

Dan di Miracle Aesthetic Clinic ada satu metode perawatan terbaru untuk membentuk wajah ideal, yaitu The Science of Facial Architecture. Sesuai namany  a, metode ini menggabungkan ilmu kedokteran dan cita rasa seni untuk membuat kontur, tekstur dan detail wajah pasien.

3. Ekle’s Clinic

Berdiri tahun 2016, meski terbilang baru, Ekles Clinic langsung mencuri perhatian penikmat perawatan kulit, sehingga berkembang begitu pesat dengan tingkat kepercayaan yang tinggi dan sekarang memiliki 20an cabang sudah tersebar di Indonesia

Mengambil selogan “Semua Orang Dapat Tampil Memukau”, Ekle’s Clinic meyakinkan bahwa pria atau wanita, tua atau mudah, ras apapun, strata social manapun, dapat bisa tampil memukau sesuai dengan kepribadiannya.

Ekle’s hadir dengan konsep aesthetic & laser clinic, dimana klinik kecantikan terlengkap dengan alat-alat laser & kesehatan generasi terbaru & canggih (one stop aesthetic & laser clinic solution), tapi dengan harga yang kompetitif dan terjangkau, ditangani oleh tenaga expert & professional yaitu dokter & nurse aesthetic, alat – alat kesehatan yang steril standard internasional & disposable, pelayanan yang prima, aman dan nyaman, serta produk bersertifikat Bpom.

 

Ekle’s mempunyai varian klinik yaitu: Ekle’s Premium Clinic di Plaza Indonesia Shopping Center Jakarta. Ekle’s Clinic sudah tersebar di seluruh kota besar Indonesia dan Ekle’s green Clinic tersebar di kota – kota kecil di Indonesia.

Pada tahun 2019 Ekle’s Clinic juga resmi berkerja sama dengan Banobagi Plastic Surgery & Dermatology center di Korea, sebagai perwakilan Indonesia

4. Dermaster

Dermaster Indonesia menawarkan solusi estetika profesional dimulai dari kepala hingga ujung kaki. Berpengalaman dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal dan sempurna

Dermaster Indonesia didukung oleh tim dokter ahli dan memiliki kompetensi tinggi serta selalu melakukan pengembangan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan dengan mengikuti berbagai seminar medis berskala internasional

Dermaster juga memiliki berbagai perawatan serta produk yang juga telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Tightening Thread Award 2016 – 2019 mulai dari tanam benang, filler hidung, botox, plasma laser, derma GF, dermashine, platinum whitening infusion, Hydrafacial dan Korean Slimming dengan teknologi terkini.

Dermaster Aesthetic and Hair Clinic dikenal sebagai salah satu klinik terbaik untuk perawatan benang. Untuk perawatan benang, Dermaster berinovasi dengan perawatan bernama Ultra V Lift Thread yang aman bagi kulit. Benang yang dipakai berasal dari bahan yang smaa untuk operasi jantung namun dirancang ulang dengan estetika. Tidak perlu meragukan keamanannya karena dalam delapan bulan, benang terserap dengan kulit tanpa ada  efek samping.

5. Natasha Skin Center

Klinik ini terkenal dengan konsep Nature Meets Technologi yang memadukan bahan-bahan kosmetik herbal dengan teknologi tinggi. Jangan lupa, Natasha juga didukung para ahli professional di bidang kecantikan

Natasha juga mengembangkan produk-produk yang spesifik untuk kategori pelanggannya, baik remaja, laki-laki maupun perempuan. Untuk pelanggan yang punya masalah jerawat, sepertinya paket terlaris Free Acne Package di Natasha ini layak dicoba.

6. Click House The Beauty Clinic

Klinik ini menawarkan seni Permanen Hair Removal & Peremajaan Kulit Instan dengan teknologi keunggulan dan untuk konsultasi GRATIS menyenangkan Anda , konsultan berpengalaman dan terlatih kami.

Banyak orang yang menghindari perawatan wajah karena kadang beberapa treatmentnya menimbulkan rasa sakit terutama saat ekstraski komedo. Tapi di Click House the Beauty Center, ada treatment bernama Signature Modern Facial yang menjamin komedo hilang tanpa dipencet-pencet.

Komedo membandel cukup disedot dengan ujung alat khusus hanya dalam waktu lima menit saja. Kulit jadi lebih mulus dan pelanggan lebih rileks menikmati setiap tahapan treatment tanpa khawatir rasa sakit.

Click House The Beauty Clinic juga punya treatment khusus untuk ’menembak’ jerawat tanpa rasa sakit. Rasanya hanya akan seperti disetrum dengan arus listrik yang sangat kecil dan wajah jadi hangat karena pancaran sinar dari alat.

7. Ovela Aesthetic Clinic

Penawaran dan solusi dari klinik ini bagi kamu yang mendambakan peremajaan kulit, kulit terlihat lebih fresh, dan tampil terlihat lebih muda, tanpa harus menjalani prosedur ‘under the knife’.

Rangkaian prosedur aesthetic yang dijalani mulai dari perawatan non hingga perawatan semi invasif yang terbagi atas 3 kategori utama, yaitu: external aesthetic treatment (mencakup peremajaan kulit, glowing facial, mesotherapy, chemical peeling, botox/filler, IPL photo rejuvenation, slimming, hair removal, dsb.), internal anti-aging (melalui terapi penggantian hormon); dan preventive healtcare measurement (vaksin, pemeriksaan laboratorium, dan asuransi hidup dan kesehatan).

Semua perawatan yang ditawarkan ditangani langsung oleh dokter profesional yang ahli bidangnya. 

8. ZAP Clinic

ZAP terus berkomitmen untuk terus melangkah menjadi solusi bagi masyarakat. Dengan  jumlah outlet ZAP total 50 cabang, hal ini telah membawa ZAP menjadi klinik khusus wanita terbesar di Indonesia.

 

Menyediakan perawatan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik dunia, ZAP telah dikenal sebagai klinik yang menyediakan perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik serta seluruh perawatannya ditangan langsung oleh dokter.

Bukan hanya melayani perawatan dan produk kesehatan, saat ini ZAP  mengedepankan pelayanan kesehatan (ZAP HEALTH) seperti vaksinasi dewasa dan anak, sebagai solusi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. ZAP akan terus meningkatkan pelayanan dan memberikan pengalaman terbaik yang mungkin.

Pelayanan ZAP HEALTH ditangani langsung oleh dokter berpengalaman serta menghadirkan dokter spesialis.

9. Larissa Aesthetic Center

Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep “Bahan Alami dengan Teknologi Tinggi” yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan menggunakan bahan alami yang disinergikan menggunakan teknologi modern dengan harga terjangkau.

Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang “L” yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

Klinik yang telah memiliki banyak cabang di berbagai daerah di Indonesia ini tampil dengan slogan ‘Natural Ingredient with High Technology’. Artinya, setiap sistem perawatan di Larissa memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern, namun tetap terjangkau bagi pelanggan.

10. Gaya Spa Wellness

Adalah SPA tertua yang memiliki tradisi panjang puluhan tahun dalam wellness,perawatan tubuh dan kecantikan serta aromaterapi.

Gaya Spa memiliki SPA Academy yang telah melahirkan banyak usaha sejenis dan terapis yang andal dan mandiri. Gaya adalah satu-satunya SPA dengan pilihan treatment beragam etnik Indonesia.

Gaya SPA memiliki tradisi panjang perawatan tubuh, kecantikan dan SPA. Yang memiliki terapis terdidik baik dan berpengalaman serta konsultan kebugaran yang siap mendengarkan keinginan Anda.

Selalu mengikuti perkembangan trend kekinian. Spa ini satu-satunya yang menawarkan berbagai teknik perawatan khas budaya Indonesia yang setara dengan Cihna Tuina, Shiasu, atau spa khas negara-negara di dunia.

Itulah Rekomendasi 10 klinik kecantikan terbaik di Indonesia yang bisa menjadi pilihan untuk merawat kulit Anda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…